Part 2

1.5K 56 4
                                    

"Shan kita kerumah Mama aku yuk, aku mau pijet nih badan aku pegal pegal banget aku mau minta pijitin bi Jum." Shania yang sedari tadi berbaring di kasur pun menoleh kearah Jojo yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Kamu nggak kepelatnas?" Tanya Shania heran soalnya hari ini sudah hari senin dan biasa nya Jojo akan latihan dipelatnas.

"Hari ini siang latihannya, jadi sempat kerumah mama dulu baru abis itu ke pelatnas." Ucap Jojo sambil mengambil kaos yang sudah disiap kan Shania.

"Kita sarapan yu bibi kaya nya udah nyiapin semua nya."

Shania mengangguk kemudian menguncir rambutnya, masih dengan piyama yang semalam. Jojo mengacak rambut panjang istrinya itu tumben sekali hari ini istri nya pagi pagi gini masih bergulung dengan selimut biasa nya Shania ini sudah beraktivitas didapur menyiapkan sarapan Jojo.

Usai sarapan Jojo menyuruh Shania mandi dan bersiap siap kerumah mama nya. Shania dengan muka cemberutny mengoleskan make up, entah kenapa beberapa hari ini dia males sekali menggunakan segala macam make up yang biasa nya menghiasi pipi nya.

"Dih cemberut gitu."ledek Jojo membuat Shania makin mengerucutkan bibirnya.

"Aku males make up. tapi kalo nggak pakai make up muka aku pucet banget."

"udah natural aja sih. lagian kamu itu cantik alami kok."

"Yuk berangkat. males dengarin kamu ngegombal receh"

Shanju

Shanju Nggak pengin make up!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shanju Nggak pengin make up!!

234comentar

Saktiokt Miss you beeb😘

Gracia11 Chania cantik

Jonatancharistieofficial Ko gitu?

JoshanSquad iih tetap cantik

hbmin cantik banget sih ni bini orang.

tylpna Masih aja sampai sekarang koment koment an ketahuan banget kamu Jo bucinnya

Shanju kangen juga😘😘 saktiokt // Gra imut Gracia11// kenapa ikutan koment juga Jonatanchristieoffical

"Jo aku pengin makan bubur ayam deh yang didepan sana."Ucap Shania tiba tiba yang membayangkan betapa lezatnya bubur ayam itu makan dipagi ini.

"Yakin kamu makan? nanti cuma kamu aduk aduk aja lagi karena kamu udah kenyang."

"Kamu nggak mau beliin buat aku?" Shania langsung memalingkan wajahnya kearah luar jendela.

"Lah ngambek kan aku cuma nanya. apa sih yang nggak pernah aku lakuin setiap permintaan kamu. apalagi cuma bubur ayam ini." ucap Jojo melirik kearah Shania yang masih cemberut.

"Ngeles aja terus."

"Kamu jangan bikin aku berbuat yang nggak nggak ya di mobil ini."ucap Jojo lagi membuat Shania langsung menatap tajam kearah Jojo.

"Kamu mau bunuh aku?"tanya Shania polos membuat Jojo langsung tertawa.

"Yaampun pendek banget sih pikiran kamu. ya nggak lah."

"Terus?"tanya nya penasaran.

Jojo menoleh kearah Shania saat lampu merah memberhentikan mereka.

"Ngalakuin yang enak enak." Shania langsung mencubit pinggang Jojo membuat sang oemilik badan makin tertawa.

"Modus aja sih lo."

*******

"Bibi mana mah?"tanya Jojo langsung saat duduk diruang tamu rumahnya.

"Ada tuh didapur, kenapa emang? oh mama tau nih pasti mau minta pijit sama bibi." tebak Marlanti pada anak kedua nya itu.

"Kok benar sih?"

"Ya kan dulu kamu selalu minta pijat bibi sehabis turnamen."

"Soalnya aku nggak bisa sih ma pijatin Jojo, jadi anak mama ini kalo pegal langsung ngungsi kesini."ucap Shania membuat merlanti tersenyum.

"Kamu bisa ku pijat aku tapi pijat plus plus." goda Jojo membuat Shania lagi lagi mencubit pinggangnya.

"Jojo ih mesum banget."

"Udah iya stop. kamu nggak jadi makan tu bubur keburu dingin loh. mending aku yang makannya." Ucap Jojo melirik kresek putih yang berisi beberapa mangkok bubur ayam itu.

"Oh iya. ini ma buat mama tadi kita beliin."

"Makasih ya sayang. kamu tahu aja deh kalo mama lama nggak makan bubur ayam." Ucap Marlati menerima kantong kresek putih itu.

"Kita kedapur yuk kita makan sama sama."

Saat kedapur Jojo bertemu dengan Papa dan kaka nya yang sudah rapi entah mau kemana. Jojo menyeritkan keningnya heran.

"Mau kemana nih?"

"Mau bawa kaka kamu kedokter prakteknya." ucap Andreas sambil tersenyum ramah.

"goodluck brother gue yakin lo bisa sembuh." Jojo menepuk pundak Kaka nya yang tidak bisa berbicara dengan jelas itu.

"Papa berangkat ya."

setelah sampai dimeja makan mereka bertiga langsung membuka isi dari mngkok bubur ayam itu. terlihat disana Jojo yang paling semangat memakan bubur itu.

"Liat deh ma tadi ada yang hampir larang aku buat beli bubur ayam ini karena udah kenyang tapi sekarang liat kan malah yang paling semangat."Sindir Shania membuat Jojo menghentikan suapan nya.

"Namanya juga enak jadi ya aku makan jadi nggak mungkin kan ku buang."Bela Jojo membuat marlanti tersenyum menurutnya hiburan tersendiri apabila ada Jojo dan Shania didalam rumah ini

"Ngeles aja lo."

********

gimana tanggapan kalian cerita ini?

vote dan coment ya

maaf banyak typo

My Husband is atlet (Jojo & Shanju)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang