Chap kali ini
gue masukin nama"
id wttpad yang suka
2 wish
jadi jika kalian
membaca ff ini dan
terdapat nama id wttpd
kalian, gue minta maaf
sebesar-besarnya 🙏.
Neenazm photoshot vers 2.
heaters mana nih? gini yah, walaupun @M34nismind lebih milih @iplann tapi kalau tuhan bilang jodohnya gue. kalian bisa apa?
makan papan? haha, kasian deh loh 😜🤭 silahkan buli saya sepuasnya!.❤️ 122,580 Likes.
💬 1,245,908 Comments.View all comments.
Luvitarimpulaeng Badan kek papan penggilasan aja bangga!🙄🤥.
S.yacht @M34nismind Santai aja dong bang mukanya 😂😅.
Luresriles @S.yacht Itu tuh ekspresi takut nggak dapet jatah gegara foto sekseehh dengan si nini lampir njirrr 🧐.
Seokjinia @Neenazm Makan papan? berarti makan lo dong?.
Cooheart @Neenazm Bisa misahin kalian berdua dengan 1001 cara para 2 wisher! 😏.
Naninenai @Neenazm Jodoh emang di tangan tuhan, tapi ingat yah nini lampir! kalau masalah jodoh @M34nismind sama @iplann itu di tangan sahabat dan fans" mereka!.
Nha_aryana @Neenazm Lagipula mana mau tuhan ngejodohin @M34nismind sama lo yang notabenenya adalah perempuan ular perusak hubungan orang. yang ada tuhan lepas tangan, njirr 😂.
Peakpeemapol @Neenazm Jangan ngayal ketinggian deh lo, kasian kan kalo ketemu sama pesawatnya bentar pesawatnya lusakk gegara lo sentuh! 🙃.
Chaleedaxgilbert @Neenazm Kalo setan yah setan aja! lo mah nggak bisa bersaing dengan @iplann kalah jauh mah kalo Lo di bandingin sama dia! tisu bekas naena sama malaikat pencabut nyawa mah beda!.
KeilAlHusein @Neenazm Badan kek kerupuk lanut aja bangga! bisa muasin daddy kagak? 🤔.
Fadsaroon @Neenazm Tolong bodohnya jangan di pelihara!.
Saintsup @Neenazm Si uler suka banget di buli🙄.
Peakachupeem @Neenazm Muka kayak spanduk warung pecel aja sok ngaku jodohnya si tukimen, sama sekali tidak pantas! 😁.
Sriendang @Neenazm Seng kene tibo ngadeg ngode, lakok seng di kode gangoros blas. kasihan sekali anda wahai wanita iblis 😏.
Ddome_w @Neenazm Pengen banget ngegoda ke situkimen pake baju yang bahannya nggak di terusin, malulah oii! lo itu wanita.
Pavelphoom @Ddome Siapa juga yang bilang kalo si @Neenazm laki-laki ynk 😚.
Rvarjpku08 @Neenazm Kyapa nya laku ngana? sini ta jual! supaya ngana le tau bagimana mo hormati orang pe perasaan! jang karna nga cantik kong ska skli ambe org pe psngan🙄😒. ( Kenapa lo nggak laku? sini gue jual! biar lo juga tau gimana untuk menghormati perasaan orang lain! . jangan karena lo cantik jadi lo suka banget ngambil pasangan orang lain! 🙄😒.
Bahasa manado yee gengss 😅🙈 kira-kira gitu kalo di translate ke bahasa non-baku.
Neenazm @Luvitarimpulaeng Emang kenapa kalo badan gue kek papan penggilasan?sakit lo liatnya?mati aja udah sana😄 @Seokjinia Bacot!. @Cooheart @Naninenai @Nha_aryana @Chaleedaxgilbert @KeiAlHusein @Fadsaroon @Saintsup @Peakachupeem @Sriendang @Ddome_w @Rvarjapku08 Bangsat kalian semua! 🙊 GUE MAH BODO AMAT!.
iplann @Neenazm Kalo tuhan bilang @M34nismind jodohnya lo yah gue cuman bisa berdoa aja, tapi kalo mean datang ke gue dalam bentuk selingkuhan lo mau apa? banting tulang buat dapetin kontol mean? emang lubang depan dan belakang lo bisa muasin hasrat nya laki gue? jangan lo pikir gue diem beberapa hari ini terus lo bisa buat apa saja dengan memposting foto kalian dengan caption yang mengundang banyak presepsi orang terhadap kalian berdua 😤 kalo emang lo suka sama mean seharusnya lo bersaing sehat dong! jangan buat berita palsu kek gini, gue juga punya perasaan anying! @M34nismind emang lo suka sama so nini lampir? kalo iya, berhenti buat hukum gue tiap malam, lo pikir enak ngangkang tiap hari!.
Melonorange_club @M34nismind Tuhh kan si baby marah, tanggung jawab! heiii nini lampir @Neenazm jangan nyari masalah dong. gegara lo, baby ijo udah jari singa!.
M34nismind @iplann gak, gue masih suka melon!.
. . . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE INSTAGRAM | MeanPlan
Teen FictionTanpa deskripsi! langsung cek aja!. MeanPlan garis keras! Jangan lupa vote yah! 😇😘.