Ara pergi ke sekolah dengan menaiki bis, dan jarak halte bis tempat ia turun sedikit jauh dari sekolahnya.Saat ini ara sedang berjalan sendirian dengan wajah kusut, mood nya benar-benar buruk karna memikirkan jisung.
Tiin tiin!
Ara terkejut dan menoleh, saat dia melihat siapa yang menklakson nya tadi, mood nya semakin bertambah buruk.
"NGAPAIN JALAN? MANA PACAR LO?" Teriak jisung dengan masih menarik gas nya pelan mengikuti ara yang berjalan cepat mengacuhkanya. "JELEK BANGET PAGI-PAGI MUKA UDAH KUSUT" setelahnya jisung melaju meninggalkan ara memasuki gerbang sekolah.
Ara hanya mendengus sebal dan berjalan dengan menghentakkan kakinya kesal, menatap sinis jisung yang sedang berurusan dengan helm nya di parkiran.
"Napa lo?"
Ara menoleh dan ikut menatap orang di sebelahnya sinis.
"Lo nyari masalah sama gue?"
"Eh, gak kak gak gitu? Kak jeno jangan marah dulu"
Ara langsung mengubah wajah kusutnya menjadi senyum, berusaha tersenyum karna takut jeno akan marah.
"Ya terus muka lo kena--?"
"Udah ketemu pacar, baru senyum" potong jisung yang tiba-tiba lewat begitu saja.
Ara menghela nafas pasrah, "Itu jisung tetep gak percaya kalo kak jeno itu bukan pacar aku"
"Oo" jawab jeno singkat kemudian pergi meninggalkan ara yang cengo di tempat.
...
"Ra, pinjem pena" ucap jisung.
"Gak mau" jawab ara jutek.
"Han, pinjem pena lo"
Jisung langsung beralih ke hana tanpa ba bi bu ke ara.
"Ih, jisung ngeselin!" Marah ara tiba-tiba.
"Lo stres?"
"Kenapa cuma gitu doang?!"
"Apanya yang gitu?"
"Seharusnya jisung nanyak kenapa kek!"
"Gak jelas lo" jawab jisung kemudian pergi setelah mengambil pena dari hana.
"Kenapa lagi si? Tengkar terus di sekolah, tapi kalo di rumah sosweet banget, ya gak ca?" Ucap hana memanas-manasi ara yang cemberut di sampingnya.
"Ho'oh tuh, tapi emang biasa sih, calon-calon bakal langgeng ni" jawab caca teman mereka yang saat ini sedang duduk di depan hana.
Ara hanya diam berusaha mengacuhkan mereka yang benar-benar menambah mood buruknya.
...
"Lo kenapa sih ra? Badmood muluk dari tadi?"
Hana kesal karna ara yang sedari tadi selalu menjawabnya jutek.
"Han, kamu percaya gak kalo aku sama kak jeno gak pacaran?"
"Gak percaya"
"Tuh kan! Kamu sama aja kayak jisung!"
"Weh ra, sans dong, jangan nge gas gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care • Huang Renjun
Fanfic"Selama ini aku percaya sama kakak, tapi kenapa tiba-tiba-- kepercayaanku di lukai" ⚊Rara.