Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca
Terima Kasih !!
Title: Twins
Genre : -
Chara : Chanhee (New), Kevin and Hyunjoon (Hwall)WARNING ⚠ : TYPO AND GAJE
HAPPY READING !!
Kevin diam.
Dia menatap tidak percaya apa yang ada di seberang sana. Dia berharap tidak salah lihat, dan berpikir semoga saja penglihatannya salah, tapi apa ?!Dia tidak salah lihat.
"Tidak mungkin, kan ?!" gumamnya, "Jika kita punya kembaran di belahan bumi lain"
Lampu merah berubah hijau. Kevin mulai menyeberangi jalan, dan mereka berpapasan. Kevin terdiam, ketika mereka berpapasan dan orang itu tersenyum.Tidak mungkin
--
"Kau terlihat banyak masalah akhir- akhir ini" ujar Chanhee sambil menaruh mug berisi kopi, Kevin menoleh, dan mengangguk.
"Aku... Aku seperti kembaranku" seru Kevin. Alis Chanhee naik.
"Kembaran ?!" Kevin menutup wajahnya dengan tangannya dan bingung.
"Mungkin aku bisa bilang seperti itu, tapi sumpah dia.. Dia sedikit mirip denganku" Kevin bingung sekarang. Chanhee hanya mengangguk kecil.
"Jangan - jangan.. Doppelganger" Kevin mendongak dan menggeleng kuat- kuat.
"Mustahil.. Aku tidak mempercayai itu" ujarnya.
"Kan, siapa tahu saja iya.." Kevin memegang kepalanya pusing. Kevin menatap mug di depannya.
"Untukku ??" Chanhee mengambil nya lagi.
"Sayang sekali ini untukku, kalo mau buat sendiri sana !" Kevin menatap Chanhee datar. Chanhee meminum kopinya.Hening.
"Kau sudah melihat anak baru di Divisi- nya Hyunjae ?!" tanya Chanhee. Kevin hanya menoleh, lalu menggeleng.
"Dia manis, tapi matanya tajam.. Terkesan menyeramkan, tapi imut luar biasa" pekik Chanhee. Kevin mengerjab.
"Kau serius ?!"--
Kevin baru saja keluar dari kantornya, dia membeku ketika melihat seseorang yang mirip dengannya. Orang itu ada di seberang jalan, tentu saja pastinya ingin menyebrang. Kevin berjalan pelan di belakangnya.
"Siapa ya namanya ?""Kevin.." bisik seseorang. Kevin nyaris terjungkal saking kagetnya, dia menoleh dan melihat Juyeon di sebelahnya.
"Apa ?! Jangan mengagetiku dong" seru Kevin tidak terima. Juyeon hanya nyengir.
"Kau mau kesana, kan ?! Ayo bareng..." ajak Juyeon. Sekarang yang ada di pikiran Kevin, apakah Juyeon akan melihat orang itu ? Atau cuma dia ?!"Hwall...." Tidak, Juyeon melihatnya. Yang punya nama menoleh, Kevin terdiam. Ntah terpesona atau apa :v.. Kevin pokoknya terdiam.
Orang itu, punya mata yang tajam, tapi senyuman yang manis seperti anak kucing. Kevin menatapnya bingung.
"Oh.. Juyeon- Hyung" ujar Hwall, lalu melirik ke sebelah Juyeon. Kevin terdiam ditatapi seperti itu.
"Kevin.. Kau sudah tahu belum anak baru di Divisiku.. Ini dia"Oh, jadi dia yang dibicarakan Chanhee tadi.
"Kevin.." Kevin menjulurkan tangannya.
"Hyunjoon, panggil saja Hwall" Dia membalas uluran tangan Kevin.Jujur, Kevin maupun Hwall tidak melepaskan tautan tangan mereka. Juyeon merasa dikacangi.
"Hei.. Sudah.. Jangan lama- lama.." Akhirnya Juyeon sendiri yang memutuskannya. Dia cemberut karena dikacangin tadi. Kasian.
"Kalian sedikit mirip" ujar Juyeon. Hwall menatap bingung Juyeon. Kevin hanya terdiam.
"Jangan- jangan jodoh" seru Juyeon. Kevin mengamini dalam hati.Kalo beneran jodoh, aku traktir kamu..
Hwall hanya tersenyum, sambil terkekeh kecil.
"Semoga saja" ujarnya. Ok, fix ! Kevin sudah melayang ke Surga.Besok..
Jangan tanyakan aku tentang Kevin yang mulai ke bucin ke juniornya bernama Hwall. Dan ingatkan Kevin buat kasih hadiah ke Juyeon yang mendekatkan mereka. :v trus udah deh..._-" Ingatkan Kevin kalo Hwall punya maung ya..
---------- TWINS : END ----------
Jangan Lupa Vote, Comment and Follow me ;)
Share juga ya
Biar rame work nyaBtw, Narie minta maaf karena lama gak update yang ini apalagi yang SwagBoy...
Adakah kalian yang menunggui Swag Boy ku ??
Sabar ya 😁
Kuusahakan malam ini Update SwagBoyThank you
Salam manis madu,
Narie
KAMU SEDANG MEMBACA
🆁𝗮𝗻𝗱𝗼𝗺 🅞𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 (𝐁𝐱𝐁) ✔
Short Story[Welcome to Narie's Project] Oneshoot - Complete Random Oneshoot Pair, Hanya sekedar oneshoot dari pair - pair favorit nya kami berdua. Kalian mau Request juga boleh 😉😉.. ⚠WARN : BXB (Homophobic menjauh)