DongYun

679 59 0
                                    

Donghyuk menatap kesal Hanbin yang sedang bercanda dengan Bobby.

Ayolah.... Ia juga ingin bercanda dengan hyung yang dicintainya itu.

"Dongie, kamu kenapa?"Tanya Yunhyeong tiba tiba.

Donghyuk menghela napas lalu menatap bosan Yunhyeong. Kenapa hyung satu ini suka nempel ke dia sih?

"Aku tahu perasaanmu ke Hanbin sejak surat yang kamu tulis untuk nya saat WIN." Kata Yunhyeong lirih tanpa menatap Donghyuk.

"Tapi dia menjaga jarak dariku. " Aku Donghyuk sedih tanpa nenyadari senyum pahit yang ada di bibir Yunhyeong.

"Kenapa harus Bobby hyung?😥" Kata Donghyuk lagi.

"Dongie..."

"Ne?"

"Aku mendekatimu sebenernya buat bikin cemburu Hanbin. Sebenernya yang aku suka itu Hanbinie bukan kamu. Aku dulu percaya diri karena Hanbin bilang dia menyukaiku. Bahkan aku secara terang terangan bilang kalo aku cemburu dia dekat Chanwoo tapi dia gak peka." Aku Yunhyeong lirih.

Donghyuk menghela napas sebelum menatap koki iKON itu.

"Gak papa, Hyung. Aku mengerti. Kita cuma bisa menyukai Hanbinie Hyung dari jauh. One side love is not too bad." Kata Donghyuk diakhiri dengan tawa miris.

"Kayaknya kita sama sama korban one side love Hanbin ya..." ujar Yunhyeong dengan senyum sedih.

"YA! Kalian mesra banget sih..."Goda Hanbin yang tiba tiba muncul diantara Donghyuk dan Yunhyeong.

"OMO!"
"HWAA!"

Teriak Donghyuk dan Yunhyeong kaget. Sementara Hanbin dengan masih santai merangkul keduanya.

" Huft... Aku iri dengan kemesraan kalian berdua. Kalian ngapain sih di pojokan? Berduaan lagi. Nanti yang ketiga setan lho...." Kata Hanbin.

"Yang ketiga kan kamu, Hanbin-ah. Berarti kamu dong setannya?" Tanya Yunhyeong dengan wajah polos.

" Ihhh... Wajah tampan sepertiku mana mungkin setan, Hyung?" Protes Hanbin kesal yang malah membuat Donghyuk dan Yunhyeong tertawa terbahak.

"Tapi serius deh, kalian berdua ngapain berduaan di pojokan? Apa kalian udah resmi pacaran?" Selidik Hanbin serius.

"Kami..."

"Ya kami pacaran, Hyung." Potong Donghyuk dengan senyum manis membuat Yunhyeong membuka mulut tak percaya.

" Wah... Jinjja? Daebakk!!" Seru Hanbin dengan mata berbinar dan tepuk tangan yang heboh.

"Iya kan, Yunhyeong Hyung? " Tanya Donghyuk sambil menatap Yunhyeong dengan senyum manis.

"Ne, Dongie..." Sahut Yunhyeong manis.

"Hanbinie, kamu kenapa kamu ninggalin aku?"Rengek  Bobby yang entah muncul dari mana sambil bergelayutan manja di lengan Hanbin.

"Ish.. Lepasin, Hyung. Aku itu pengen sama Yunhyeong Hyung dan Dongie." Kata Hanbin kesal sambil mendorong kepala Bobby sebelum melanjutkan dengan nada pasrah "Tapi ternyata aku malah ganggu mereka pacaran"

"Ya udah kita juga pacaran aja di kamar." Kata Bobby sambil menarik Hanbin ke kamar.

" HWAA ANDWAEE..... " Teriak Hanbin pilu.

Hanbin menatap Member iKON lain dengan putus asa. Sementara mereka hanya membalas dengan tatapan kasihan karena tidak berani melawan kelinci berjiwa bebas iKON.

"Is it okay to be relationships with me?" Tanya Yunhyeong setengah berbisik kepada Donghyuk.

"It's okay."

End

HWAA !!!!

APA INI????

Maaf ya kalo makin lama makin aneh cerita nya....

Sumpah aku lagi baper sama Dongbin dan Yunbin. Padahal aku DongYun shipper.

Maka terciptalah ff aneh bin ajaib ini

Maaf keun diri ini ya...

Ini difficult teu 😭😭😭😭😭

doublebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang