ikon school trip

724 66 12
                                    

Aku bikin cerita ini atas saran dari @weishin3100
Makasih ya saran nya😊

Check it out!

.
.
.

Setelah membahas reallity Show "School Trip"  bersama CEO YG, Yang Hyun Suk, member iKON berkumpul di dorm atas untuk makan bersama.

"Aku gak sabar pengen syuting acara ini" Kata Bobby antusias.

Hanbin tersenyum melihat rasa antusias pacarnya itu. Sementara member lain hanya mengangguk setuju sambil memfokuskan diri dengan masakan Yunhyeong.

" Eh Bob, emang boleh murid rambutnya di warnain gitu?" Tanya June tiba tiba datar.

PLAK!

"Bobby hyung  lebih tua darimu, June Pabbo!" Bentak Hanbin kesal sambil memukul kepala June.

"Aish... Sakit, Hyungie..." Rengek June.

"Gak cocok, Jun. Gak usah sok imut kamu. Malu sama gelar seme nya dong. " Ejek Chanwoo sadis.

"Nah makanya jangan ngerdus mulu ke Hanbin😏" Kata Bobby dengan wajah menyebalkan.

"GAK NYAMBUNG BAMBANK" Seru member iKON greget.

"Tapi June bener, Bobby Hyung. Nanti waktu syuting hyung harus cat rambut jadi hitam." Kata Hanbin dengan wajah serius.

"Nah kan? Hanbin Hyung aja setuju denganku 😏" Sombong June. "Makasih, Calon masa depan june" Kata June sambil memoyongkan bibir nya seolah ingin mencium Hanbin.

PLAK
BRUK
DUAGH
PRANG

"KOO JUNEEDD!!!" Seru Bobby, Hanbin, Jinhwan, dan Chanwoo.

"BERANI KAMU MAU NYIUM HANBINKU?!?!"

"BERANI KAMU MAU NEMPELIN BIBIR KOTORMU KE PIPIKU?!?!"

"DASAR KERDUS BEKAS CAP JEMPOL TAPIR. KURANG APA AKU JUNEE?!?!"

"JANGAN DAHULUIN AKU DAPAT PIPINYA MBIN HYUNG DONG, KAMPRET!"

Dan begitulah akhir yang tak bahagia untuk Koo June iKON.

Sementara itu......

"Dongie, kamu mau peran apa nanti saat syuting? " Tanya Yunhyeong sambil menatap Donghyuk antusias

"Aku sih terserah Hanbin Hyung aja..." Sahut Donghyuk yang menatap datar kerusuhan di depannya..

Atau lebih tepatnya kearah leader kesayangan nya....?????

End

Aneh ya?

Maapkeun ya?

Makasih buat yang baca vote dan komen😘😘😘

Aku seneng banget klo liat yang baca dan vote nambah. Rasanya kyak semangat juga bertambah.

Apalagi klo ada yg komentar. Pasti langsung aku buka.....

Makasih juga yg bantu aku dapet inspirasi...

Maaf ya klo ff nya aneh dan gj....

doublebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang