13

2.5K 227 4
                                    

Seulgi yang berada dikasurnya membalikkan badannya matanya sempat terbuka sedikit karena merasa melihat sesuatu seulgi membuka matanya dan melihat irene tertidur disebelahnya dengan senyum merekah di bibirnya.

"Apa mimpimu lebih indah hingga kau tidak merasakan kalau aku sudah lama disini"

"Aniya"

Irene langsung menarik lengan seulgi lalu menjadikannya bantal dan ikut masuk kedalam selimut seulgi.

"Apa lukamu masih sakit?"

"Hanya sakit sedikit...seulgi ah aku ingin jalan²"

"Jalan²? Kemana"

Seulgi kembali bertanya dengan mengelus kepala irene.

"Ajak sahabat²mu untuk bertemu"

"Kenapa bukan kau saja yang mengajak mereka"

"Seulgi ah kumohon aku kan belum terlalu akrab dengan mereka"

"Belum akrab bagaimana kalian kalau sudah bertemu maka akan lupa jika suami kalian juga ada disana"

"Mianhae kan kami hanya mengobrol yang salah itu jika kami pergi menggoda"

"Aish sampai kapanpun aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi kalau sampai terjadi ditempat itu juga aku akan memperkosamu nona kang"

Irene tertawa melihat sikap posesif seulgi lalu memeluk seulgi dan menenggelamkan kepalanya dicerug leher seulgi.

"Ini kita jadi jalan atau ingin tidur"

"Diamlah aku ingin seperti ini dulu"

"Arraseo kenapa kita tidak bermain sebentar lalu pergi jalan²"

Mata irene yang tadinya tertutup kini terbelalak dan langsung memukul perut seulgi dan mengubah posisinya menjadi duduk seulgi juga duduk sambil mengusap perutnya.

"Appo kenapa malah memukulku?"

"Ini sudah pagi dan kau masih berpikiran mesum"

"Ck kemarin saja dia yang mesum giliran dibales malah mukul emang serba salah"gumam seulgi

Irene bersmirk dan langsung duduk di pangkuan seulgi sambil melingkarkan tangannya di leher seulgi sedangkan seulgi sudah berkeringat dingin.

"K...kamu k...kenapa?"

"Katanya mau main apa harus aku yang memulai permainannya"

Demi kerang ajaib milik spongebob seulgi sangat ingin lari dari sana ketika mendengar ucapan irene yang terdengar sensual ditambah dengan tatapan menggoda dari irene.

"Joohyun aku harus segera bersiap untuk pergi"

"Wae kau tidak ingin bermain dulu chagiya"

"Tidak usah aku...aku harus pergi mandi"

"Jinjja geurae aku pergi menyiapkan sarapan dulu"

Irene bangkit dan pergi begitu saja meninggalkan seulgi yang menetralkan dirinya yang hampir saja menerkam istrinya.

"Aigoo ada apa dengan diriku kenapa setiap joohyun mengajak, pikiranku jadi buntu padahal tadi aku ingin mengerjainya kenapa malah aku yang malu"

"Aish sebaiknya aku pergi mandi saja lalu ke kantor kalau tinggal dirumah itu sama saja aku harus menghadapi godaan yang begitu besar"

🐻🐰

"Jennie joy rose!"

"Unnie!"

Mereka berempat berpelukan melupakan seuldylisoo yang berada disana karena paksaan dari istri² mereka.

"Unnie merindukan kalian bertiga"

"Hehe kami juga merindukan unnie"kekeh joy

"Ne dan unnie tau joy dan jennie unnie sangat pelit mereka tidak ingin mentraktir ku makan tidak seperti dirimu yang baik dan cantik"celoteh rose

"Yak unnie sering mentraktir chaeng sedangkan kami tidak geurae cukup tau aku sama unnie"ucap jennie

"Aigoo kenapa kalian berdua begitu pada unnie pesan saja nanti biar seulgi yang bayar"

"Mwoya kenapa malah aku kena imbasnya"

"Jadi kamu gak mau yasudah biar aku saja yang...

"Iya chagiya biar aku yang membayarnya"

Para istri berjalan ke meja lain yang tidak jauh dari suami mereka.

"Pfffft bwahahaha hyung² kau ini kenapa jadi penakut begini"

"Bagaimana seorang kang seulgi yang berhati batu bata jadi lembek seperti bubur bayi karena mendapat ancaman dari istrinya"ledek jisoo lalu tertawa

"Aish kalian ini kenapa cup cup uri ughi dibully yah sama dua human gila ini...Tapi maaf malam ini aku juga akan ikut menghujat mu kang seulgi"ucap wendy lalu bertos ria dengan lisoo sambil tertawa sedangkan seulgi memalingkan wajahnya dengan melipat tangannya.

"Kalian bertiga jahat"

"Biarin hahaha"ucap wenlisoo dan kembali tertawa.

"Joohyun"

Irene yang sedang bergosip dengan jenchaejoy melihat kearah seulgi dimana seulgi memasang wajah cemberut.

"Tunggu sebentar bayi beruang ku memanggil"

Irene menghampiri meja seuldylisoo.

"Waeyo?"

Seulgi memanyunkan bibirnya dan menunjuk wenlisoo.

"Mereka membully ku"

"Hahaha kenapa kau jadi menggemaskan seperti ini aigoo utututu kajja kau pindah saja ke meja kami tinggal saja ketiga manusia gila ini"

"Aish suami dan istri sama saja sama² bermulut cabe"sendiri lisa

"Kalau seulgi pindah maka aku juga akan pindah"ucap wendy

"Ne aku juga ikut takut chipmunk ku diculik orang"timpal jisoo

"Terserah"ucap seulrene bersama lalu berjalan ke meja lain.

🐻🐰

Masih mau bilang kalau nyai kalem and dingin 😏

Kampret nih foto gw nemu di galerinya anak ayam dasar author laknat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kampret nih foto gw nemu di galerinya anak ayam dasar author laknat

Kampret nih foto gw nemu di galerinya anak ayam dasar author laknat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Psycho {Seulrene}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang