first meet

437 40 27
                                    

Seorang pemuda berusia belasan tahun tampak fokus menari dengan lincahnya di depan kaca ruang latihan.

"Hanbin-ah..."

Pemuda itu berhenti menari dan menoleh menatap pemuda yang memanggilnya.

"Ada apa, Hyung?" Tanya Hanbin sambil mematikan musik.

"Eum... kau sudah dengar kalau hari ini ada trainee baru dari amerika?" Tanya sang Hyung yang lebih pendek dari Hanbin itu.

"Benarkah? Apa dia orang asli amerika atau ABK*?" Tanya  Hanbin tertarik.

(*ABK = AMERICA BORN KOREAN
Atau orang korea yang lahir di amerika)

"Entah.... Aku juga gak tau...." Sahut si Hyung sembari mengangkat bahu.

"Jinhwanie hyung payah..." Gerutu Hanbin sembari menyalakan musik kembali.

Jinhwan, Sang hyung  hanya nyengir dengan jari telunjuk dan jari tengah membentuk simbol V lalu merubahnya menjadi bentuk hati.


Hanbin mengacuhkan Jihwan dan memilih fokus melanjutkan latihannya.

Sementara itu Jinhwan yang merasa di abaikan mendengus kesal lalu memilih meninggalkan Hanbin sendirian.

.

.

.

Seorang pemuda bergigi kelinci tampak canggung saat memasuki gedung trainee YG.

Pemuda itu terlihat gugup menatap bangunan megah di depannya.


"Eomma... Jiwon akan menjadi artis sukses dan membawa keluarga kita kembali ke korea..." Kata Pemuda itu penuh tekat.

Ya pemuda bergigi kelinci itu adalah kim Jiwon.

Dia adalah trainee baru yang dibilang Jinhwan kepada Hanbin tadi.

Jiwon mengukuti staff yang menjemputnya di bandara tadi masuk ke gedung trainee YG.

"Jiwon-ssi, kamu akan masuk ke kelompok Hanbin dan Jinhwan... Ini tempat latihan mu... untuk tempat tinggalmu nanti Hanbin dan Jinhwan yang akan memberitahumu..." Kata si staff sambil menunjuk sebuah pintu.

"Kamsahamnida..." Balas Jiwon sambil membungkuk sopan.

"Kalau begitu aku pamit dulu, Jiwon-ssi..." Pamit staff itu sembari menepuk bahu Jiwon sebelum pergi meninggalkannya.

Jiwon menarik napas dalam dan menghembuskannya perlahan untuk menghilangkan kegugupannya sebelum membuka pintu ruang latihan di depannya.

Kriet...

Alunan musik menyapa telinga jiwon begitu pintu.

Jiwon membeku saat mata sipitnya menangkap sesosok pemuda yang sedang menari dengan sangat menawan.

Sexy....

Kata itu terlintas di otak Jiwon.

Matanya bahkan tak berkedip menatap pemandangan di depannya.

Bahkan saat musik telah berhenti Jiwon masih diam membeku.

"Nugu?" Tanya pemuda sexy itu tanpa repot repot membalik badannya menatap Jiwon.

"Ah..Annyeonghaseo... Kim Jiwon Imnida... Aku 95 Line..." Sahut Jiwon gugup.

Hanbin tersenyum tipis sebelum berbalik dan menatap Jiwon datar.

"Jadi kamu trainee baru itu?" Tanya Hanbin dengan tatapan tajam.

"N-ne, Sunbaenim..." Sahut Jiwon tergagap karena merasa terimidasi dengan sikap Hanbin.

doublebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang