Jangan lupa Klik Bintang di pojok kiri bawah, hukumnya WAJIB 😙
Sini kucium kalian yang mau membaca work ku
Cium online
Pair : Mau siapa ??
Title : BasketWarn: BXB and Typo
Kenalin ini Orang tua Narie :v
Happy.Reading
"Kalo aku menang kita pacaran" Taeyong menatap bingung atau polos mungkin ke arah pemuda tampan yang menunjuk dirinya. Sekeliling mereka menjerit histeris terutama para wanita.
Biasa para wanita, tidak bisa diam jika ada cowok ganteng.Eh.. Narie kan juga cewek :v
"Aku ?" tanya Taeyong memastikan.
"Iya kamu.. Masa Ibu Kantin" Taeyong menggaruk tengkuknya.
"Kenapa aku ??"
"Karena kamu cantik dan aku ganteng pasti anak- anak kita kelak akan seperti kita di masa depan"Bisa aja kamu, Dad :v menggombal Mommy aku.
Gak takut ditolak nih ??Taeyong memperhatikan sekitarnya.
"Kan banyak yang cantik dari aku.. Dan satu aku tampan bukan cantik" ujar Taeyong.
"Tapi aku suka sama kamu gimana ?" Taeyong sedikit melayang, sih.. Tapi gengsi kalo jatuh sekarang.
"Aku gak mau gimana ?"
"Harus mau dong.."Sekarang Taeyong bingung.
Dia harus menolak Jung Jaehyun bagaimanapun caranya."Kalo gak bisa ?" tanya Taeyong lagi.
Ih banyak tanya Taeyong.. Terima aja napa - A
Iya bener terima aja sebelum aku tikung - B
Tikung aja.. Sini aku juga mau ikut - CHush ! Netizen diam :v
Jangan berkoar - koar sebelum saya perintah !!"Kita jalani perlahan.. Aku yakin di tengah jalan kamu bakal jatuh cinta padaku" ujar Jaehyun.
"Kalo tetap enggak ?"
"Aku ikhlas melepasmu" Taeyong tersenyum puas, lalu mengangkat tangannya."Padahal aku sudah nikah lho" ujar Taeyong. Semua orang menatap Taeyong tidak percaya. Tapi, Taeyong menunjukkan cincin yang sudah cukup lama dipakainya di jari manis.
Lho.. Lho.. Berarti Jaehyun mau......
Dieeemmm...
Netizen dilarang berkoar !!"Aku juga sudah punya Anak.. Gimana ?" tanya Taeyong sambil tersenyum manis.
"Lucas !! Ambilin kotak di dalam tas" perintah Jaehyun. Yang disuruh langsung bergegas, trus datang mendekati Jaehyun lagi.
"Ini.." ujar Lucas. Jaehyun memakai cincin di kotak itu. Kini semua mata menatap Jaehyun bingung."Aku juga.. Sudah menikah" Semua wanita + uke disana tidak terima. Sejak kapan idola mereka, Jung Jaehyun menikah.
"Mom" panggil gadis kecil di belakang Taeyong. Semua orang terkejut.
Kapan gadis kecil itu ada di sekitar mereka.
Taeyong mendekati gadis itu dan menggendongnya.
"Sayang kok ada disini ?" tanya Taeyong.
"Bosen nunggu di mobil.. Mommy Daddy lama banget" ujarnya.Daddy ?
Mana Daddy nya ??"Tuh, Daddy mu kurang kerjaan disana.." tunjuk Taeyong. Menunjuk Jaehyun.
"Daddy... Ayo pulang cepat, aku lapar nanti kurus gimana ?" panggil gadis itu pada Jaehyun.
"Iya sayang nya Daddy.. Maaf ya"KRAK!!
Patah hati berjamaah.
Ternyata mereka sudah menikah dan punya anak.
Basket - E.N.D
Iya iya, kalian pasti bakal tanya :v kenapa judulnya Basket tapi jalan ceritanya beda.
Sudah biasa mah Narie seperti itu, wkwkwk...
Jangan lupa Vote and Share yaaaa 😚
Salam.Manis
Narie
#Cecans dong
KAMU SEDANG MEMBACA
🆁𝗮𝗻𝗱𝗼𝗺 🅞𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 (𝐁𝐱𝐁) ✔
Short Story[Welcome to Narie's Project] Oneshoot - Complete Random Oneshoot Pair, Hanya sekedar oneshoot dari pair - pair favorit nya kami berdua. Kalian mau Request juga boleh 😉😉.. ⚠WARN : BXB (Homophobic menjauh)