[ 13 ]: One's heart sinks

7.5K 650 35
                                    

*Love Rat*

*
*
*

Waktu menunjukkan pukul 8 malam, Sehun sengaja menunggu Chanyeol di teras rumah, tak memperdulikan hawa dingin yang menyengat pakaian tipisnya. Jemari pria itu mengetuk-ngetuk meja dengan tidak tenang, hatinya gusar di penuhi banyaknya prasangka buruk.

Sehun tak tahu apa yang terjadi, tetapi ia yakin ada benang tipis antara Suho dan juga Chanyeol yang terhubung dengan dirinya. Jika bukan apa alasannya Chanyeol menyimpan foto Suho, tak mungkin pria itu memata-matainya sejak tahun lalukan?

Ini aneh dan Sehun takut sekarang. Ia khawatir apa yang ada di pikirannya menjadi kenyataan, bagaimana Sehun akan menjalani hidup nantinya, kalau seperti ini.

Setelah menunggu hampir 2 jam lamanya, Audi yang di kemudikan oleh Chanyeol menepi pada halaman rumahnya. Pria itu terkejut melihat Sehun yang sudah menunggunya.

Ia turun dari dalam audi dan menghampiri Sehun, tetapi tidak seperti biasanya Sehun hanya menatapnya dengan datar.

"Kenapa kau ada di sini? Masuk, di luar dingin."

Refleks tangan Chanyeol mengecek suhu tubuh Sehun, akan tetapi Sehun menepisnya. Tentu saja Chanyeol heran, hanya saja ia tak begitu membesarkan masalah, ia mengajak Sehun untuk masuk ke dalam sana.

Lagi-lagi Chanyeol terlihat heran, karena Sehun terlihat sangat dingin padanya, padahal biasanya pria itu selalu saja punya modus untuk mendekati Chanyeol.

Begitu sampai di dalam kamar, saat Chanyeol ingin melangkah ke kamar mandi ingin membersihkan tubuhnya, lengannya tiba-tiba saja di pegang mendadak oleh Sehun.

"Ada apa?"

"Aku ingin bertanya sesuatu padamu."

"Apa?"

Meskipun ragu, Sehun mengeluarkan foto Suho yang tadi di temukannya, ia tak suka dengan masalah yang berbelit-belit Sehun selalu suka sesuatu yang pasti sekarang.

"Kau mengenalnya?"

"Darimana kau dapatkan foto itu?"

"Aku bertanya padamu, kau kenal dia atau tidak?"

"Jika aku mengenalnya memang kenapa?"

Intonasi Chanyeol meninggi seiring meningginya ucapan Sehun padanya, tak mau kalah dari pria itu.

"Apa karena dia? Karena Suho kau melakukan ini padaku?"

"Kau tidak perlu tahu."

"Aku punya hak untuk tahu."

"Ya, kalau memang karena dia kau mau apa?"

Sehun terdiam, lalu menatap ke arah Chanyeol lagi ia berharap jawaban Chanyeol tidak sama seperti yang ia perkirakan.

"Apa hubunganmu dengan Suho?"

"Dia anak buahku," Chanyeol melangkahkan kakinya mendekati Sehun, "kau membuat hidupnya hancur, karena itu aku membalasmu. Bagaimana rasanya menjadi seorang jalang untukku? Aku sengaja melakukannya agar kau merasakan apa yang Suho rasakan."

Ada sesuatu yang menohok hati Sehun sekarang, "Apa dia orangnya?"

Chanyeol hanya diam, hingga akhirnya tangan Sehun mencengkeram kerah pakaian yang Chanyeol kenakan, "Apa pria itu yang kau sukai? Kau menyukai Suho?"

"Aku menyukainya, memang kenapa? Apa masalahnya denganmu?"

"Apa aku tidak terlihat di matamu?"

"Aku tidak akan pernah mau melihat pria yang sudah membunuh orang yang aku sayangi."

Love Rat ✓ ( Chanhun ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang