Hari ini Hyunjin maupun Jeongin sudah pulang ke Negara asal nya, yaitu Indonesia.
Tugas pekerjaan Hyunjin yang sudah selesai membuatnya sedih dan senang bersamaan, Jeongin sedih karena ia masih mau menikmati kota London dan senang karena ia bertemu kembali dengan kedua orang tuanya.
Waktu menunjukkan pukul dua malam, Jeongin tengah gusar menunggu suami nya pulang.
Kedua anak nya sudah terlelap sejak pukul sembilan tadi, sedangkan dirinya hanya duduk di sofa dengan kedua netra yang sudah mengerjap lelah.
"Enggak boleh berprasangka buruk, Shan." gumam Jeongin seraya menggigit jari nya
Tok tok..
"Semoga mas sudah pulang.."
Jeongin berdiri dari duduk nya lalu menghampiri pintu utama untuk memastikan siapa yang datang.
Tubuh tegap Hyunjin yang menjadi sorotan kedua netra Jeongin, wajah lelah nya terpatri dengan jelas.
"Adek.." lirih nya dengan nada lelah
Jeongin yang cepat tanggap langsung merentangkan kedua tangan nya, dan tersenyum lebar seperti anak kecil yang dibelikan permen.
"Come and hug me!" sahut nya riang
Hyunjin langsung menubruk badan Jeongin masuk kedalam rumah dan memeluknya erat.
Pintu utama tertutup, Jeongin mengelus rambut belakang milik suami nya dengan lembut.
"Mandi terus bobo ya?" ucap Jeongin dengan suara yang lembut
Hyunjin mengangkat kepala nya, mendorong Jeongin ke belakang pintu dan mencium bibir istri nya dengan lembut.
Lumat saling lumat, gigit saling gigit.
Hyunjin maupun Jeongin menikmati acara melepas kerinduan nya dengan ciuman lembut yang berubah menjadi panas.
Suara laknat yang terdengar bersahutan, teriakan Jeongin yang melemah, serta sang fajar yang menyambut mereka berdua pertanda akan menyudahi kegiatan nya.
_________________
a/n ; aku engga bisa bikin proses buat dedek nya gan, maap chapt ini sempet kehapus:')
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marriage [ft. Hyunin/Hyunjeong]
RandomSemua cerita tentang kisah suka maupun duka milik mereka tercantum di buku ini, yang sudah tertulis dengan serapih mungkin. ✧☽ஓ wɑʀɳiɳg! ஓ☾✧ BxB/YAOI, Drama Everywhere.