Keesokan harinya..
Seperti biasa jennie dan member blackpink saat mereka turun pergi ke kantin banyak laki laki yang merayu mereka. Namun mereka tidak peduli.
Gaya mereka seperti group badgirl.(memang) tapi jangan salah! Mereka gak pernah ngelabrak adik kelas. Tapi karena penampilan mereka, mereka dikira org seperti itu.
Saat sudah berada di kantin mereka duduk di salah satu meja kantin.
"Maw mesen apa gue pesenin" lisa.
"Nasgor deh" jennie
"Samain"jisoo.
"Gue juga samain" rose
Setelah lisa pergi..
"Jen.. jennie Bantet!" Rose.
"Iya paan. Gausa ngegas juga kali" jawab jennie
"Lo boong kan soal kemaren?" Tanya rose ragu ragu sedangkan jisoo sedang sibuk dengan hpnya
"Lo gak percaya? Beneran mawar!" Jennie.
"Serius? Terus kok lo belum ketemu sama calon suami lu?" Rose.
Jennie menghembuskan nafasnya.
"Nanti pulsek katanya.." lirih jennie."Lo sebenernya mau gak si dijodohin??" Rose.
"Siapa coba yang mau dijodohin?!" Jennie.
"Setidaknya kan lo harus iklas di jodohin kalo kaga bisa bisa jadi janda lo nanti" rose.
"Bodo ah! Laper gue!"
"Makanannn datanggg" ucap lisa yang baru saja datang membawa nampan dengan 3 nasi goreng dan satu bakso.
Tiba tiba saat mereka makan dengan aman, damai, dan tentram...
'Byuurr'
Lemon jus milik seseorang jatuh di nasi goreng jennie. Jennie tidak terima dan memukul mejanya dengan kesal."Oopss sorry.. " kata seulgi dengan nada meledek dan tatapan yang meremehkan.
"BANGS*T LO! ANJ*NG LO ASW!" Marah rose.
"APA APAAN LO?! MATA LO KEMANA?!! JELAS JELAS LO SENGAJA JATUHIN MINUM LO!!" Jisoo.
"Kenapa kalian yang sewot haha banyak mulut! 'b a c o t' " ejek seulgi dan diiringi tawaam teman temannya.
"Lo numpahin ini kan berarti lo harus ganti rugi" jennie dengan santai padahal sebenernya dia sangat marah
"Untuk apa? Yang punya makanan siapa yang bayar siapa? Hahaha"
"Ohmm.. gue lupa kalo lo terlalu miskin buat bayar nasi goreng doang.. 'M I S K I N' " Jennie dan mendorong bahu seulgi.
"APA?! LO SEBUT GUE MISKIN!?" Menjambak rambut jennie.
"HEH BOCAH GOBLOK!" Jisoo dan rose mencoba membantu jennie.
Namun apa bisa buat saat salah satu anak yang ada di kantin melaporkan mereka?.
"JENNIE! SEULGI! IKUT SAYA KE RUANG BK!" Teriak bu ratna.
Shit.. di panggil bk ke sekian kalinya. -jennie
And the other side..
"Taehyung, istirahat kita kan udah gak ada tugas numpuk.. kita makan di kantin lah sekali kali" jungkook.
"Terus yang lain?" Tanya taehyung.
"Sibuk masih mereka, kita bedua aja kuy! Ayola taehyung uda lamaaaaa banget kita gak ke kantin" jungkook.
"Nanti kita di cari cewe cewe lagi" timpal taehyung
"Gapapalahh sekali doang" rengel jungkook.
"Iya iya iya"
Di depan kantin...
"BANGS*T LO! ANJ*NG LO ASW!" Mereka mendengar orang teriak di kantin. Mereka penasaran dan masuk kesana.
"Tae, ada adik kelas berantem tuh" jungkook.
"Lapor bk aja ya?" Taehyung.
"Kasian.. mereka cuma adu mulut. Kalo sampe main fisik baru kita lapor" dan saat jungkook kembali melihat keadaan... Ia melihat mereka saling menjambak.
Jungkook membalikan badannya mencari sosok taehyung.. tetapi sudah pergi hilang.
"Eh taehyung!" Jungkookpun mencari taehyung. Dan tiba tiba bu ratna guru bk peegi melewati jungkook ke arah kantin.
Sudah kuduga.. -jungkook.
"Hyung! Di panggil pak adarta ayok kita cabut" ajak jungkook.
"Ayo"
TBC
Idk what to say.. makasii jangan lupa VOMMENT! Ty✨🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married || -Kth
Fanfiction"Nikahin ketos idaman cewe cewe itu gak gampang" Penasaran GAS BACA🔥 Hargai author yaa jangan lupa Vote juga comment!