Solusi berujung ancaman

1.8K 149 24
                                    

iplann @M34nismind Daddy 😍😘 gantengnya, kek pilot! suka deh, padahal cuman mau makan malam biasa tapi kok tampilannya kek orang mau pergi ke tempat-tempat penting😌🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

iplann @M34nismind Daddy 😍😘 gantengnya, kek pilot! suka deh, padahal cuman mau makan malam biasa tapi kok tampilannya kek orang mau pergi ke tempat-tempat penting😌🤗.

❤ 27,115,412 Likes.
💬 14,758,901 Comments.

View all comments.

M34nismind @iplann Karena kamu itu penting buat daddy😍😘 jadi jangan pernah nganggap dirimu itu rendah! ingat, kalau kamu rendah kamu nggak akan pernah menjadi milik daddy!🙄😑.

Saintsup @M34nismind Anjirr kata-katanya membuatku ingin muntah🤮.

Perthppe @M34nismind Bangsat, belajar dari mana kata-kata itu?.

Marksiwat @iplann @M34nismind Dasar pasangan bobrok yang tidak tau tempat🙄😪.

Naninenai @iplann Wahai uke seperjuangan, janganlah engkau sombong karena seme mu terlalu ganteng!😶.

Neenazm @iplann Kesel gue lama-lama sama lo!.

Titlekrt @M34nismind Pakaiannya terlalu mahal hanya untuk makan malam, apalah daya untuk orang miskuinnn yang lagi baca komentar ini😌😁 bahkan untuk makan pun pasti ngutang di warung emak-emak warteg.

Ddome_ @Titlekrt Astaga mulutmu memang selalu benar😂🤣.

Gunapatn @iplann Jangan sombong jadi uke, nanti seme nya di ambil nini lampir baru tau rasa!🙄.

Gun_attaphan @iplann Lo kemarin di anuin nggak sama seme lo?.

Cooheart @iplann Jadi kalo lo nggak cantik dan sexy mungkin lo nggak akan pernah dipilih oleh mean, kasihan gue sama lo😥.

iplann @Gun_attphan iya, bahkan untuk jalan sekarang pun mesti manggil daddy buat bantu aku jalan😔.

🔽 28 View all replies to gun_attaphan comments.

Gun_attaphan @iplann Sama, gue juga kek gitu! tapi gue nggak bisa kemana-mana karena seme gue lagi sibuk! njiir pengen gue buang aja dia kelaut buaya sekalian😒.

iplann @Gun_attaphan Kalo lo mau buang seme lo kelaut buaya gue juga nitip seme gue yah, malas ngadepin seme yang terlalu OVERPROTEKTIF 🙄.

Gun_attaphan @iplann Tapi kalo kita buang mereka kelaut, otomatis mereka meninggal dong🤔 terus kita berdua gimana? jadi jandu? (janda+duda = uke ~ satu jiwa ada kepribadian perempuan dan laki-laki).

iplann @Gun_attaphan Nggaklah, mana mau gue🤥 gue kan masih muda, masa iya jadi jandu!.

Gun_attaphan @iplann Terus gimana dong? masa nggak jadi?.

iplann @Gun_attaphan Tunggu gue pikir dulu! lo juga harus mikir biar kita sama-sama tau.

S.yacht Wahai kalian uke cantik nan memiliki bokong yang sexy, aku sebagai pria stright yang tampan ini ingin memberikan kalian solusi agar kalian bisa membuat seme kalian sedikit pelajaran tanpa membuat seme kalian mati. mau tau apa solusinya?

Ketik untuk membaca selengkapnya....

iplann @S.yacht Anjirr gue ketipu!😤.

Gun_attaphan @S yacht 2in😖.

S.yacht Seloww gengss, gue mah orangnya baik. jadi gini solusinya😏.

Naninenai @iplann Kapan pulang? @Gun_attaphan lo dimana? gue kangenn pengen ngumpul😭 seme gue selingkuhhh🤒.

iplann @S.yacht Kalo nggak niat ngasih solusi lebih baik jangan komen bangsatttt!🤬.

iplann @Naninenai Astaga😱 gue masih 5 hari di sini sayy😧 gue turut berduka yah sama perasaan lo.

Gun_attaphan @Naninenai Gue lagi dirumahnya chen ni, emang kalo boleh tau seme lo selingkuh sama siapa? uke atau perempuan?.

Gun_attaphan @S.yacht Dasar angsat lo, gue sumpahin lo jadi belok!. -DUARRRR-.

S.yacht @iplann @Gun_attaphan Anjirr, jangan sumpahin napa🤥 gue becanda guyss! lagipula doa uke tuh cepat di jabanin sama seme mereka. pasti habis baca komen ini seme kalian berdua akan mencoba membuat gue jadi belok😭.

iplann @S.yacht Ehh bukan di jajanin sama tuhan yah kalo doa?.

S.yacht @iplann Ya kali tuhan ngejabanin doa kalian yang dosanya amat sangat banyakk😪 tuhan mahh nutup mata setiap kalian doa 😷.

Gun_attaphan @S.yacht Anjing, omongan lo tu di filter napa🙄 jadi apa solusinya angsatt?!.

S.yacht @iplann @Gun_attaphan Solusinya itu gampang ayang-ayangku, gimana kalau seme kalian berdua itu di jual aja di aplikasi seme.co.id, semeppe dan semezada gratis ongkir kalau yang deket rumah. itu nggak akan buat mereka mati, dan kalian berdua akan dapet keuntungan. gimana bagus kan solusi yang aku kasih?.
@Naninenai mau ikut jual seme lo kagak?.

Gun_attaphan @S.yacht Nggak ada efek sampingnya kan?.

S.yacht @Gun_attaphan Gue nggak tau, tapi kemungkinan kecil nggak sihh.

Naninenai @iplann @Gun_attaphan Seme gue selingkuh sama hp nya mulu😭 gue jadi ke biar dan nggak di perhatiin😥.
@S.yacht Emang bisa? gue juga mau ikutan, biar seme gue nggak punya waktu selingkuh sama hp nya! lebih baik dia selingkuh sama gue aja🙄.

iplann @Naninenai Astaga nong, pikiranmu ini terlalu volos, tapi bangsat!.😣.

S.yacht @iplann @Gun_attaphan @Naninenai Gimana setuju?.

M34nismind @S.yacht Berani uke gue setuju, hari ini gue berangkat ke rumah lo dan buat lo ngangkang di depan gue terus belok tanpa gue tanggung jawab, mau?😡.

Tumcial @S.yacht Kayaknya lo pengen lubang lo nggak perjaka lagi karena gue masukin!😡.

Chen_rj @S yacht Mau gue masukin batang gue ke mulut lo? biar mulut lo itu nggak asal nyeplos😡.

This post turn off comment.

.....

Yacht menatap nanar ke arah layar hpnya sekarang, dan cepat memegang mulut dan pantatnya segera karena merasa terancam dengan koment dari seme" plan,gun,dan nani.

Lagipula ia kan ngetik bukan ngomong!😩.

FAKE INSTAGRAM | MeanPlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang