iplann

1.7K 138 29
                                    

iplann @M34nismind Aku nggak pernah iri sama pasangan lain, karena aku yakin kita jauh lebih bahagia dari mereka😊😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

iplann @M34nismind Aku nggak pernah iri sama pasangan lain, karena aku yakin kita jauh lebih bahagia dari mereka😊😘.

#mylovers
#2wish

❤ 225,541,895 Likes.
💬 175,809,142 Comments.

View all comments.

Neenazm @iplann @M34nismind Langgeng😁.

Gun_atthaphan Wahh, sosweet nya😍.

Saintsup @iplann Kalian bikin iri banyak pasangan tau🤥 @Neenazm udah tobat lo?🙄.

Blue_pongtiwat @iplann Terus a'a gimana dek?😣.

Gunapatn @iplann @M34nismind Semoga langgeng sayang-sayang nya akohhh🤩😍 (alay dikit nggak apa kan?).

Tumcial @M34nismind Fix pertahanin plan mulai sekarang sob😀, soalnya banyak seme yang ngincar dia sekarang, takut nya lo kalah saing sama mereka😁.

M34nismind @Tumcial Gue mah nggak mungkin kalah saing sama seme-seme yang nggak bisa muasin baby lion gue di atas ranjang, lagipula hanya gue yang bisa milikin dia😤 nggak akan ada seme atau cewek yang gantiin posisi gue di hatinya! jika itu terjadi maka jangan salahkan aku jika mereka tidak bisa membuka mata mereka keesokan harinya🤡.

Tumcial @M34nismind Lo mah orang nya obsesian mulu, terlalu ngekang dan sifat nggak mau berbagi lo akan buat plan susah nanti nya😒.

M34nismind @Tumcial Itu bukan urusan lo, lagipula lo mau kalau uke lo mencintai orang lain selain lo?.

Tumcial @M34nismind Nggak, dia cuman bisa jadi milikku! jika ada yang berani mendekati nya atau mencoba mencintai nya maka aku akan membuat mereka menyesal!😤.

M34nismind @Tumcial Itu berarti kita sama! jadi jangan pernah menasihati ku lagi😏 urus saja kehidupan mu bersama uke tercinta mu itu!.

Tumcial @M34nismind Anjirr lo, jangan sama-samain gue sama lo!🤥.

S.yacht @M34nismind @Tumcial Lo berdua itu nggak ada bedanya! sama-sama tukang maksa dan mesum🤣.

Cooheart @S.yacht Setuju banget gue tentang hal itu, anjirrr😂.

Naninenai @S.yacht 2 in😅.

Ddome_w @S.yacht 3 guys😃.

Tul_pakorn @iplann @M34nismind Sudah beberapa hari ini, gue liat-liat kalian berdua post foto mesra mulu😁 mau buat fans kalian serangan jantung atau mati massal gara-gara liat kemesraan kalian yang makin hari makin bertambah😂 kasihanilah pasangan yang lain🙏🏻 iri tau liat kalian mesra mulu😋 termasuk gue🤥.

Ttoeysittiwat 😍😍.

Helloitsprim @iplann Lo dimana sekarang dek? mama sedari kemarin nyariin kamu mulu, kata nya kamu nggak pulang semalam🧐.

iplann @Helloitsprim Bales chat kak😫🙏🏻.

Helloitsprim @iplann Oke, sip👍🏻.

S.yacht @iplann Anjirr, lo pasti di hukum sama si beruang kan? gara-gara posting foto sexy kemarin😊, seharusnya lo jangan hapus foto itu biar hukuman lo nambah😂.

iplann @S.yacht Teman bangsat lo!😒.

This post turn off comments.

.....

~ Sisters ~

Kak, aku lagi di rumah
nya mean sekarang.

Tolong bilangin ke mama
yah kalau aku bakal
nginap di sini selama
seminggu penuh🙏🏻.

Kamu dihukum sama
mean?.

Iya, nanti kaka bantu
bilangin ke mama.

tapi aku punya syarat!.


Iya, aku lagi di hukum kak😫.

Makasih, kakak terbaik😍.

Syarat apaan?.

Syarat nya,
1. kamu harus memberiku
    uang saku sebagai jaminan.
2. kamu harus ngerekam video
    saat mean menghukum kamu
    di atas ranjang, lalu kirim ke
    aku!

jika kamu menolak, maka aku
sebagai kakak yang baik, akan
menolak membantu mu😏.

Astaga kak😱.

Mana bisa aku ngerekam
diriku saat di hukum oleh
mean di atas ranjang🤥.

Nggak ah malu😪.

Kalau gitu kamu ngerekam
suara saja saat kalian
mendesah, bisa kan?.

Hanya itu saja!.

Baiklah🙄.

Tapi janji, bantuin aku
buat jelasin ke mama🙏🏻.

Sipp, adek ku👍🏻.

Percayakan semua nya pada
kakak cantik dan cerdas mu
ini😊.

Semoga hari-hari mu
penuh dengan desahan💙💚.

See😍.

.....

Plan menghela nafas berat, ia tidak menyangka jika kakaknya akan meminta hal memalukan seperti itu.

FAKE INSTAGRAM | MeanPlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang