Behind the scene ikon tv 2

853 82 6
                                    


"Get ready"

"Showtime"

Ketujuh member ikon kini sibuk dengan makanan mereka sambil sesekali melempar candaan satu sama lain. Mereka juga saling berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama syuting ikon tv secara terpisah hari ini.

"Aku sangat kesal karena mereka tak mengenalku dan malah mengira aku adalah Kang Daniel..." Oceh Hanbin yang sudah mabuk berat dengan bibir mengerucut imut.

"Tenang, Hanbin-ah.... Kita akan membuat seluruh dunia mengenal kita..." Kata Bobby dengan percaya diri.

"Tentu saja. Selama aku menjadi leader iKON, aku akan bekerja keras membuat kita dikenal dan diakui seluruh dunia." Seru Hanbin lantang dengan wajah memerah karena pengaruh 2 kaleng soju beraroma buah yang di minumnya bersama para staff sebelum menemui membernya.

"Aigoo... Uri leader benar benar mabuk...." Ledek Donghyuk yang kini ada di samping Hanbin.

"Aniya. Aku tidak mabuk." Bantah Hanbin.

Member lain tertawa melihat kekeras kepalaan Hanbin. Semua juga tahu kalo leader mereka itu sudah mabuk berat. Tapi hanya dia yang menyangkalnya.

"Hahh... Aku ingin kerja keras kita diakui dan dikenal dunia..." Oceh Hanbin.

"Hanbin-ah, Kau sudah sangat mabuk sekarang. Ayo kita akhiri saja." Kata Yunhyeong lembut.

"Hiks... aku ingin...hiks... iKON terkenal, Hyung..."

Tiba tiba Hanbin malah menangis membuat para member kelabakan berusaha menenangkan leader kesayangan mereka itu. Terutama Rapper keren iKON bernama asli Kim Jiwon itu.

"Hanbinie... kenapa menangis?" Tanya Bobby yang entah sejak kapan sudah ada di samping Hanbin.

"Aku mau iKON terkenal! "Kata Hanbin tegas sambil menatap Bobby menantang.

Semua member hanya menghela napas karena sikap Hanbin. Sementara Bobby hanya menggelengkan kepalanya maklum.

"Kenapa hyung malah geleng geleng? Jiwon Hyung gak suka iKON terkenal? Hiks... hiks..." Tanya Hanbin sedih.

"Astaga Hanbinie, Chagi-ya, tentu saja hyung juga mau kita terkenal. iKON terkenal dan diakui dunia. Tapi sekarang kita harus pulang dan istirahat. Oke?" Kata Bobby berusaha sabar.

"Tapi aku harus ke studio, Hyung. Aku masih ada lagu yang harus dikerjain." Sahut Hanbin.

" Tidak boleh. Kamu mabuk, Kim Hanbin. Jadi hari ini kamu harus istirahat atau hyung akan menguncimu di kamar hyung!" Kata Bobby tegas membuat member lain bergidik ngeri.

Hanbin pun tampak ngeri dengan ekspresi Bobby. Pemuda Virginia itu memang selalu tampak riang gembira dan santai namun jika sedang serius itu sangat mengerikan. Jika Ia bilang akan mengurung Hanbin di kamar maka Ia akan melakukannya. Dan itu berarti neraka untuk Hanbin selama berhari hari. Walau kadang Ia menyukainya.

Melihat Hanbin yang terdiam, Bobby menghela nafas sebelum mengelus kepala leader iKON itu.

Hanbin mengangkat wajahnya dan bertemu pandangan dengan Bobby.

Tanpa di sadari wajah mereka semakin mendekat.

10 cm..

9 cm...

8 cm....

7 cm....

6 cm ....

5 cm....

" YA! "

Dengan tak berperi ke Bobby an June dan Chanwoo mendorong Bobby hingga terjungkal.

Sementara Jinhwan dan Yunhyeong menarik Hanbin yang kebingungan dan terkejut di kanan kirinya.

"Beraninya kau mau mencium Hanbin hyung." Bentak Chanwoo tak terima.

"Memang kenapa? Hanbin kan kekasih ku." Sahut Bobby santai.

"Setidaknya ingat masih ada Chanwoo yang masih kecil." Kata June berapi api.

"Eh, Bruce Lee gadungan. Kalo aku masih kecil kamu juga, Bego. Kita itu satu line. Cuma beda beberapa bulan." Omel Chanwoo tak terima part 2.

"Cukup, kawan kawan. Ayo kita kembali ke dorm. Liat Hanbin Hyung sudah tidur nyenyak tuh!" Kata Donghyuk menyela dengan tenang sambil menunjuk Hanbin yang tampak tidur nyenyak dengan mulut terbuka.

Akhirnya semua member memutuskan untuk pulang dengan June yang menggendong Hanbin yang mana ini di tentang oleh Bobby selaku pacar dari Hanbin.

Sayangnya tak ada yang mendengar suara protes dan ratapa  hati seorang kim Jiwon.

End

Sumpah aku terharu banget kalo ada yang baca atau komentar apalagi kasih bintang buat ff gak jelas ini😢😳

Makasih ya...

Rasanya kayak dapet penyemangat gitu....

Oh iya ff ini itu aku buat soalnya aku tuh gemes banget waktu liat Hanbin bilang dia tuh minum satu kaleng soju aja itu sama kayak 3 botol buat june. tapi dia malah minum dua kaleng. Mana habis itu dia kayak orang mabuk berat gitu.😂😂😂😂

See you next chapter ya😘😘😘



doublebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang