part 7

1K 37 10
                                    

*******

"Jo jadi hari ini Shanju kesini kan?"Tanya Jorji pada Jojo yang sedang mengikat tali sepatu nya.

"Jadi paling bentar lagi deh soal nya dia bawa makanan buat makan siang gue."jawab Jojo meraih botol minum nya.

"Oh okey Jo gue kesana dulu ya."

Jojo mengangguk kemudian berjalan menghampiri Ginting dan Kevin yang kebetulan mereka meletakan tas berdekatan.

"Lo nggak salah pakai Parfume Jo?"tanya Kevin sambil tertawa saat melihat Jojo mengambil botol parfume didalam tasnya.

"Gila wangi lo cewek banget. lo sekarang punya kelainan kayanya"ledek Ginting juga membuat tawa mereka pecah.

Jojo mendengus kesal kalau bukan karena istri tersayangnya itu datang siang ini dia nggak akan mau memakai parfume beraroma Vanila ini. Dia akan lebih baik tidak memakai satupun parfume daripada di ledek sahabat sahabatnya ini.

"Gue tuh disuruh Shania harus selalu pakai parfume ini."

"Emang bucin banget."ungkap Kevin masih dengan tawa nya.

Tepat pukul sebelas siang Shania datang di ikuti dengan sahabat akrabnya Saktia menghampiri para atlet bulutangkis itu dipinggir lapangan yang sedang menyantap makan siang mereka.

"Jojo nih aku bawa makanan lumayan banyak nih bagi bagi sama teman kamu." Shania membuka tempat makanan itu dan meletakannya ditengah tengah.

"Duduk Sak jangan berdiri gitu lagian nggak usah malu kali sama Fajar." Ucap Jojo membuat Fajar menoleh kearah Saktia yang sudah duduk disampingnya.

"Nggak usah malu saktia paling bentar lagi lo dimodusin aa Fajar."Ledek Kevin dengan logat jawanya membuat Saktia menunduk malu saat semua yang ada disana kecuali Fajar.

"Aduh aa Fajar Si raja dangdut."Ledek Rian juga membuat Fajar melotot dia terlihat salah tingkah.

"Sak jangan ditanggapin ya disini emang semuanya rese." ucap Fajar.

Jojo tertawa begitu pun teman temannya saat menyadari muka Saktia yang memerah.

"Tumben tumben amat yaang teman kamu ini malu malu gitu."tambah Jojo lagi, Shania mencubit perut Jojo yang juga ikut menggoda Saktia.

"Awss sakit sayang."

"lagian kamu sih nggak ngeliat tuh muka Saktia bullshing banget."

"Aduh kayanya ada cinta yang bersemi nih setelah ini."Rian berujar sambil menyatap makanan nya tanpa menatap kearah yang lain.

"Huuuu"Sorak dan ledekan terdengar begitu ramai, rupanya hari ini yang jadi bahan bullyan adalah Fajar si cowok ganteng yang suka ngebaperin cewek.

Setelah selesai makan mereka semua bersantai atau sekedar mengobrol  menggunakan waktu istrahat mereka sampai pukul dua siang.

"Oh iya beb aku baru ingat aku kesini ada tujuannya."ucap Shania tiba tiba membuat Jojo menyeritkan keningnya begitu juga Ginting yang ada disebelah Jojo.

Shania mengeluarkan beberapa alat make up nya dan beberapa lipstik merah menyala, Jojo sekarang mempunyai firasat nggak enak nih, bau bau nya Jojo yang bakal di permak oleh ibu hamil satu ini.

"Maksud kamu apa?"

"Aku mau dandanin kamu."ucap Shania spontan langsung membuat Ginting tertawa keras yang lain pun juga ikut menoleh.

"Nggak ya sayang aku nggak mau, apalagi ini dihadapan mereka bisa bisa aku diketawain habis habisan." tolak Jojo membuat Shania melototkan matanya.

My Husband is atlet (Jojo & Shanju)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang