Fakeinstagram : luresriles
Ide : jonquil_Alstroemeria~ Jangan lupa vote ~
iplann Iya aku mah apa atuh, nggak secantik dan sehot nini lampir.
❤️ 11,202,598 Likes
💬 1,501,189 CommentsView all comments
Fluke_pongsapat @iplann Anjir, kalo lo nggak cantik dan hot mana mungkin si mesum @M34nismind suka sama lo!.
Cooheart @iplann tolong pakai celana yang bener dek!.
S.yacht @iplann Lo mah lebih cantik dari pada si nini!. orang hati lo lebih baik di banding onoh.
Neenazm @iplann Jelas dong gue lebih hot 😏.
Naninenai serah kamu lah Nini gayung susah ngomong sama dedemit gak akan paham 🌚 sadar diri dong tisu bekas onani.
Luresriles Yang kek gini gak cantik? tulung gue yang remahan rengginang bisa apa 🌝.
iplann saya suka kalian akur
nah gitu dong akur 🤣.Blue_pongtiwat @iplann Kutunggu jandamu!.
Titlekrt @Blue_pongtiwat Ngegas anda ^ gak takut dicekek beruang ?.
Blue_pongtiwat Selama ijab kabul belum berkumandang plan masih bisa putus sama tukimean.
Teeearth @iplann Cantikan lo kali di banding si ular!.
Melonorange_club Tulung ya neena sama plan itu kek kerak bumi sama langit jauh beda 🌚 neena mau jadi pacar mean, mikir dong badan kek papan gilesan juga pengen ama mean. mean gak suka memek negrak 😂.
Gun_athhaphan wah iki bocah lambene blabar pisan.
Tumcial sejak kapan bini gue jadi orang Tegal ^.
Gun_atthaphan sejak papi nolak beliin tas LV 😑.
Tul_pakorn @iplann Nyari ribut nih anak.
iplann @Blue_pongtiwat aku wis ORA nakal tapi nek diajak isih gelem 😉.
M34nismind @iplann Plan!!! Aku otw ke condo kamu ya ! Siap2 aja aku hukum 😈.
Chimonac @iplann Mampus!.
This post turn off comment
.....
Aku mah cuman nambahin 2 atau 3 kalimat aja 😂😅.
sisanya sih ide dari momms.Mocclub~mocca
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE INSTAGRAM | MeanPlan
Teen FictionTanpa deskripsi! langsung cek aja!. MeanPlan garis keras! Jangan lupa vote yah! 😇😘.