Jangan nyesel ya baca ini😁
By author semenya Hanbin😎
.
.
.
."Mmpphh..." lenguh Hanbin lirih.
Bobby memeluk Hanbin yang berada di dibawahnya dengan erat.
Dua rapper itu kini berada di kamar Hanbin dengan tubuh polos dan berkeringat.
Yeah..
Keduanya baru saja selesai bercinta.
Bobby menarik selimut untuk menutupi tubuhnya dan Hanbin.
"Aku lelah, Hyung." Rengek Hanbin manja.
"Arra. Istirahatlah, My Love." Kata Bobby dengan senyum manis.
Hanbin menolehkan wajahnya untuk menatap wajah tampan bobby yang memeluknya dari belakang dan membalas senyumnya.
"Saranghae, Bobby Hyung 😊" Kata Hanbin lirih.
"Nado" Sahut Bobby lalu mengecup gemas bibir plum Hanbin. "Tidurlah, Chagi. Ada yang ingin kubicarakan setelah ini denganmu.
.
.
."Hanbinie, apa maksudmu menghapus semua foto di sns mu? Apa terjadi sesuatu?" Tanya Bobby tepat setelah Ia dan Hanbin selesai makan.
Hanbin menggelengkan kepalanya dan tersenyum manis.
Bobby mengangkat sebelah alisnya bingung dan menuntut penjelasan.
"Akan ada kabar bahagia, Hyung. Semoga saja." Kata Hanbin dengan senyum misterius.
"Hanbinie, Jangan membuatku penasaran dan khawatir. Beritahu aku apa yang terjadi?" Tuntut Bobby kesal.
"Aku masih belum bisa memberitahumu, Hyung. Aku akan memberitahumu jika sudah pasti apa yang akan terjadi. Kau selalu jadi yang pertama untukku setelah ibuku dan Hanbyul.😊" Kata Hanbin manis.
Hanbin menggenggam kedua tangan Bobby dengan kedua tangannya.
Mata puyuhnya menatap penuh harap pada kekasih tercintanya.
"Hah.... 😞 baiklah.... Terserah kau saja...." Kata Bobby pasrah.
"Gomawo, Hyung. Saranghae." Ujar Hanbin sebelum memeluk Bobby bahagia.
Bobby membalas pelukan Hanbin tak kalah erat.
Kedua pemuda itu terus bepelukan hingga....
"Oppa..."
Panggilan dari adek tercinta Hanbin, kim Hanbyul.
Gadis kecil itu berlari kecil dengan tangan terentang ke Hanbin.
Hanbin segara melepaskan dirinya dari sang Kekasih yang tampak kecewa momen nya terganggu.
Sabar ya Dad 🤣🤣🤣🤣 - author teman seper seme cantik an Mommy mbin 2k19 #abaikan
Hanbyul memeluk Hanbin dan memeletkan lidah kecilnya mengejek Bobby yang memasang wajah memelas.
Ciyee Daddy kalah sama bocah kecil 🤣🤣🤣🤣 - author anak Mommy Mbin 2k19 #abaikan_saja
"Oppa, kata Eomma kau akan kerja lagi?" Tanya Hanbyul polos.Bobby menatap Hanbin dengan tatapan menuntut jawaban.
Sementara Hanbin tampak berkeringat dingin dan menolak tatapan kekasihnya.
"Oppa masih belum tahu, Hanbyul - ah.... Oppa masih ingin di sini bersama Hanbyul, Eomma, dan Samchon." Kata Hanbin hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
doubleb
Romancehanya kegabutan semata disaat merindukan momen kebersamaan mereka. isinya oneshot tentang keseharian mereka saat off camera. kebanyakan berdasarkan acara acara reality show mereka