Part 10

5.5K 208 0
                                    

Beberapa bulan kemudian...

Vidya dan Arlan sedang makan di sebuah cafe. Tiba-tiba seseorang datang dan berkata...

" Lan, apa kabar loe? Udah lama kita berdua nggak bertemu. "

" Kabar gue baik, kabar loe baik juga kan Dion? "

" Iya, boleh gabung nggak nih? "

" Boleh, duduk aja. "

" Lan, gue dengar-dengar loe udah nikah ya? Loe kok nggak ngundang-ngundang gue sih? "

" Sorry, tapi nikahan gue bukan di Jakarta tapi di Surabaya. " 

" Oh. Lan, dia siapa? Bukan istri loe kan? Masa istri loe muda banget gini, masih abg lagi. Jangan-jangan loe sekarang udah jadi sugar daddy ya seperti gue? Dan cewek abg ini adalah sugar baby nya? Tapi kok sugar baby nya pakai hijab sih? Apa jangan-jangan hijab nya cuma topeng aja? "

Vidya yang mendengarnya langsung berkata...

" Sugar daddy, kamu kok nggak ngenalin aku sama teman kamu? "

" Nggak boleh...!!! "

" Hi om, nama gue Vidya. Nama om siapa? "

Ucap Vidya mengulurkan tangan kanannya di depan Dion. Saat Dion akan menyambut uluran tangan kanan Vidya, Arlan langsung cepat-cepat menghalanginya dan langsung berkata...

" Sugar baby, kamu apa-apaan sih? Nggak ada acara salam-salaman ya dengan lawan jenis. "

" Iya, becanda. "

" Loe posesif banget Lan sama sugar baby loe. Tapi wajar sih sugar baby loe cantik dan manis banget. "

" Dion, dia bukan sugar baby gue. Dia..."

Dion memotong ucapan Arlan saat dari jauh Dion melihat kedatangan seorang wanita cantik dan sexy.

" Lan, tadi gue janjian makan siang sama mantan pacar loe sih Anya, itu orangnya udah datang. Kalau loe ada masalah sama istri loe, ceraikan aja dan balikkan lagi aja sama Anya. Terus sugar baby loe buat gue aja. "

" What? "

Ucap Arlan dan Vidya bersamaan dengan sangat kaget. Di bawah meja, kaki kanan Vidya pun langsung mendendang kaki Dion. Dion yang sangat kaget langsung berkata...

" Auw, sakit banget kaki gue. Siapa sih yang nendang gue? Loe ya Lan? Tega banget sih loe sama gue. "

Vidya pura-pura tidak tahu dan langsung bersiul-siul. Arlan yang melihatnya langsung berkata...

" Sorry Dion, sengaja...!!! Habisnya loe ngomong sembarangan aja. "

Saat Anya mendekat ke arah meja Arlan dan Vidya, Vidya pun berkata...

" Sugar daddy, mantan pacar sugar daddy sexy banget. Jangan-jangan sugar daddy kehilangan keperjakaan sugar daddy itu sama tante itu ya? "

" Sembarangan aja kamu ngomong. Kamu pikir aku pria apaan. Aku nggak mungkin lah ML sebelum aku resmi ijab qabul. "

" Kali aja? Tuh buktinya mantan pacar aja sexy banget gitu. "

" Ya makanya aku putusin dia. Udah, jangan mikir yang macam-macam lagi. Sugar baby, aaa...makan lagi yang banyak. "

" Iya. "

Vidya pun makan dari suapan Arlan. Tidak lama kemudian Anya tiba dan langsung berdiri di depan Arlan dan Vidya. Anya mengulurkan tangan kanannya di depan Arlan dan langsung berkata...

" Arlan? Apa kabar loe? Gue boleh kan gabung dengan kalian semua? "

" Iya boleh, duduk aja. Sorry ya, gue nggak bisa menyambut uluran tangan loe. Tangan gue lagi sibuk nih. "

" Nggak apa-apa kok, Lan. Tapi ngomong-ngomong dia siapa Lan? "

" Sugar baby nya Arlan. Sekarang itu Arlan udah jadi sugar daddy, sama kayak gue, Nya. "

" Yang benar loe Dion? "

" Ya iyalah, tanya aja sama mereka berdua. "




Sugar Daddy & Sugar Baby (1-12 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang