empat belas

1.4K 165 4
                                    

Hyunjin berlari kencang menerobos kumpulan manusia di dalam kantor nya, yang ada di pikiran nya hanya Jeongin.

Lima menit yang lalu mama nya menelepon dan memberi kabar kalau Jeongin tengah dibawa kerumah sakit.

Dan sial nya ia malah terjebak rapat bodoh yang sangat membosankan.

Melaju kencang kearah rumah sakit, dan memarkir kendaraan nya dengan asal.

Lagi dan lagi ia berlari di dalam rumah sakit untuk pergi ke ruangan Jeongin.

Perasaan nya campur aduk, ia takut kesayangan nya sakit.

Bahkan ketika Hyunjin mengurus Jeongin yang demam kemarin, ia merasa ingin menangis karena suhu tubuh Jeongin tak kunjung turun.

Apalagi ini, manis nya sampai di bawa ke rumah sakit!


Hyunjin berdiri dihadapan pintu putih bersih, dirinya melangkah masuk dengan takut-takut.

Di hadapannya ada Jeongin yang terduduk diatas ranjang, tersenyum hangat dengan selang infus di punggung tangan nya.

Jeongin harus dirawat karena tubuh nya yang lemas serta makanan tidak ada yang masuk kedalam perut nya.

Hyunjin merengkuh tubuh si manis ke dalam pelukan nya, masa bodoh dengan penampilan acak nya.

"Mulai deh drama si bapak satu ini." ketus Yeji yang baru saja pergi ke kantin

"Mama enggak kenal.." gumam sang mama dibelakang Yeji

"Adek kenapa bisa begini?"

nada khawatir terdengar jelas dari mulut Hyunjin, sedangkan yang ditanya hanya tersenyum penuh arti kearah suami nya.

"Aera punya adek lagi, mas." bisik Jeongin

Kedua mata Hyunjin membola, mulutnya terbuka lebar.

"SERIUS DEK?!"

Plak!

"Berisik, dower!" ketus Jeongin setelah memukul pelan bibir suami nya

"HORE, PUNYA ANAK LAGI!!" teriak Hyunjin seraya berputar-putar kesenangan

Mama Hyunjin dan Yeji hanya membuang muka layak nya tak mengenal Hyunjin.

Sedangkan Jeongin hanya menutup wajah nya malu dengan kelakuan suami nya.

"Enggak kenal.." —Jeongin, Yeji dan mama Hyunjin

________

a/n ; Hwang Hyunjin dengan segala drama nya:')

After Marriage [ft. Hyunin/Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang