*Love Rat*
*
*
*"Ada pendarahan di otaknya, operasi harus secepatnya di lakukan."
Chanyeol terdiam mendengarnya, masih terlalu bingung dengan keadaan, ia ingin bertanya akan tetapi lidahnya keluh, seperti ada yang menahannya.
Kai yang melihat hal itu, maju menghampiri sang Dokter, "Bagaimana dengan kandungannya? Apa baik-baik saja?"
"Sejauh ini kandungannya baik-baik saja, hanya saja pasien mengalami benturan keras di kepalanya, jika tidak segera di tangani ini akan berbahaya, karena pendarahan itu mengakibatkan penumpukan tekanan yang begitu besar di dalam otak."
Semuanya agak tercengang mendengarnya, tetapi segera menormalkan ekspresinya, "Apakah jika adik saya melakukan operasi itu tidak akan terpengaruh pada kandungannya?"
"Sejauh ini tidak, tetapi jika di biarkan terlalu lama akan berbahaya kondisi itu akan mempengaruhi aliran darah ke rahimnya."
"Bagaimana, Yeol?"
"Lakukan apapun untuk menyelamatkan mereka."
Dokter muda itu langsung menganggukkan kepalanya, "Kami akan melakukannya sebaik mungkin, tolong tanda tangani ini."
Chanyeol dengan cepat menandatangani surat persetujuan untuk operasi itu dengan wajah yang kusut, sementara Chen mengusap bahu Chanyeol agar pria tersebut sedikit tenang.
Mereka tampak kacau, kalau mereka tidak ada di belakang taksi itu apa yang akan terjadi, jika terlambat sedikit saja maka Sehun mungkin takkan selamat.
"Baek...."
Baekhyun menatap Kai dalam kegusarannya, lalu pandangannya beralih ke Chanyeol, "Chan, sepertinya ini di sengaja."
"Pastilah, kenapa Van itu tiba-tiba masuk ke jalur lain dan menabrak taksi Sehun."
"Ini ulah si tonggos itu."
"Hah?"
"Apa maksudmu, Baek?"
"Aku melihatnya, pria yang membuang mayat Suho Hyung waktu itu, dia supir Van tadi."
"Kris sengaja ingin membunuh Sehun?" Chanyeol menatap Baekhyun dengan penuh tanda tanya, "tidak mungkin tadi mereka bersama dan juga...."
"Apa? Memang apa yang mereka lakukan?"
"Sehun berselingkuh dengan Kris."
Chen menatapnya sinis, "Orang bodoh juga tahu kalau Sehun itu menyukaimu. Dia sangat menyukaimu!"
Mendengar hal itu Baekhyun setuju, "Iya itu benar, dia bahkan bertanya padaku bagaimana cara menggodamu dan bagaimana caranya kau bisa menyukainya."
Dan Kai juga ada di pihak Sehun, "Saat kau pergi tadi bahkan dia terlihat sangat khawatir."
"Tidak mungkin!"
"Jika tidak untuk apa dia mengusulmu? Kalau itu aku mana mau aku menyusul orang yang tak ku sukai meskipun itu salah paham." Hardik Baekhyun pada Chanyeol yang masih bersikeras pada pendiriannya.
"Kali ini Baekhyun benar." Bela Kai.
Bahkan Chen pun setuju hal itu semakin menyudutkan Chanyeol, "Jangan karena cemburu kau jadi tidak bisa melihat mana yang salah dan benar."
Apa Chanyeol salah?
Tetapi apa yang ia lihat tadi nyata, jika ia salah kenapa Sehun ada di sana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Rat ✓ ( Chanhun )
Fanfiction[ Completed] Apakah didunia ini benar-benar ada hal yang bernama 'karma'? bagi seorang Sehun ini semua mungkin adalah balasan atas apa yang ia pernah lakukan dulu. Cerita ini mengandung unsur: Boyslove /Boyxboy M-preg Mature content