iplann @M34nismind Makasih atas semuanya 😍😘.
❤ 12,442,001 Likes.
💬 2,111,209 Comments.#ukeselalubenat!
#SemeidamanparaukeView all comments.
Cooheart @Titlekrt Kapan gue di ajak jalan-jalan kek singa dan bisa dapet ice cream enak 🤭.
🔽 2 View all replies to cooheart
commentsTitlekrt @Cooheart Sabar, gue masih nyari uang buat ajak lo jalan-jalan.
Cooheart @Titlekrt Selalu aja seperti itu, basi! ❌.
.
Naninenai @Chen_rcj Kapan gue bisa kek @iplann pengen tau gue di manja sama lo🤥 tapi kayaknya lo sibuk banget sampe gue nggak di perhatiin😔.
🔽 3 View all replies to Naninenai comments
Chen_rcj @Naninenai Mandi sono, gue udah otw kerumah nih! mau jalan-jalan kan?.
iplann @Chen_rcj Modus!! 🤭.
Naninenai @Chen_rcj Awas kalau bo'ong! gue gantung penis lo di atas pohon rumah gue!.
.
Ddome_ @Pavelphoom Bisa nggak kita jalan-jalan kek mereka?.
🔽 1 View all replies to ddome_
commentsP
avelphoom @Ddome_ Bisa yank, tapi aku masih sibuk 😔. nanti yah, aku janji!.
.
Tul_pakorn @Maxiiin_ Liat tuh, sesibuk apapun @M34nismind dia tetap luangin waktunya untuk membuat singa kecilnya senang🙄.
🔽 4 View all replies to tul_pakorn comments
Maxiiin_ @Tul_pakorn Emang gue nggak pernah luangin waktu buat lo?.
Tul_pakorn @Maxiiin Pernah, tapi kadang!.
Maxiiin @Tul_pakorn Setidaknya kan gue udah berusaha buat luangin waktu untuk lo, kurang apa coba?.
Tul_pakorn @Maxiiin Kurangnya lo itu adalah lo hanya mikirin pekerjaan mulu!🤨.
.
Gun_attaphan @Tumcial Lahh gue kapan di kasih ice cream dan makanan kek gitu 😒.
🔽 2 View all replies to gun_attaphan comments
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE INSTAGRAM | MeanPlan
Fiksi RemajaTanpa deskripsi! langsung cek aja!. MeanPlan garis keras! Jangan lupa vote yah! 😇😘.