Slaves of love = BUCINNNNN

1.4K 116 12
                                    

M34nismind Banyak yang tanya kenapa masih dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

M34nismind Banyak yang tanya kenapa masih dia?.

Aku menjawab : karena sampai saat ini saya belum mencintai seseorang sekuat saya mencintai dia.


❤ 12,442,001 Likes.
💬 2,111,209 Comments.

#bucinn

View all comments.

Ddome_ @M3anismind Udah mulai bucin nih anak, wkwk🤣.

S.yacht @M3anismind Anjirrrr, ngutip dari quotes" ig yah bang?😂.

Boompassakorn @M3anismind Gue pengen kayak kalian! tapi apalah daya gue jomblo😭🤧.

Tumcial @Gun_attaphan Tunggu aku pulang sayang, lalu kita bisa bermesraan seperti pasangan lucnut di foto ini😘😘 sampai ketemu besok hari, jadi persiapkan dirimu sayang.

Bbeambr mereka terlalu romantis🤤.

Perthppe @M34nismind Lu buat geger kaum uke bngst!, sumpahhh, bini gue sampe ngambek ke gue karena nggak bisa sromantis elu😑.

iplann @Perthppe itu mah DL perth🌚🤣.

Melonorange_club postingan yang selalu di tunggu-tunggu oleh 2wish💙💚.

iplann @Melonorange_club 💙💚.

Neenazm 😍😍.

Helloitsprim mulai di umbar nih🤣 senengnya liat calon adik ipar ku yang tampan ini memperlakukan adik ku yang sangat manja ini dengan sangat baik, semoga kalian selalu bersama😊.

See other comments in the post helloitsprim 🔽.

Ttoeysittiwat aku pada kalian🤧💃🏻.

Tul_pakorn kalian sudah tidur bersama kah? terus @iplann masih bisa jalan de?.

Gunapatn @Tul_pakorn kayaknya si @iplann nggak bisa jalan, iya kan?

iplann @Gunapatn jingan, gue masih bisa jalan bambankkkk!😑 orang semalam nggak ada apa-apa.

Gunapatn @Iplann calm down plan, gue kan cuman bilang kek gitu apa salahnya coba, siapa tau semalam kaki lu kejepit, atau apa sehingga lu nggak bisa masuk hari ini🌚.

Helloitsprim @Gunapatn lagi ngisi dia de, makanya dia suka marah-marah kayak gitu, maapin dia yah🤣.

Neenazm @Helloitsprim anjayyy ngisi🌚🤣 ngukukkkkk aing teh prim.

Ttoeysittiwat @Helloitsprim pantesan suka marah-marah ternyata lagi ngisi toh🌚.

Tumcial @Helloitsprim wahh selamat yah bakal jadi aunt sebentar lagi🎉.

S.yacht @Helloitsprim congratulation yang bakal jadi bibi😊😍.

Gun_attaphan @Helloitsprim ah si kaka malah nyebarin gosip yang sangat indah untuk para 2wish🙃.

Fluke_pongsapat @Helloitsprim Aku padamu kak😍💃🏻 makasih atas infonya, hhee.

Chimonac @Helloitsprim semoga bener😍

iplann @Helloitsprim kak!!!!😑 astaga pitnah ini teh, kenapa harus bilang kalau plan lagi ngisi🤧 emang ngisi apaan? anak iblis? hdehhh😤🤥.

Saintsup @iplann maybe🌚🤣.

Bbeambr @iplann mungkin aja lu ngisi anak iblis, karena si pak @M34nismind itu kan raja iblis🌚🤣 jadi dia ngikut ayahnya lah.

Cooheart @Bbeambr astgpirulloh 2 in yah🤣🤣.

S.yacht @iplann lu juga iblis plan🌚🤣 muka lu emang cute jadi semua pada mikir kalau lu itu kek malaikat, padahal mah kaga, lu itu sebenarnya iblis yang menjelma sebagai malaikat.

Chimonac @S.yacht anjayy, kalau ngetik suka bener😂.

Neenazm @Bbeambr @Cooheart 3 in🤣🤫.

Neenazm @S.yacht temen sendiri padahal, awokawok.

S.yacht @Chimonac iyalah namanya juga manusia tertampan kebelakang di dunia pertemanan seme-an gue😁 @Neenazm kesel gue makin kesini, si beruang itu makin ngeselin🤣 masa dia ngepost foto mesra dengan capt alay, kan gue iri, gue kan masih jomblo😑🤧.

M34nismind @S.yacht bodoamat, lu yang jomblo bukan gue, itu derita lu jadi tanggung sendiri, kasihan gue liat elu yacht🤣.

Iplann @S.yacht gue yang mesra-mesraan sama mean kenapa lu yang kesel bambankkkk🌚🤣 aelahh makanya sekarang lu nyari, jangan cuman nunggu kek nunggu dia yang sedang ada di pelukan orang lain, haha.

S.yacht @iplann jahat😭🤧 gue sumpahin lu nggak bisa jalan selama seminggu, bodoamat dengan jadwal syuting, pokoknya gue mau tuhan ~eh ralat~ @M34nismind buat hukum lu karena udah ngehina teman terbaiknya.

Iplann @S yacht 🥴🤪.

M34nismind @S.yacht doa lu bakal terkabul dalam beberapa jam kedepan!.

This post turn off comment.

Selamat pgi smuanya😊😁.
semoga suka yah, maap gue bru up fake instagram.
sebenarnya g sbuk" amat, cuman lagi males ngetik aj, pdhal bnyak idenya😋.

See you all
sampai bertemu di chapter selanjutnya.
yang pastinya tentang kegajean dan ke gilaan ide dari otak gue😂😘.

FAKE INSTAGRAM | MeanPlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang