Pembulian para uke

2.3K 194 38
                                    

Saintsup Kesel banget ngeliat postingan dari si ular! keknya harus di beri pelajaran deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saintsup Kesel banget ngeliat postingan dari si ular! keknya harus di beri pelajaran deh. he'ii para uke manis datanglah kalian! liat nih teman kita segengss @iplann lagi kena yang namanya pelakor, eh salah 'pepacor'!.
@Neenazm malu dong woi!.

❤️ 982,509 Likes
💬 99,990 comments

View all comments.

Naninenai @Saintsup Anjirr, jadi berita kemarin beneran??.

Cooheart Panas aing liatnya!.

Gun_atthaphan @iplann Jangan diem aja bangsatt!.

Ddome_w @iplann Anjayy ni anak santai amat!.

Gunnapatn Guys tag nama wanita ular itu aja, susah bet dari tadi gue liat kalian komen.

Kristtps Njirr ini si @Neenazm yang main dalam serial baru bersama mean kan? anjayy gue nggak nyangka.

Ccopter @Neenazm 🐍.

Fluke_pongsapat @Neenazm Dasar nggak tau malu! seharusnya itu lo nggak ngerebut @M34nismind dari baby @iplann nya kita semua!.

Teeearth Guyss 1 kata buat @Neenazm?.

Saintsup @Neenazm Bangsattt!.

Fluke_pongsapat @Neenazm Snack!

Gunnapatn @Neenazm Fu*k 🖕.

Cooheart @Neenazm Bit*h!.

Kristtps @Neenazm Perebut.

Gun_atthaphan @Neenazm Lol!.

Ddome_w @Neenazm 🐷.

Naninenai @Neenazm Angsatt.

Tul_pakorn @Neenazm Anjingggg 🐕.

Chimonac @Neenazm Pepacor!.

Newwiee @Neenazm Damn.

iplann @Neenazm Fuck your bitch!😫😤🤬😡🐍🐷🐖🐕.

Saintsup @iplann Anjir ni anak baru nongol udah langsung berkata-kata kasar!.

Ccopter @iplann Sakit yah njingg 😂.

iplann @Saintsup Bacot!. @Ccopter sakitlah vangkee! gimana nggak sakit, hati dan pantat gue di sakitin sama orang yang sama 😷.

Teeearth @iplann Nyimak njirr 🙄.

Naninenai @iplann Bangsatt, berapa ronde emang lo sama @M34nismind?.

Fluke_pongsapat @iplann Terlalu frontal anda bu!.

Cooheart @iplann Anjirr, gegara lo gue juga kena hukuman sama seme gue!.

Chimonac Karena @iplann uke semakin di depan!.

Tul_pakorn @iplann Basmi aja tuh si ular biar kapok njing!.

Kristtps Masih @iplann lebih cantik nan sexy daripada si ular @Neenazm.

Melonorange_club Angsatt! para uke udah pada ngumpul nih.

Gun_atthaphan @Melonorange_club Harus! karena kalau Salah satu uke di group chat sedang mengalami masalah maka kita sebagai teman harus membantu!.

Meaneena_lovers @Saintsup Jangan menyebarkan berita hoax yah! @M34nismind itu milik @Neenazm!.

Neenazm Bangsat lo semua! diem aja deh banci! kalian nggak pantas bersaing denganku. @iplann kalo udah kalah saing mah jangan banyak ngebacot!. @kristtps gue mah yang lebih cantik dan lebih cocok karena gue asli perempuan bukan yang pura-pura kek kalian!. hidup itu jangan di bawa susah.

Newwiee @Neenazm Bacot! lo aja yang asli perempuan kalah sama @iplann.

Pembela_neenazm @iplann Banci! suka banget di masuki! nggak malu lo, ngerendahin derajat lelaki lo!.

Ddome_w @Pembela_neenazm Emang kenapa kalau ia dimasuki, lo sakit hati sama dia? haha kesian banget deh hidup lo.

iplann @Neenazm Gue mahh bodo amat njing! hidup-hidup gue kenapa lo yang urusin. emang kenapa kalau gue yang sering di masuki? orang itu enak dan gue menikmatinya kenapa lo yang ngebacot! bodoh amat!😏 sini gue peluk biar lo tau gimana rasanya di cintai.

Cooheart @iplann Savage! suka nih gue yang kek gini.

Saintsup @Neenazm mamam tu kata-kata ular!

M34nismind @iplann Udah jangan pikirin si @Neenazm yang penting kita bahagia!

This post turn off comment.

Ide dari momss

jonquil_Alstroemeria

FAKE INSTAGRAM | MeanPlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang