LovEnemy

822 16 0
                                    

Hello gaes !!
Narie back buat kalian semua yang menunggu update an tidak jelas ini wkwk !!

Semoga kalian tetap suka apapun yang Narie + Arie tulis ya..

Sudah tau rencana baru Narie ?? :"
Okey !
















" Title : LovEnemy ! "















































Happy.Reading !

"Sst.. Tuh ! Tuh !" tunjuk seseorang. Beberapa pasang mata menatap ke arah yang ditunjuk.
"Chan ! Dia sendirian tuh.." ujar Jackson.

Chan hanya diam, tapi tangannya mengambil bola basket yang dipegang Younghoon. Bola dilempar dan mengenai pemuda manis yang asyik berjalan sambil memainkan Hpnya.

"Bangsat !" umpat si korban. Hpnya jatuh dan pecah.
Sang Korban melongo, lalu menatap beberapa orang yang tertawa dari seberangnya.

"Sialan.. Woi ! Hp gue jatuh, sat !" umpatnya tidak terima.
Orang - orang tadi mendekatinya. Dia mendengus tidak takut.

"Eh.. Hp baru ya ternyata.." seru Jackson.
"Yahh.. Hp mahal gaes.." ejek yang lain. Sebut saja Jungkook.
"Duh.. Si cantik punya hp baru pantas seneng" sahut Younghoon sambil mencolek dagu Felix.
Iya, korban mereka adalah Lee Felix.

Felix datar- datar aja, sambil menghela napas kasar.
"Minggir ! Gue gak ada ganggu kalian jadi kalo bisa pergi aja deh"
"Gak ! Gak gitu aja dong.."

Sialan...
Felix pengen hari ini tuh damai bukannya perang dunia.

Sabar Felix..
Sabar, biar makin cantik...

Ups !!

Chan memegang bahu Felix.
"Diam aja lo.. Takut ya sama kita.. ?!" suara tawa terdengar. Felix senyum tipis.

"Kalo gue takut kayaknya gue bakal langsung pukul deh.." Felix memukul perut Jackson dengan si ku nya, lalu mendorong Younghoon, menendang Chan dan Jungkook.

Mereka semua tidak sempat melawan, akhirnya tumbang.
Felix langsung kabur saja, sambil membawa Hp Chan, yang tentu saja dia rebut diam- diam.

"Lemah lo semua.. Gak bisa lawan gue !" ejek Felix sambil lari cepat.








"Lo kemana aja, anjir.... Lama banget sih ke kamar mandinya" ujar seseorang ketika Felix sampai di Rooftop.
"Sorry .. Biasa dihadang mereka" ujar Felix sambil mendatangi semua teman- temannya, lebih tepatnya teman ganknya.

"Diapain ?!" tanya Sunwoo.
Felix menunjukkan Hpnya tidak minat. Layar kacanya pecah. Mereka menatap Felix tidak percaya.
"Dilempar bola basket, eh jatuh.. hancur dah tuh Hp gue.." ujar Felix mendengus sambil mendudukkan dirinya di samping Hyunjin.

"Trus ? Itu yang lo pegang Hp siapa ??" tanya Jeno. Felix tersenyum tipis sambil menunjukkan Hp yang dia bawa. Tentu saja itu Hp milik Chan.

"Lho.. Hpnya Chan- hyung ?" tanya Seungmin yang datang sambil membawa kotak makanan.

🆁𝗮𝗻𝗱𝗼𝗺 🅞𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 (𝐁𝐱𝐁) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang