#punyapacartapikekjomblo

2K 198 45
                                    

iplann Yang disana apa kabar? udah kelar sama kesibukan lo sama si nini lampir 🙄😒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

iplann Yang disana apa kabar? udah kelar sama kesibukan lo sama si nini lampir 🙄😒.
mager tau, nunggu di kamar doang kek nggak punya kaki!.

#punyapacartapikekjomblo
#bersatudalamkejombloan

❤️ 12,297,420 Likes
💬 5,871,009 Comments

View all comments.

Blue_pongtiwat @iplann Sama a'a aja, biar kamu bisa bahagia 😁.

Hiter_decemboy @iplann Ngapain nunggu, lebih baik jalan sama gue aja🙂.

Mewsuppasit @iplann Mending sama gue aja🤭.

Areheart.art_cbt @iplann Tadi lo liat nggak sesuatu di kulkas?.

iplann @Areheart.art_cbt Oh yang hati sapi itu yah? iya, tadi aku liat ada di dalam kulkas. mkasih yah sama hadiahnya 🤗.

Areheart.art_cbt @iplann Yang kamu liat di kulkas, itu bukan hati sapi. tapi itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu 😚.

iplann @Areheart.art_cbt Njirr, lo lama-lama nakutin😟.

Benjaminbrasier @iplann Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga 😋.

Tae_darvid @iplann Hanya dengan melihat wajahmu saja, bisa membuatku gila seperti ini. apalagi kalau aku lihat seluruh tubuhmu mungkin aku udah mati deluan sebelum mencicipinya 🤪😅.

Marksiwat @Tae_darvid Frontal sekali anda wahai bangsatt. nggak takut sama @M34nismind lo? bahkan sebelum lo liat tubuh mulusnya @iplann  pasti udah di cincang-cincang sama beruangnya terlebih dahulu.

Oat.chakrit 😍😍 Njirr, liat bibirnya aja udah ngebuat gue 'ehemmm' 😏.

Theearthe Dek @iplann mukanya tolong di biasakan aja, nggak kuat abang liatnya ☺️😚.

Zachlu0911 @iplann Cantikmu ngalahin cantik adek gue sebagai perempuan.

Gxxod @iplann Ya tuhan tatapan matanya 😊 ngalihin dunia gue 🤗.

Titlekrt @iplann Ayok jalan, biar lo nggak megaran terus kek perempuan yang lagi pms 🤣.

Pak_papungkorn @iplann Liatin apa sampai natapnya dalem kek gitu 🤔.

Ball_vittavat @iplann Kalo mo jalan yah jalan aja! ngapain harus nunggu 🤨.

Saintsup @iplann Lo make lipstick apa?.

iplann @Saintsup Gue mah cuman make vitamin bibir aja.

Cooheart @iplann Anjayyy, cuman make vitamin bibir aja udah merah kek gitu🙂.

Gun_atthaphan @Cooheart Sering cipokan dia mah sama beruang! sampe jadi merah kayak make lipstik.

Gunaptn @iplann Cari baru aja, Ngapain nunggu kalo nggak ada kepastian 🤗.

Tumcial @iplann #punyapacartapikekjomblo Hastagnya mirip @Neenazm 🤔, kalian janjian yah?.

Ccopter @iplann Astagohhh masa lo di samain sama nini lampir.

iplann @Tumcial Sori yah, ngapain juga gue janjian sama si uler😒 nggak ada gunanya juga!.

Tumcial @iplann Calm down baby, gue kan cuman bilang aja. Siapa tau emang bener lo udah maaf-maafan sama @Neenazm sampe janjian bikin hastag sama 🤔😌.

Gun_atthaphan @Tumcial Ok sip, baby nya udah ganti yah sekarang 😤

iplann @Gun_atthaphan Marah Noh sama laki lo, kalo mau koment tuh yang bagus dikit napa! mana mau gue di samain sama-samain sama si nini lampir 😑.

Perthppe @M34nismind Liat nihh postingan bini lo banyak seme yang koment, hati-hati loh ketikung!.

M34nismind @iplann Mama udah otw kerumah nemenin kamu, biar kamunya nggak mager ☺️😚.

This post turn off comment.

..

~ Mine ~

P

Mama udah nyampe?

Ya.

Belumlah, kan mama
baru mau jalan kesini 😒

Oh iya, aku cuman
mau mastiin aja

Emang kamu belum
selesai syuting sama
sini nini lampir?.

Belum plannie, masih ada
5 take lagi baru selesai 😔.
maaf yah, aku nggak bisa
nemenin kamu dirumah 😣.

Nggak apa, aku mah
udah biasa kamu biarin
sendiri di dalan rumah!.

Iya deh besok aku
temenin kamu di
rumah.

Ehh,nggak perlu! aku
besok sampai seterusnya
ada pemotretan. jadi aku
nggak di rumah selama
seminggu lebih.

Batalin pemotretannya,
aku pulang sekarang!.

Ehhh?

Ngapain pulang?

Lanjutin aja syutingnya
bareng si nini lampir 😏.

Kalo perlu nggak usah
pulang sekalian!.

P

P

P

P

P

Read ✔

FAKE INSTAGRAM | MeanPlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang