1 tahun kemudian...
Riani yang habis masak sangat kaget melihat Zhafran yang habis mandi bertelanjang dada. Riani pun langsung menutup matanya dan berkata...
" Zha, kamu kalau habis mandi pakai bajunya di dalam kamar mandi donk, jangan di dalam kamar kita dan telanjang dada gini. "
" Memangnya kenapa Ri? Kamu tergoda ya saat lihat tubuh aku yang seksi? Semua ini buat kamu kok. "
Ucap Zhafran tersenyum dan menggoda Riani. Riani pun kembali berkata dengan sangat kesal.
" Ih...ih...Zhafran, kamu ngeselin banget sih. "
" Ri, pasti sekarang jantung kamu dag dig dug ser kan, saat lihat tubuh six pack suami kamu ini. Iya kan Ri? "
Ucap Zhafran sambil mendekati Riani. Zhafran pun kembali berkata...
" Ri, sehabis makan malam dan sholat Isya nanti, kita buat anak yuk? "
" Zhafran...!!! "
Ucap Riani sangat kesal dan keluar dari dalam kamar menuju dapur dan duduk di kursi meja makan. Zhafran pun mengikuti Riani, duduk di samping Riani. Riani pun berkata...
" Cepatan pakai baju sekarang juga atau kalau kamu tetap nggak mau pakai baju, besok-besok aku nggak akan cuciin dan setrikain baju kamu lagi. "
" Jangan donk Ri, nanti suami kamu yang tampan ini penampilannya jadi lecek. "
" Makanya buruan pakai baju, Zhafran...!!! Setelah itu kita berdua makan malam. "
" Iya istriku sayang. "
Ucap Zhafran cengengesan. Zhafran pun kembali ke dalam kamar dan memakai pakaian. Setelah itu Zhafran kembali ke dapur dan duduk di samping Riani. Zhafran dan Riani pun makan bersama-sama sambil mengobrol-obrol.
" Zha, masakan aku sekarang gimana udah ada kemajuan belum? Enak nggak? "
" Udah ada kemajuan dan udah enak tapi menu masakannya belum terlalu banyak yang kamu kuasai. "
" Iya sih. "
Ucap Riani sedih. Zhafran pun berkata...
" Udah, kamu nggak usah sedih gitu. Kamu kan bisa belajar masak dengan menu yang lain lagi secara perlahan-lahan. Lama-lama nanti juga banyak menu masakan yang kamu kuasai. "
" Iya deh. "
Ucap Riani kembali ceria. Zhafran dan Riani pun kembali melanjutkan makan malam mereka berdua. Zhafran pun kembali berkata...
" Ri, seandainya aku punya anak dengan wanita lain gimana, kamu cemburu nggak sama aku? "
" Ya nggaklah, ngapain aku harus cemburu. "
" Kok gitu sih Ri? "
Ucap Zhafran kecewa." Kan cuma seandainya, kalau memang benaran, aku bunuh kalian bertiga sekaligus. Ngerti? "
Ucap Riani sambil menusuk ayam goreng dengan garpu sambil kedua mata Riani melotot ke arah Zhafran. Zhafran yang sangat kaget saat mendengar semua ucapan Riani sambil melotot dan melihat ayam goreng yang di tusuk Riani tertancap garpu langsung berkata...
" Demi allah Ri, aku nggak ada niat punya anak dengan wanita lain. "
_______________Keesokkan harinya...
Riani berlari-lari di kampus, saat Riani melihat Zhafran, Riani langsung memberikan tas dan buku-bukunya yang berat pada Zhafran sambil berkata...
" Zha tolong bawa tas dan buku-buku aku pulang ke rumah ya? "
" Ri, kamu mau kemana? "
Ucap Zhafran tetapi Riani tidak mendengarkan semua ucapan dan segera menghilang dari pandangan Zhafran. Zhafran pun pergi ke perpustakaan kampus setelah itu Zhafran pulang ke rumah kontrakkan.
Zhafran sangat kaget melihat Riani pingsan di depan wc. Zhafran pun langsung menggendong tubuh Riani dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Zhafran terus menerus menunggui Riani di UGD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tall Husband & Short Wife (1-19 End).
RomanceRiani Xaveria : 18 tahun, nama panggilan " Pendek. " Zafran Kamil : 18 tahun, nama panggilan " Jangkung. "