Biasakan Vote dahulu sebelum membaca
Kangen Narie ??
:) Narie is here :3 gaesss...
Jangan kangen yaaa 😆
Eh..
Kangenin dong 😣😣😭😭😭😭
Happy Reading :)
Lho ?
Pairnya siapa ?! :v
Oh iya 🤣 Narie lupa kasih tahu...
Papih Mamih aku 😆
Ok, Lanjut !
Title : Hari Ibu
Chara : Jonghyun X Minki (JRen)Happy Reading
Sudahkah kalian mengucapkan selamat Hari Ibu pada masing- masing Ibu kalian ?!
Ataukah kalian memberikan kado padanya ?
Atau ada hal spesial yang kalian berikan padanya ?
Atau kalian bingung mau kasih apa ?
Tidak perlu kado termahal untuk Ibumu.
Yang kamu perlukan adalah tunjukkan bahwa kamu bisa menjadi anak yang baik dan patuh padanya, dan dia akan sangat senang.Tapi..
Jika tidak bisa ?Aku yakin tanpa kalian berikan hadiah atau surprise ? Ibu kalian akan sudah sangat bahagia, sebab kitalah hadiah terindah dari Tuhan untuknya.
"Eomma..."
"Minki ! Sudah Eomma bilang berapa kali, jangan pernah bermain bersama mereka lagi.."
"Ta-"
"Jangan membantah Minki.. Sekarang kembalilah ke Kamarmu dam renungkan perbuatanmu..." Minki berjalan tidak ikhlas ke kamarnya di lantai dua.Minki mengunci kamarnya.
Dia menatap tidak suka pintu kamarnya, dan segera membuka balkon.Sepi.
Tentu saja, karena sudah malam.Pukul 22.00 kalo kalian mau tahu, Minki mengambil Hpnya.
From : Minkiyut
Jemput aku !Tidak perlu menunggu lama.
Minki bisa melihat mobil lewat, dan itu mobil yang ia tunggu.Lantai dua itu tidak pendek, tapi Minki sudah biasa turun dari balkon kamarnya.
Dan Kabur."Dilarang Eommamu lagi ?" tanya Jonghyun. Minki hanya mengangguk sambil cemberut.
Jonghyun mengelus rambut Minki."Jangan seperti ini terus.. Dia pasti khawatir"
"Tapi dia selalu melarangku sana- sini.. Bahkan aku saja tidak pernah dirawat langsung olehnya sejak kecil" dengus Minki. Jonghyun masih mengelus rambut Minki.Dia tahu kekasihnya seperti apa.
Minki hanya anak remaja yang butuh kasih sayang dan perhatian dari orang tuanya.Sejak kecil Minki dititipkan pada Neneknya.
Dan ketika dia sudah berumur 17 tahun, Ibunya kembali dan membawanya pergi.Berbeda dengan Jonghyun.
Yang sangat lengkap keluarganya, dan penuh kasih sayang.Minki iri, tapi sejak Jonghyun mengajaknya ke rumah orang tuanya. Ibu Jonghyun adalah Ibu favorit Minki, dan Jonghyun senang Minki diterima amat baik oleh Ibunya.
"Dia tetap Ibumu, sayang.. Ingat besok hari apa ?!" Minki diam. Jonghyun benar.
"Ak- Aku akan pulang tapi besok.. Ayo ! Cepat sebelum ketahuan.." Jonghyun menuruti kekasihnya. Karena dia tahu Minki pasti butuh waktu.Besoknya....
Minki dan Jonghyun pulang.
Minki takut ketahuan bahwa dia kabur, tapi Jonghyun memaksa agar dia lewat pintu depan.Minki mengetuk pintu, tapi tidak terbuka dari tadi. Ketika Minki membuka pintu nya ternyata tidak terkunci.
Minki panik, dan segera membuka pintu nya lebar. Dia terkejut menemukan Ibunya tertidur di Sofa ruang tamu.
Jonghyun mendorong bahu kekasihnya pelan."Ayo.." Minki maju, dan mereka ada di depan Ibu Minki.
"Eomma..."
"Ha- Hah.. Minki, kamu kemana saja... Hah, Ibu khawatir kamu tidak ada di kamar" Minki berkaca- kaca. Dia memeluk Ibunya erat, sambil menangis. Jonghyun tersenyum lebar.Ibu Minki menatap Jonghyun bingung.
"Dia siapa ?"
Minki bangun, dan tersenyum."Eomma.. Dia kekasihku.. Calon suamiku dan menantumu" ujar Minki cepat sambil tersenyum. Ibunya tersenyum lebar.
"Annyeonghaseyo.. Kim Jonghyun imnida.. Saya kekasihnya Minki" Ibu Minki tersenyum.
"Kalo menantunya begini, Eomma mau deh" Mereka tertawa bersama.- Hari Ibu : END -
Jangan lupa vote and share nya gaes 😍😊
Ehehehe...Spesial hari Ibu, Narie up deh buat Random Oneshoot ini..
Sudah lama ya, Narie hiatus mpe akhirnya feel-nya hilang eh dapat lagi..
Makasih kalian yang mau membaca work ini dan mendukung Narie_Arie ☺
Terima kasihSalam Manis
Narie
#Cans
KAMU SEDANG MEMBACA
🆁𝗮𝗻𝗱𝗼𝗺 🅞𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 (𝐁𝐱𝐁) ✔
Historia Corta[Welcome to Narie's Project] Oneshoot - Complete Random Oneshoot Pair, Hanya sekedar oneshoot dari pair - pair favorit nya kami berdua. Kalian mau Request juga boleh 😉😉.. ⚠WARN : BXB (Homophobic menjauh)