1 bulan kemudian...
Arlan dan Vidya melangsungkan pesta pernikahan mereka berdua di Surabaya bukan di Jakarta sesuai permintaan opa, oma, kakek dan nenek Arlan dan Vidya apalagi semua keluarga besar mereka berdua banyak di Surabaya.
Vidya terus-terusan cemberut menatap gaun pengantinnya. Arlan yang melihatnya langsung berbisik di telinga Vidya...
" Baby, kamu kenapa cemberut terus sih, smile donk? "
" Nggak mau...!!! "
" Memangnya kenapa sih, gaun pengantin kita kan bagus banget meskipun bukan hanbok. Kebaya modern kamu mahal loh harganya. "
" Bodo'...!!! "
" Ayo donk baby, kamu smile. Kamu lihat deh mami, papi, mama, papa, kakek, nenek, oma dan opa tersenyum bahagia melihat pernikahan kita berdua. Nanti saat kita honey moon ke Korea Selatan, kamu boleh beli hanbok yang kamu mau, kita akan berfoto di studio foto, fotonya di cuci dan di bingkai dalam ukuran yang besar dan akan kita gantung di dinding kamar kita berdua sebagai foto pernikahan kita berdua. "
" Benarkah? "
" Iya, sekarang kamu smile donk baby. Nggak enak di lihat sama semua tamu. "
" Ok. "
Ucap Vidya sambil tersenyum bahagia. Setelah acara resepsi pernikahan selesai, Arlan dan Vidya langsung ke Korea Selatan. Di dalam pesawat Vidya tersenyum bahagia sambil menatap daftar catatan yang ada di tangannya. Arlan yang melihatnya langsung menggoda Vidya...
" Cie...cie...dari tadi senyum-senyum terus. Nggak sabar ya pengen cepat-cepat malam pertama sama aku? "
" Apa? Malam pertama? "
" Iya, ma...lam...per...tama...!!! "
" Ih...ih...mas Arlan, ngapain sih ngomongin masalah malam pertama segala sih? Ngerusak moment aja deh...!!! Tadi kan aku sedang asyik mengkhayal tempat-tempat yang akan kita datangi di Korea Selatan nanti. "
" Aku kan memang sengaja merusak khayalan indah kamu. Habisnya dari tadi kamu cuekin aku terus dan sibuk dengan khayalan kamu sendiri. Lagi pula belum tentu aku mau datang ke semua tempat-tempat yang ada di daftar catatan kamu itu. "
" Ya udah kalau mas nggak mau, aku bisa pergi sendirian aja kok. Aku kan bisa sewa tour guide di hotel. Hm...nanti aku sewa tour guide pria aja deh yang ganteng, seperti member-member boyband SM Entertainment, JYP Entertainment dan YG Entertainment. "
" Kamu nggak boleh pergi sendirian apalagi sama tour guide pria...!!! "
" Bodo'...!!! "
" Kamu... "
" Apa...?!?! "
" Ngeselin banget sih...!!! Ya udah deh, nanti aku temani kamu datang ke semua tempat yang kamu inginkan. Sekarang kita tidur aja, agar tubuh kita lebih fresh saat kita berdua sampai di Korea Selatan nanti. Terus kita berdua langsung deh making love di kamar hotel. Iya kan baby? Nanti malam kan ma...lam per...tama...!!! "
Ucap Arlan sambil tersenyum menggoda. Vidya langsung memejamkan matanya dan berkata...
" Kayaknya ada hantu deh yang ngomong, lebih baik aku tidur aja deh. "
" Ehem...cie...cie...yang mau cepat-cepat tidur dan pengen cepat-cepat malam pertama sama aku. "
Vidya sangat kesal sekali mendengarnya, langsung membuka kedua matanya kembali, menatap tajam pada Arlan dan langsung berkata...
" Ih...ih...Arlan apaan sih? Ngeselin banget deh...!!! Dasar sugar daddy. "
" Sugar baby aku nggak pakai embel-embel mas nih, berarti lagi marah ya? Ya udah deh, biar nggak marah lagi, aku ada rahasianya. "
Ucap Arlan langsung ingin mencium bibir Vidya, Vidya yang sangat kaget langsung spontan menutup mulutnya dengan kedua tangannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy & Sugar Baby (1-12 End).
Romance" What? Sugar daddy? Kebangetan loe ya bilang gue sugar daddy. Kalau gue sugar daddy, berarti loe sugar baby nya. " " What? Sugar baby? Sialan loe...!!! "