Gombalan pak phiravich

1.6K 154 27
                                    

M34nismind @iplann I want to sleep with you 💙💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

M34nismind @iplann I want to sleep with you 💙💚.

#loveyou
#mywife

❤ 12,198,900 Likes.
💬7,578,999 Comments.

View all comments.

iplann @M34nismind Kan udah sering tidur bareng🙄.

M34nismind Kalo sama lo mahh, gue nggak bisa puas😊.

iplann @M34nismind Kan lo orangnya nggak pernah puas kalo sama gue, dasar beruang mesum😑.

M34nismind @iplann Lo seharusnya beruntung, karena gue hanya mesum sama lo😘.

iplann @M34nismind Mana ada mesum di bilang beruntung😑 yang ada tuh harus di jauhin kalo nggak yah gitu deh😪.

M34nismind @iplann Gitu gimana?🙃.

iplann @M34nismind Tau ah, lo mah nggak pekaan jadi orang🤥.

M34nismind @iplann Iya deh maaf, kan gue nggak peka cuman masalah kek gini ynk😊 tapi kalau masalah ranjang mah, gue paling peka😁.

iplann @M34nismind Iss kalo masalah itu sih gue nggak raguin elu🙄.

M34nismind @iplann Oke deh kalau gitu, gue bisa nanya sesuatu nggak sama lo?.

iplann @M34nismind Nanya apaan?.

M34nismind @iplann Lo mau nggak jadi yang kedua?.

iplann @M34nismind Hahhh? maksudnya lo mau selingkuhin gue? pasti sama nini lampir kan?😩 jahat tau nggak!.

M34nismind @iplann Bukan, maksudnya jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti.

iplann @M34nismind Gombal🤨 gue pikir lo mau selingkuh sama si nini lampir🤥.

M34nismind @iplann Demi apapun, gue nggak mau ganti hati gue sama orang yang baru, apalagi orangnya nggak bisa muasin gue di atas ranjang☺ nggak kayak lo!.

iplann @M34nismind Otak selangkangan lo itu emang nggak bisa di ubah😥 tapi emang benar sih servis gue di atas ranjang beda sama si nini lampir berbisa😣.

M34nismind @iplann Jangan ngomong kasar ynk, gue nggak suka☺ lebih baik bibir manis lo itu gue lumat sampai merah daripada ngomongin orang lain😏.

iplann @M34nismind Aishh mulai deh mesumnya😐.

M34nismind @iplann Walaupun gue mesum, lo tetap sayang kan?😁😋.

iplann @M34nismind 🙄😴 Au ah gelap.

M34nismind @iplann Yank?.

iplann @M34nismind Em?.

M34nismind @iplann aku ingin kita berdua seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga. apalagi sama si neena😝.

iplann @M34nismind 🤮.

M34nismind @iplann Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu 😍😘.

iplann @M34nismind Pliss deh yah, jangan ngegombal disini🤥 hati gue rasanya mau terbang😌.

M34nismind @iplann Kan bagus kalo terbang , biar mereka tau kalo hati lion cuman milik beruang😊.

iplann @M34nismind Makin kesini lo makin romantis ke gue🧐 lo nggak lagi nyembunyiin sesuatu ke gue kan?🤔.

M34nismind @iplann Ingat yah plan, bodoh jika gue nyembunyiin sesuatu sama lo, sampai membuat lo sakit dan kecewa ke gue🤥. lagipula hanya lo yang ada di hati gue selama ini, nggak ada nini atau jalang lainnya😔.

iplann @M34nismind Iya-iya gue percaya😊 buka pintunya, gue mau masuk! dingin berdiri di luar mulu🤗 katanya ingin tidur bareng😁 cepat gihh buka sebelum gue berubah pikiran☺.

M34nismind @iplann Sipp, nyonya phiravich😍😍 lain kali jangan nunggu di luar, langsung masuk aja. kalau lo sakit gimana?😓.

iplann @M34nismind Iya maaf😊😘.

This post turn off comment.
only Mean and Plan can comment on this post.

.....

FAKE INSTAGRAM | MeanPlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang