1

94 16 31
                                    

1

****

"LENA!!! BANGUN!! UDAH JAM BERAPA INI?!!!!!!" Teriak Rika, mama dari Alenna Misamera.

"ASTAGFIR!! MAMA! AKU TELAT KULIAH!!!" Lena langsung bangkit dari tidurnya dan mengganti piyama nya dengan baju pergi.

"Kamu gak mandi?" Tanya Rika, kedua alis nya menaik ketika melihat Lena langsung mengganti baju nya.

Lena menggeleng, "telat ma!!!".

"Astaga, Lena... Kamu cewek lho!!" Rika memijit pelipis kening nya, heran dengan tingkah anak satu satu nya itu

"Lena berangkat ya ma! Dadah mama!" Pamit Lena yang langsung nyosor keluar kamar meninggalkan mama nya sendirian.

Rika menghela nafas berat. Kamar Lena sangat berantakan dimata nya. Ya ampun, ia mengidamkan apa ketika hamil Lena?!! Tak habis pikir!

"Sabar gusti.." Rika membersihkan kamar Lena yang berantakan.

****

"Lena!!! Lagi lagi kamu terlambat!!" Teriak pak Danu, dosen kelas Lena.

"Maaf, Pak! Saya kesiangan!" Ujar Lena dengan membungkukkan tubuhnya.

Pak Danu mengusap wajahnya kasar. Alenna Misamera, perempuan yang sering terlambat, malas malas an. Tapi, jangan salah! Lena sangatlah cantik!! Perilaku yang lemah lembut, walau ia ceroboh. Ayah nya Lena adalah orang yang terlibat dalam pembuatan Unniversitas yang Lena tempati, Unniversitas Misamera. Ya, itu adalah kampus milik ayah nya.

"Ya, kamu bisa duduk.." Pak Danu dengan berat hati menginzinkan Lena untuk duduk di tempat biasa cewek itu duduki, mengingat bahwa ayahnya pemilik kampus.

Lena, cewek itu memerhatikan dengan benar apa yang diterangkan pak Danu. Walau memang ia sering telat masuk kelas, tapi ia rajin akan belajar. Ia pintar.

"Sekian dari saya, selamat siang anak anak!" Pak Danu menutup pelajaran siang ini lalu meninggalkan ruang kelas.

"Siang pak!"

Lena berdiri dari tempatnya, karena kelas hari ini sudah selesai. Ia ingin segera pulang. Ya, ingin tidur lagi.

"Len! Tunggu!" Sergah Yuli, sahabat nya.

"Apa?" Tanya Lena yang tak ingin berlama lama.

Yuli tersenyum, "temenin gue ke mall yuk?" Ajaknya.

Lena tampak berpikir sejenak, ia menopang dagu nya dengan tangan kanannya.

"Oke, ayo" Lena menyutujui ajakan Yuli. Ia mungkin lupa apa tujuan utama nya yaitu, tidur.

"Yok!!"

****

Saat ini Lena dan Yuli sedang berjalan jalan di mall. Mereka tampak menikmati jalan jalan nya. Beberapa barang mereka borong untuk dibawa pulang.

"Yul, gue laper..." Kata Lena membuat Yuli terkekeh. Mereka berdua memang sudah mengintari mall selama 2 jam. Tentu saja mereka belum sempat untuk mengisi perut yang sudah cerewet untuk minta diisi.

"Okay, kita ke kfc" Usul Yuli.

Lena melihat ikatan tali sepatu nya lepas. Ia pun berjongkok dan fokus mengikat tali sepatu nya. Setelah dirasa selesai, ia kembali berdiri.

Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang