M34nismind @iplann Makan yang banyak yank biar gemukan😊 aku suka liat bokong mu lebih besar😍.
❤ 21,222,341 Likes
💬 11,001,234 CommentsView all conments.
Perthppe @M34nismind Bangsatt mikirin bokong terus loh mahh🙄.
Zachlu0911 @M34nismind Anjirr, ni anak otaknya selangkangan mulu😂.
Tumcial @M34nismind Samaan kitanya😂 gue juga pengan @Gun_attaphan gemuk biar enak meluknya😊.
🔽 5 View all replies to tumcial
commentsM34nismind @Tumcial Ngikut mulu lo kek uke gue!🤨 ganti aliran lo sekarang?.
Tumcial @M34nismind Cuihhh, mana mau gue🤮 batang sama batang😥 homo anjirr.
M34nismind @Tumcial Cihh lo yang homo anjingg🤥.
Tumcial @M34nismind 😗.
iplann @M34nismind Mana mau gue gemuk🙄 dasar kalian homo!.
Gun_attaphan @Tumcial Lo pikir gue ingin gendut🙄 dasar homo!.
Melonorange_club Ketahuilah anak adam, kalian memang HOMO 😴😒.
S.yacht @M34nismind @Tumcial Anjirrr, seme x seme nih sekarang😂.
Cooheart Dunia terbalik, anjinggg🤣.
Saintsup Jadi sekarang @M34nismind demen yang seme nih, terus si lion sexy mau di buang kemana?😂.
Blue_pongtiwat @M34nismind @Tumcial Ukenya buat gue aja yah😏😏 kan kalian berdua udah saling suka, cihh merendahkan martabat seme.
Naninenai @iplann @Gun_attaphan Seme kalian udah gila😑.
Tom_88 Ketika seme bosan dengan ukenya, maka akan terjadilah seme makan seme😑😣.
Perthppe @M34nismind Bosan sama uke bro?.
Semetop_1890 Saat uke udah mulai punah, maka seme akan mencari seme😥.
Gunapatn Untunglah seme gue nggak kek gitu, @iplann gue prihatin yah sama lo 😢 semoga lo ketemu sama seme yang nggak suka seme🤥.
Maxiiin_ @Tumcial Kalo lo udah bosen sama @Gun_attaphan kenapa harus nyari seme segala sihh? gue kan masih punya stok uke on the sexy di pap gue njirr😥.
Kimmon_dj @iplann Gue turut berduka yah 🙂 semoga lo mendapatkan seme yang baik nggak seperti si beruang yang suka sama batangan😫.
Rvajpku @Tumcial Gue nggak setuju, hikss😭 masa seme sama seme!! emang se sulit itukah nyari uke yang lain.
Gxxod @M34nismind @Tumcial Kepunahan uke udah mulai terlihat kala seme x seme bersama😑.
Fan82114 @Gun_attaphan @iplann Ketika para uke cantik dan sexy nggak terpakai gegara seme mereka saling selingkuh, wadawww wadidaw bangsattt emang😂🤣.
iplann Hikss😭😭 daddy gue sukanya sama seme lo @Gun_attaphan apa gue nggak se memuaskan seme lo?
Gun_attaphan @iplann Nasib kita samaan mulu hikss😭😭 yahh mana gue tau kalau seme gue demen juga sama seme lo @M34nismind.
M34nismind Bangsatt lo semua😒 @Tumcial jangan buat semua orang jadi salah paham 🤨 @iplann pengen di hukum baby?.
Tumcial @M34nismind Salah ketik bangsat!! @Gun_attaphan kayaknya lo suka banget gue iket di tepi ranjang keknya😫😪.
S.yacht Apakah hari ini, malam ini, dan detik ini akan terjadi BDSM untuk dua uke cantik di dunia ini? marilah kita semua sama-sama berdoa untuk keselamatan @iplann dan @Gun_attaphan semoga besok dan seterusnya mereka masih bisa berjalan layaknya orang normal 😌🙏🏻.
#prauntukyliondangun😔.
#smngatuntukseme"merekasemogaberhasil💪🏻..
Neenazm 😏.
This post turn off comment.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE INSTAGRAM | MeanPlan
Fiksi RemajaTanpa deskripsi! langsung cek aja!. MeanPlan garis keras! Jangan lupa vote yah! 😇😘.