pt17

2.9K 275 13
                                    


Beberapa hari telah berlalu.

Kini jeno sudah dengan mudahnya menjauhi kebisaanya yang dulu.

Jeno tanpa sadar mulai menghindar dari yang namanya rokok dan alkohol.

Karna ara membenci semua itu.

Ara tidak akan mendekati jeno jika jeno sedang berhubungan dengan dua hal yang ia benci itu.

Maka dari itu, jeno juga berusaha untuk menghindarinya.

Karna jeno ..

Ingin selalu berada di dekat ara.

Tapi sayangnya ..

Sandiwara mereka telah berakhir sekarang.

Walau semua orang masih menatap mereka seperti pasangan serasi.

Tapi ara dan jeno sudah memutuskan untuk menghentikan sandiwara gila ini.

Bahkan sekarang jeno sudah kembali dekat dengan renjun berkat ara yang terus memaksa dan menceramahi beberapa fakta yang berhasil membuat jeno luluh.

Ara bahagia jika melihat renjun yang kini sudah kembali berkumpul bersama teman-temanya yang dulu.

Tapi ..

Walau ara berhasil mempersatukan mereka kembali,

Ara masih terus menjaga jarak dengan renjun.

Karna ara masih dalam mode move on yang tak kunjung berhasil.

Rasa cintanya begitu besar hingga tak sanggup ia lupakan.

Dan akhir-akhir ini, ara sudah tidak pernah melihat renjun bersama herin.

Seperti kabar yang beredar, renjun dan herin sudah tidak menjalin hubungan lagi, lebih tepatnya mereka sudah putus.

Ara tidak bereaksi apa-apa, ia hanya terkejut dan tidak bisa berfikir apa alasan di balik putusnya hubungan mereka.

...

Ara sedang berjalan sendirian di koridor sekolah untuk menuju kelasnya, seperti biasa, ia akhir-akhir ini selalu naik bis.

Tiba-tiba dua orang teman sekelasnya-- tunggu, lebih tepatnya bisa di bilang sahabat, mereka berdua berjalan bersama dan mengacuhkanya.

"Jisung! Hana! Kalian berangkat bareng?" Tanya ara dan kedua temanya langsung menoleh dan mengangguk. "Hana kan punya supir pribadi, kenapa pake di jemput? Jisung jahat, aku yang naik bis malah gak di jemput" lanjutnya dengan pose ngambek.

"Pacar lo mana?" Tanya jisung dengan nada mengejek.

Setelahnya hana dan jisung tertawa dan pergi meninggalkan ara yang sibuk bergumal di tempat sambil menghentakkan kakinya kesal.

"Pagi" sapa seseorang membuat ara menoleh.

"Mm, kak jaehyun"

"Iya, kayaknya lagi badmood, kenapa?"

"Itu kak, masa jisung sekarang malah jemput hana yang padahal punya supir pribadi, terus aku yang setiap hari naik bis gak pernah di jemput, alasanya pasti selalu bilang kalo pacar aku mana? Gitu. padahal jisung dulu kan selalu jemput aku" lapor ara dan jaehyun terkekeh menanggapinya.

"Kalo gitu, lo mau gak kalo gue jadi pengganti jisung? Mumpung gue tau kalo lo kan emang jomblo"

"Eh kak! Gak usah deh, aku naik bis aja"

"Lah, bukanya lo pengen di jemput?"

"Gak usah deh kak, nanti ngerepotin"

"Kalo buat kamu sih gak"

Take Care • Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang