Holla
Ada yang kangen sama ff ku?😁Maaf ya
Aku kurang sehat
Trus juga banyak masalah sebenernya
Ditambah lagi aku bener bener butuh asupan momen double b
Otakku kosong banget sekarang
Tapi kayaknya klo nunggu aja gak bakal ngasilin apa apa
Jadi aku putusin buat bikin ff iniTanpa banyak bulshit lagi
Kuy
Check it out
.
.
.Hanbin menatap kertas di tangannya dengan jantung berdebar. Namun Ia berhasil menutupi kegugupannya dan membaca perintah di kertas itu dengan santai.
"Pegang tangan orang yang ada di sebelahmu. Katakan apa yang ingin kamu katakan padanya dan katakan padanya kau mencintainya."
Hanbin melirik Bobby sebelum menunjuk Donghyuk agar memulai.
Saat giliran Jinhwan, Hanbin hanya menanggapi seperlunya saja karena dia gugup akan mengatakan apa pada kekasihnya.
Hanbin memegang tangan bobby dengan senyum manis. Ia sengaja membelakangi kamera agar fans nya tak menyadari wajahnya yang memerah.
"Bobby-ya..." Panggil Hanbin dengan aegyeo nya.
Bobby mengeratkan pegangan tangannya dengan Hanbin sambil memalingkan wajahnya. Ia benar-benar tak tahan dengan keimutan kekasih nya itu. Ia sangat ingin mencium kesayangannya itu sekarang.
"Saranghae. Bobby-ya, saranghago. Saranghae. Aku cuma bisa bilang itu." Kata Hanbin manis.
Bobby terus mengalihkan tatapan nya dengan senyum lebar di wajahnya. Ia menggigit bibirnya menahan diri tidak menyerang kekasihnya yang terus berkata mencintainya dengan sangat menggemaskan itu.
"Ini berat untukku." Kata Bobby sambil tertawa garing lalu menatap Hanbin lembut sekilas sebelum melanjutkan ucapannya sambil kembali mengalihkan pandangannya lagi, karena tatapan bingung Hanbin yang menggemaskan, "Akan diberitahu alasannya nanti. Terimakasih."
Hanbin tersenyum manis sambil memberi isyarat agar Bobby melakukan giliran nya dengan June.
Setelah menyelesaikan vlive, Hanbin ijin ke saudara-saudara nya untuk kembali ke kamar.
Tanpa Hanbin sadari, Bobby mengikuti nya menuju kamar.
Sret
Hanbin terkejut saat akan menutup pintu kamar dia merasa ada yang menahan. Mata melebar saat mengetahui Bobby ada di belakangnya dengan senyum konyol.
"Hyung?" Seru Hanbin bingung.
Tanpa mengatakan apapun Bobby mendorong Hanbin masuk dan menutup juga mengunci pintu kamar Hanbin.
"Ada ap mmmhhh..."
Hanbin terkejut saat Bobby menciumnya dengan penuh nafsu tiba-tiba.
Hanbin memukul pelan dada Bobby saat Ia merasa napasnya mulai menipis.
Dengan tak rela Bobby melepas bibir manis Hanbin.
"Hhh... kau ituhh kenapahh, Hyung?" Tanya Hanbin dengan napas terengah.
Bobby menelan ludah melihat Hanbin yang sangat menggoda sekarang. Bibir yang terbuka karena mencari oksigen. Wajahnya yang memerah. Dan jangan lupa keringat di dahinya yg menambah kadar keseksiannya.
"Hyung?" Panggil Hanbin pelan.
"Eoh? Mianhae, Binie." Sahut Bobby salah tingkah.
"Kau itu kenapa sih, Hyung?" Tanya Hanbin heran.
"Aku ingin menjelaskan tentang tadi yang di vlive. " Kata Bobby dengan senyum manis
"Owh..."
Kini justru Hanbin yang tampak malu-malu.
"Hanbinie...."
"Ne?"
"Kau tahu kenapa aku bilang berat untukku saat kau mengatakan saranghae tadi?"
Hanbin menggeleng dengan polos membuat Bobby gemas. Ia menarik kedua tangan Hanbin lalu mencium punggung tangannya. Mata Bobby terus menatap wajah memerah Hanbin yang cantik.
"Kau sangat manis saat mengungkapkan perasaan mu, Hanbinie. Aku merasa malu karena tidak bisa terang-terangan mengungkapkan perasaanku ke kamu karena karir kita. Walau aku tahu, fans kita pasti menyadari tatapan cinta yang kuberikan padamu. Bahkan mungkin tatapan cemburu ku saat kau dekat dengan member lain."
Hanbin menunduk salah tingkah karena ucapan Bobby. Tanpa sadar Ia tertawa kecil di akhir kalimat Bobby.
"Aku mencintaimu, Kim Hanbin😊" Kata Bobby dengan senyum tampan sebelum menarik Hanbin ke pelukannya.
"Aku juga mencintaimu, Jiwonie Hyung😊" Balas Hanbin sambil menyembunyikannya wajahnya di dada bidang kekasihnya.
"Saranghae, Bobby-ya" Bisik Hanbin sebelum mengecup bibir Bobby kilat lalu kembali menyembunyikan wajahnya lagi di pelukan kekasihnya.
End
Ini apa?
Please jangan tanya😅
Aku juga gak tau🤣🤣🤣
Akibat kekurangan moment Mommy sama Daddy ini
Tolong Mommy segera kembali, agar anak2 nya punya asupan lagi
Bonus pict 😘😘😘
Hmm tercantik😚😚😚😚😚Awas klo selingkuh si tercantik buat aku😏😏😏😏
Hehehe
See you next time👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
doubleb
Romancehanya kegabutan semata disaat merindukan momen kebersamaan mereka. isinya oneshot tentang keseharian mereka saat off camera. kebanyakan berdasarkan acara acara reality show mereka