My Childish Boy #2

32.1K 1.3K 19
                                    

ELLINA POV

kutangkap tubuh lemahnya yang kini sudah berada di pelukanku. aku lihat dirinya sudah tak sadarkan diri sama seperti pamannya yang lemah itu...

Ku angkat tubuhnya membiarkan kepalanya terkulai di bahuku ku eratkan pelukanku, aku sangat merindukan pria ini begitu bodohnya aku membiarkan dia di siksa oleh si paman itu saat si paman mengatakan bahwa laki- laki yang kini ada di dekapanku adalah NATHAN, aku yakin dia ALTHA ku yang selama ini aku cari keberadaannya si cinta pertamaku yang telah lama hilang dari jangkauanku..

Sesampainya di tempat dimana mobil dan para bawahanku berada, mereka melihatku dengan raut bingung hingga jeremy pun mengeryitkan keningnya.

Sopirku langsung membukakan pintu belakang mobilku, aku pun segera masuk dan meletakan laki-laki yang kini tak sadarkan diri di pangkuanku. Segera ku mencari tanda lahir di belakang telinga nathan dan ternyata benar dia altha ku ALTHAF JONATHAN MAXWELL, selain tanda lahir di belakang telinga kanannya. Di pundaknya juga terdapat titik hitam besar bisa di sebut itu adalah tompel, itu membuatku semakin yakin bahwa dia althaku yang hilang...

"Jer siapkan ruang VVIP dan dokter terbaik kita kerumah sakit sekarang juga" perintahku pada jeremy yang kini telah duduk di samping sopirku.

"Baik nona" jawabnya tak lama ia pun menelepon pihak rumah sakit agar menyiapkan apa yang aku inginkan..

"Percepat"  seakan mengerti sopirku pun mengendarai mobilnya dengan kecepatan maximal untung jalanan sekarang sedang lenggang.

20 menit waktu yang dibutuhkan untuk sampai kerumah sakit milikku, dengan cepat jeremy membuka pintu mobil bagian belakang agar mempermudah aku keluar,, aku pun berjalan tergesa ke dalam rumah sakit.

Kuletakan tubuh lemahnya di brankar dengan perlahan dan para medis pun segera bertindak setelah masuknya nathan di ruangan. Aku hanya bisa menunggu dengan cemas,..

Authour POV

Hening hanya suara EKG yang menemani di antara keheningan, suara gerimis air hujan pun ikut menemani.

Ellina masih setia duduk di samping brangkar dimana tempat si pria terbaring lemah dengan alat- alat penunjang yang kini menempel di tubuhnya.

Drrtt

Drrtt

Drrttt

Getaran ponsel itu pun membuat ellina mau tak mau mengalihkan pandangannya, ia pun menggeser ke arah kanan lalu menempelkannya di sebelah telinganya.

"Katakan"

"Nona menurut informasi yang saya dapatkan tuan nathan selama 2 tahun ini sebatangkara setelah kecelakaan yang melibatkan dirinya dan kedua orang tuanya" penjelasan si penelepon alias bawahannya yang di perintahkan untuk mencari tahu tentang nathan.

"Kirimkan semuanya ke e-mailku" perintahnya

"Baik nona segera saya kirimkan"

Tutth

Ellinapun memutuskan panggilan secara sepihak menjadi hal biasa yang di lakukan oleh dirinya.

ELLINA POV

Kubaca e-mail yang di kirim oleh bawahanku, ku baca dengan seksama hingga tak ada kata yang tertinggal.

My Childish Boy (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang