Part 8

6.2K 219 0
                                    

Beberapa jam kemudian...

Arlan dan Vidya tiba di Korea Selatan dan langsung check in di hotel. Mereka berdua langsung mandi dengan air hangat secara bergantian. Tidak lama kemudian Arlan berkata...

" Baby...tadi kan kita berdua sudah sholat Isya di dalam pesawat, udah tidur juga, sekarang waktunya kita berdua sholat sunah berjamaah 2 rakaat dan making love di malam pertama kita berdua. "

" Nggak mau...!!! "

Ucap Vidya cepat sambil menutup tubuhnya dengan bed cover dari ujung kaki sampai ke ujung hijabnya. Arlan pun langsung meggerak-gerakkan tubuh Vidya dan mencoba membuka bed cover tersebut sambil berkata...

" Baby, nanti kamu nggak bisa nafas. Ayo buka bed cover nya. Lagian dosa loe nolak keinginan suami buat ML apalagi ini malam pertama kita berdua. Tadi aja di dalam pesawat kamu dosa sama aku karena nolak ciuman dari aku. "

Vidya yang sangat kesal mendengar semua ucapan Arlan langsung membuka bed cover nya dan berkata...

" Mas Arlan apaan sih, selalu aja bilang dosa. Lagian mas Arlan nggak romantis, masa iya ciuman pertama aku harus hilang gitu aja tanpa pernyataan cinta terlebih dulu dari mas Arlan. Mas Arlan lupa, selama ini mas Arlan sama sekali nggak pernah bilang suka, sayang dan cinta sama aku. Jangan-jangan selama ini mas Arlan memang benaran menganggap diri mas itu sebagai sugar daddy dan menggangap diri aku benaran sebagai sugar baby. Makanya mas mau nyosor aja. "

" Maaf baby, nggak gitu kok. Ya udah, sekarang aku akan nyatain perasaan aku sama kamu. Ehem...ehem...Vidya Eka Sosrojoyo, aku..."

" Stop...!!! Nanti aja...!!! Kita sholat sunah berjamaah 2 rakaat dulu ya mas? Setelah itu mas Arlan baru boleh nyatain perasaan mas dan kita berdua making love di malam pertama kita berdua. "

" Setuju. "

Ucap Arlan sangat senang dan langsung menggendong tubuh Vidya menuju ke dalam kamar mandi. Arlan dan Vidya pun langsung mengambil air wudhu dan sholat sunah berjamaah 2 rakaat. Selesai sholat mereka berdua merapikan peralatan sholat dan langsung berdiri. Arlan memegang kedua tangan Vidya, menatap kedua mata Vidya dengan lembut dan berkata...

" Vidya Eka Sosrojoya, aku Arlan Abdi Suroso, sejak dulu, sekarang dan yang akan datang, akan selalu menyukai kamu, menyayangi kamu dan mencintai kamu. "

" Mas Arlan Abdi Suroso, aku Vidya Eka Sosrojoya sejak dulu, sekarang dan yang akan datang, juga akan selalu menyukai kamu, menyayangi kamu dan mencintai kamu. "

Arlan dan Vidya pun sama-sama tersenyum bahagia.

" Baby, sekarang aku boleh ya membuka hijab kamu? "

" Iya mas. "

Arlan pun perlahan-lahan membuka hijab instan dan dalaman hijab yang di pakai oleh Vidya. Rambut sebahu Vidya yang Hitam dan lebat terurai dengan indah. Arlan pun langsung membelai-belai rambut Vidya dan berkata...

" Ternyata rambut kamu udah panjang, aku kira rambut kamu tetap pendek seperti dulu. "

" Ya nggak donk mas. Mas suka nggak sama rambut aku yang sekarang. "

" Suka banget, kamu tambah cantik dan sweet. "

Ucap Arlan langsung mencium rambut Vidya. Arlan pun meletakan tangan kanannya di atas kepala Vidya dan membacakan doa sebelum melakukan hubungan suami istri. Arlan perlahan-lahan mencium kening, kedua mata, hidung, kedua pipi dan bibir Vidya dengan lembut. Mereka berdua berciuman lagi dan lagi dengan sangat hot penuh dengan nafsu dan cinta membara di dalam hati dan di dalam tubuh mereka berdua.



Sugar Daddy & Sugar Baby (1-12 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang