M34nismind ~ Mencintaimu adalah sesuatu yang paling aku sukai di dunia ini 😍😘.
❤ 22,421,780 Likes
💬 20,227,891 Comments.View all comments
Titlekrt @M34nismind Bangsatt!!.
Perthppe @M34nismind Bulshit🖕🏻.
Marksiwat @M34nismind Lol 😜.
Cooheart @M34nismind Aniinggg!.
S.yacht @M34nismind Angsat, perkataan mu mengandung bulshit!.
Meanneena_lovers Kek nya gue udah pengen pindah haluan😊 yang ini terlalu cute😍.
Uke_ontop @Meanneena_lovers Yaialah, @iplann mahh cantiknya beda! nggak kayak si nini lampir🤮.
Meanneena_lovers @Uke_ontop Anjirr, emaknya susah buat namain dia dengan nama neena, ehh kalian ganti jadi nini lampir. kan ngakak aing teh😂🤣.
Melonorange_club @M34nismind @iplann Semoga langgeng terus😍 kalo akur kek gini kan bagus😘 bikin para 2wisher jingkrak-jingkrak kayak menang lotre😊😁.
Saintsup @M34nismind Jadi udah mulai post foto berdua terus nihh?.
Naninenai @iplann Ciee😍 dicintai😂.
Blue_pongtiwat @iplann Jangan baper kalau di kasih quotes gitu, paling juga copas🤨 kan kalau a'a mah nggak mungkin copas.
Teeearth @iplann Enak banget dicintai sama si tukimen, lah gue boro-boro😫 di perhatiin aja nggak sama seme gue!.
Neenazm @iplann 🖕🏻.
Ccopter Orang yang komen di atas gue kek nya sakit deh👆🏻🤔.
Gun_attaphan @Ccopter Mungkin dia gila karena cintanya bertepuk sebelah uke😂🤣.
Tom_88 @iplann @M34nismind Jangan buat banyak pasangan iri😑.
M34nismind @Neenazm Bacot!.
Gunapatn Couple goals gue nihh💙💚.
This post turn off comment.
.....
Singjat aja yah😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE INSTAGRAM | MeanPlan
Teen FictionTanpa deskripsi! langsung cek aja!. MeanPlan garis keras! Jangan lupa vote yah! 😇😘.