Seme atau uke?

2.6K 219 12
                                    

Perthppe @iplann Anjir nih anak udah nggak bisa jalan gegara di garap sama @M34nismind semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perthppe @iplann Anjir nih anak udah nggak bisa jalan gegara di garap sama @M34nismind semalam. terkejut aku lihatnya tiduran mulu dari pagi sampai sekarang!.

View all comments.

Saintsup @Perthppe Lo pikir gue juga bisa jalan!.

S.yacht @iplann Anjir tandanya!!

iplann @Perthppe Hapus fotonya! gue nggak suka, lagipula gue mager kalau jalan-jalan terus. mendingan gue tidur biar dapet berkah.

Cooheart @Perthppe Jangan di tutup tandanya, biar semua orang tau kalau tuh anak udah punya pawangnya!.

Blue_pongtiwat @iplann Semalem gue nyariin lo kemana-mana kek orang gila, ternyata lo lagi naena sama mantan pacar lo! bangsatt tau nggak.

Marksiwat @Blue_pongtiwat Jangan ngegas angsatt!.

M34nismind @Perthppe Tadi lo masuk ke kamar tanpa bilang ke gue dulu? udsh bosan hidup lo?.
@Blue_pongtiwat sekali lagi lo ngomong kasar ke pacar gue, besok-besok gue jamin lo nggak akan bisa lihat dunia lagi!.

Titlekrt @Perthppe Anjirr lo masuk ke kamar beruang tanpa ijin, bosan hidup ya? tuh di tanya sama orangnya! @M34nismind.

Bbeambr @iplann Kak nih aku adik kelasnya kak @Tumcial.

Nice_somkid @Perthppe Kak siapa sih ini? kok cantik banget, bahkan ngalahin cantiknya kak @Saintsup.

Boompassakorn @Nice_somkid Namanya @iplann orangnya cantik kalau diliat langsung.

Guyjirapun @Perthppe Dikenalin ke kita-kita dong biar mantapss.

Winpw @iplann Itu nama ig nya kan??.

Chaleedaxgilbert @Perthpee Dia perempuan apa laki-laki sih? gue bingung, soalnya gue baca tweet, ada biksu yang nyangkanya dia perempuan tomboy.

Perthpee @Guyjirapun Nggak boleh njirr, udah punya suami dia mah! jangan di ganggu. @Chaleedaxgilbert dia 100% punya batang kek gue njingg.

Planuke_ontop @M34nismind Di videoin kan acara panas semalam?. kirim dong, keknya Bagus kalau di upload ke medsos.

Melonorange_club @Planuke_ontop Kalau gue mah mintanya untuk keperluan ff sama di taruh di gc. pasti rame gegara adegan panas daddy @M34nismind sama baby @iplann.

Tumcial @Bbeambr Nggak usah dek, dia udah punya pacar. gue sih nggak masalah kalau kamu mau deket sama @iplann tapi pawangnya menakutkan.

Gunnapatn @iplann Anjir ni anak masih sempat-sempatnya foto kek gitu.

Cooheart @iplann Menggoda tau, njiss lama-lama gue jadi ada lope-lope nya nih pada lo.

iplann Hai @Bbeambr👋. @Nice_somkid Gue tampan bukan cantik!. @Boompassakorn ini lagi satu, kek virus. nyebar-nyebar berita palsu!. @Chaleedaxgilbert mau liat punya gue? biar lo percaya kalau gue beneran laki-laki!. @Planuke_ontop gue bunuh lo lama-lama! seharusnya nama ig lo itu planseme_ontop njing! bukan uke!. @Melonorange_club gue sama mean lebih tuaan gue kali! masa dia manggilnya ke gue baby~ seharusnya p' atau daddy~.
@Gunnapatn Ya, kali lo pikir gue suka di foto kek gitu, itu kan hanya kesalahan teknis! waktu gue gaya kek gitu, eh tiba-tiba langsung di foto sama perth. @Cooheart najiss, gue nggak mau sama uke kek lo!.

M34nismind @iplann Lo itu cocoknya jadi submisive kan selalu mendesah di bawah tubuh gue, apalagi saat gue masukin adik gue ke dalam lo. teriakan nikmat yang sering gue dengar di setiap malam itu sangat menyenangkan! jadi berhenti berpikir bahwa kamu itu uke.

This post turn off comment.

.....

FAKE INSTAGRAM | MeanPlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang