Satu

3.8K 298 3
                                    

Jeongin tengah menatap wajah tidur milik suami nya yang terlihat damai, sebelum suara anak kecil menginterupsi kegiatannya.

"Bunda!"

Kedua anak nya menepuk kaki milik Jeongin dan disambut dengan kecupan yang mendarat di pipi gembil anak-anaknya.

"Bangunin ayah, nanti kita sarapan bareng."

"Siap bunda!"

Kedua anaknya berpose seakan hormat kepada sang kapten, membuat Jeongin tertawa senang.

"Ayah, banguun!"

Hyunjoon berteriak seraya menepuk pipi sang ayah, sedangkan Aera mengguncangkan tubuh tegap milik ayahnya.

"Iya sayang.."

Kedua netra milik Hyunjin terbuka dan terlihat sayu, membuat Jeongin menahan rasa gemas nya.

"Hyunie sayang, ajak adek ke meja makan ya."

Jeongin mengelus pipi milik putra sulungnya yang diangguki oleh sang empunya pipi.

Dan segera menepuk lengan kekar milik suami nya dengan lembut.

"Babe, let's wake up."

Lengan kekar milik Hyunjin terangkat dan segera mendekap tubuh mungil istrinya.

Cup!

"Thanks for the morning kiss, babe."

Bisik Hyunjin dengan suara serak khas bangun tidurnya.

Pipi milik Jeongin merona setelah diperlakukan seperti tadi, karena sungguh itu tidak terduga.

"A—aku harus ke meja makan."

Jeongin langsung melesat kearah meja makan yang ramai karena anak-anaknya, sedangkan Hyunjin hanya terkekeh geli melihat kelakuan lucu istrinya.

Kaki panjang milik Hyunjin melangkah kearah toilet untuk membersihkan dirinya dan segera bersiap untuk berangkat mencari nafkah.

Kaki panjang milik Hyunjin melangkah kearah toilet untuk membersihkan dirinya dan segera bersiap untuk berangkat mencari nafkah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seusai sarapan, Hyunjin berpamitan dengan sang istri untuk berangkat mencari nafkah.

Kedua anaknya mencium tangan mungil milik Jeongin, dan segera masuk kedalam mobil milik Hyunjin.

Sedangkan sang suami masih ada dihadapan Jeongin dengan senyum teduhnya, mengelus surai halus milik istri nya.

"Mas, angin nya lumayan kencang. Enggak mau pakai mantel?" tanya Jeongin menatap kedua iris mata milik suaminya

"Enggak usah sayang, kamu kalo mau keluar izin ke mas ya?"

Jeongin mengangguk lucu, membuat Hyunjin mencubit pipinya dengan gemas.

"Mas harus lembur, nanti langsung tidur aja ya."

Mengelus pipi sang istri, Hyunjin mencium kening Jeongin untuk mewakili perasaan sayangnya kepada istri tercinta nya.

"Semangat lemburnya mas, jangan lupa makan."

Hyunjin mengangguk, "mas berangkat ya."

"Hati-hati!" teriak Jeongin yang menggelegar karena Hyunjin yang sudah masuk kedalam mobilnya

Mobil Hyunjin telah hilang seakan di lahap oleh kelokan jalanan.

Dan pada saat itu juga, Jeongin berjalan kedalam rumahnya untuk membersihkan semuanya.

_____

New ff again!

After Marriage [ft. Hyunin/Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang