Ring

1.3K 33 3
                                    

Biasakan Vote dahulu sebelum membaca ya, gaes.. |( ̄3 ̄)|



































Title: Ring
Chara: hayoo tebak :v siapa wkwkwk...

Ok sihlakan scroll ke bawah :)















































































Ok sihlakan scroll ke bawah :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ea :v




Happy.Reading !!

"Aku pengen deh punya suami yang baik.. Mau nurutin kemauan aku.. Mau.. Ya pokonya aku mau apa aja di turutin ama dia" ujar Somi.
"Emang bakal ada yang suka sama kamu" ejek Daehwi. Somi cemberut.
"Ihhh.. Daehwi.. Ada dong, masa gak ada yang mau sama cecan kayak aku" Daehwi terkekeh.
"Gak ada lah. " ujar Daehwi. Somi cemberut, lalu mencubit pipi sahabatnya itu. Daehwi mengaduh.
"Ughh... Sakit, Somii" ujar Daehwi. Somi hanya tertawa. Dia masih mencubiti pipi Daehwi.
"Biarin.. Biar tambah tembem"
"Ih.. Ntar Kak Woojin gak suka"
"Gaklah.. Kak Woojin pasti suka dong" Daehwi cemberut.
"Itu ada pacar kamu !!" teriak Daehwi. Somi segera menoleh, tapi tidak menemukan siapa - siapa. Dia berbalik dan tidak menemukan Daehwi lagi.
"IH... DAEHWIIII..." teriak Somi.

"Wkwkwk.. Rasain" ujar Daehwi. Baru mau berbalik malah nabrak.

"Aduh.."

Karma tuh. hwi.. :v makanya jangan jahat sama cewek kamu

"Eh.. Maaf y- Lho, Daehwi" yang punya nama mendongak.
"Eh, Kak Baejin.. Halo kak hehe" Daehwi terkekeh. Dia senyum lebar.
"Gimana kabarmu ?"
"Baik kok kak.." Sekedar informasi kecil yang rahasia :v ya.. Gak rahasia amat sih, Dulu Baejin sama Daehwi sempat backstreet, tapi.. Karena emang faktanya Baejin playboy, nemu yang bening langsung kejar. Daehwi langsung diputusin. Trus ? Daehwi nya nangis gak ???
Ya enggak dong :v gebetan dia banyak kok, bucinnya juga. Dan akhirnya salah satu bucin Daehwi beruntung yaitu Pakujin -eh... :) salah.. Ralat yaitu Park Woojin. Dengar mereka jadian, eh Baejin datang dan tidak terima karena Daehwi sama Woojin. :) selesai... Dah tau dong lanjutannya pastinya.

"Ah.. Disitu.." Daehwi noleh. Ada Somi yang mau ngejar dia.
"Udah dulu ya kak.. Somi mau nyubit aku, jadi aku mau kabur dulu" Baejin ngangguk. Daehwi kabur.
"Heran mantan bisa tambah bening.."


"Kak Woojin.." teriak Daehwi. Yang diteriaki noleh..
"Kenapa ?" tanya Woojin.
"Masa aku ketemu Kak Baejin dijalan"
"Trus ?"
"Ya dia nyapa aja sih.."
"Asal gak ngerebutin kamu gak papa.." Daehwi cemberut.
"Ihh.. Tapi kan, kak Baejin katanya belum mupon dari aku"
"Salahnya nyia- nyiain kamu" Daehwi mengangguk.
"Yupp.. Tapi tetap aja, gak suka kalo ketemu" Woojin ngangguk.
"Sudah.. Gakpapa.. Asal gak ngerebut aja" Daehwi bergelayut di tangan kekasihnya itu. Woojin masih asyik main PUBG di Hp.
"Kak.. Masa Somi pengen nikah cepet"
"Hah ?! Kamu pengen nikah cepet ??" Woojin kaget.
"Ya enggaklah.. Kakak sukses dulu sana, baru nikah sama aku" Woojin mah asiiaaap aja disuruh nikah sama Daehwi. Biasa Bu to the cin, micin :v ups.. Maafkeun aku Arie.. Narie copas :) dulu ya.

Woojin natap Daehwi.
"Kalo kita tunangan sekarang kamu gak masalah. Kan ?" tanya Woojin. Daehwi kaget.
"Hah ?? Tunangan sekarang ?"
"Iya.. Biar nanti Baejin gak deket- deket kamu lagi" Daehwi mikir. Saking lamanya mikir, gak sadar Woojin masangin cincin.
"Eh.." Daehwi natal cincin emas di jari manisnya.
"Kak.."
"Kita tunangan dulu ya.. Nanti 3 tahun lagi baru nikah.." ujar Woojin. Daehwi meluk seneng, trus mukul Woojin.
"Ih.. Kakak gak romantis" Woojin terkekeh.
"Gak papa.  Nanti kalo kita nikah, lebih romantis deh" Daehwi tersenyum lebar.

"Ditunggu ya, Kak.."
"Iya sayangku..."










T.B.C !!!






Jangan Lupa Vote and Share yaaa..
Ramaikan work ini gaes 😆😆

Ih, Narie kangen kalian semuaaa !!
Tetap jaga kesehatan yaa 😘





Salam.Manis :v Gula
Narie
Pake hastag #Cecans biar kayak Arie
😂😆

🆁𝗮𝗻𝗱𝗼𝗺 🅞𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 (𝐁𝐱𝐁) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang