Sebelumnya atas nama kang ngardus atau anak ayam meminta maaf karena sempet mau hiastus selamanya, Sekian terima kasih.
By.Kang byun
Sudah tiga bulan usia pernikahan seulrene ya walaupun tidak pernah melakukan hubungan di ranjang namun hal itu tidak mempermasalahkannya malah mereka semakin romantis apalagi ada yeri ditengah-tengah mereka.
"Joohyun aku...
"Fu*k sorry karena mengganggu kalian"
Seulgi pergi begitu saja setelah melihat sebuah adegan diparkiran kantornya yang sama sekali tidak seulgi suka dimana irene berciuman dengan seorang namja. Seulgi yang tadinya ingin mengajak irene pulang ia memutuskan untuk pulang sendiri.
"Brengsek! Sudah puas melihatku dan suamiku bertengkar hah!"
Irene melepaskannya dan berniat ingin menampar namun ditahan dan malah irene yang kena tampar.
"Ini balasan untuk wanita murahan sepertimu karena telah berani menolakku!"
"Aku menolak pertunangan itu karena kau telah menghamili saudaraku dan dengan gampangnya kau mencampakkan saudaraku hingga dia bunuh diri dan itu semua karenamu bajingan!"
"Aku tidak peduli yang jelas pernikahanmu telah diujung tanduk dan sebentar lagi kau akan diceraikan oleh suamimu itu dan aku akan langsung menikahimu jika kau dan suamimu itu berpisah"
"Aku tidak akan sudi menikah denganmu kim junmyeon sampai kapanpun bahkan jika kau membunuhku aku tidak akan pernah mau menikah denganmu!"
"Berani sekali kau padaku...Apa perlu aku bunuh anak angkatmu itu agar kau ingin menikah denganku ohh atau sekalian suamimu juga"ucapnya menjambak rambut irene.
"Lepasin kau memang bajingan dan brengsek aku yakin seulgi tidak akan memaafkanmu dan membiarkanmu hidup dengan tenang"
"Jinjja lalu kenapa tadi dia pergi saat melihat kita...lebih baik kau pulang saja temui suamimu dan pastinya dia akan langsung mengusirmu"
Suho langsung pergi dari sana sedangkan irene juga langsung berlari mencari taksi dan tanpa sepengetahuan mereka ternyata disalah satu mobil ada tiga orang melihat dan salah satunya merekamnya.