Ke-alayan dan kemarahan sang beruang

1.9K 183 25
                                    

M34nismind Mau ngajak calon ibu dari anak-anak ku jalan-jalan dulu 😍 biar senang, kan kasian kalo dirumah terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

M34nismind Mau ngajak calon ibu dari anak-anak ku jalan-jalan dulu 😍 biar senang, kan kasian kalo dirumah terus.
@iplann jangan mageran terus nanti badannya jadi kayak buntelan singa 😊 tapi nggak apa. dengan begitu, artinya kamu udah bahagia bersamaku!.

❤ 11,556,321 Likes.
💬 4,214,236 Comments.

View all comments.

Titlekrt @M34nismind Uke dari anak-anak lo nanti kali! 😂.

Perthppe @iplann Anjirr, lo disamain sama buntelan singa🤣.

S.yacht @iplann Mukanya biasa aja, kek nggak ikhlas jalan sama mas tukimen 😅.

Blue_pongtiwat Ketika pacar masa depan gue jalan sama pantat bayi 😑.

Cooheart Ketika bayi ijo @iplann di samakan dengan buntalan singa sama pacarnya sendiri.
dan begitu juga dengan mas tukimen @M34nismind yang terkenal sangat tampan di samakan dengan pantat bayi oleh orang yang sebenarnya seme mengaku uke di hadapan publik! 🤔 jadi, kenapa saya menulis ini?.

Gun_atthaphan Oke, teori macam apa itu di atas saya🙄.

Saintsup @M34nismind Tipe seme takut sama ukenya yah gini!. @iplann bener kan solusi yang gue kasih kemarin.

Neenazm @M34nismind Lo kemarin pergi ninggalin syuting tanpa bilang ke kita-kita. terus hari ini sampai seminggu kedepan lo ngambil ijin karena sesuatu hal yang penting, tapi kenapa hari ini lo malah posting foto jalan-jalan sama si pacar banci lo 😪 pake caption ibu dari anak-anak lo, emang dia bisa ngasih 😏 mending sama gue aja yang ori 😚.

🔽 8.123.111 View all replies to Neenazm's comments

Ball_vittavat @Neenazm Jangan ngerusak hubungan orang dek 🙄.

Ddome_w @Neenazm Wanita ulerrr emang selalu bisa membuat banyak orang panas gegara koment menjijikan yang ia ketik 😑.

Pak_papungkorn Gini nih ciri-ciri perempuan uler kalah saing sama uke cantik, putih mulus berbadan sexy seperti @iplann.

Naninenai @Neenazm Walaupun @iplann belum bisa ngasih keturunan ke mas tukimen tapi ia masih bisa menjaga harga dirinya dengan hanya setia mengangkang kakinya di depan @M34nismind saja!. beda sama lo, emang sih lo itu perempuan tapi.. lo itu sudah biasa mengengkangkan kaki lo ke depan para pria mesum di banyak tempat 😐. #JanganBeraniMenghinaUkeYangTidakBersalah!
#UkeSelaluBenar
#KaumUkeBersatuMelawanParaWanitaUlerPerebutSemeMereka.
#UkeIsNumber1

Ccopter @Naninenai 2 in aja 🤞🏻.

iplann @Neenazm Mau lo apa sih nini lampir, nggak capek di buli terus? gue aja yang liatnya ngerasa kasihan sama yang balas komen lo 🤥 mereka rela ngorbanin waktu berharga mereka untuk ngebuli lo agar lo sadar! tapi bukannya sadar lo malah jadi lebih ngelunjak kek sekarang 🙄😪. lo perempuan kan? mending terima aja lamaran pria-pria lain yang tulus, nggak capek lo dikatain uler sama 2wish dan sahabat-sahabat gue sama mean di ig? 😒 ayolah, gue juga udah berusaha buat lepas dari lingkaran hidupnya @M34nismind tapi tetap aja nggak bisa, walaupun gue udah berusaha sekuat tenaga untuk lepas tapi tetap nggak bisa! bahkan sekarang gue yakin gue nggak akan bisa pernah lepas darinya 😔.

Melonorange_club @iplann Kudu sabar nong😌. jangan marah-marah terus ke si nini lampir 🤥 nanti dikiranya kamu yang ingin si nini di hujat 😣 aku dan sekawan grup nggak bisa liat kamu sakit gegara mas tukimen 😥.

Saintsup @Neenazm Udahlah, lebih baik lo mundur aja! jangan maksain hati tukimen untuk nerima lo😐 plis deh yah, tetap pada kenyataannya lo nggak akan dipilih!🙄 jangan buat singa yang tidur nyenyak jadi kebangun gegara uler kayak lo!.

Gunapatn @Neenazm Bacottt!. @iplann sabar aja seuke perjuangan gue 😊 @M34nismind?????.

M34nismind @Neenazm Lo udah kelewat batas! gue nggak pernah bertindak kasar ke lo karena lo perempuan tapi kayaknya kali ini lo udah keterlaluan🤬 gue nggak masalah kalau misalnya @iplann belum bisa beri gue anak, asalkan dia di sisi gue aja, gue udah sangat bersyukur 🙂 belum bukan berarti tidak!.

This post turn off comment.

.....

FAKE INSTAGRAM | MeanPlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang