12 | Penolakan

5.9K 400 29
                                    

Jennie pov.

Rasanya agak aneh kesekolah... Karna status gue bukan jomblo atau pacaran kayak temen temen sebaya gue. Tapi gue udah nikah bro!

Gue dulu terbiasa di liatin cowo cowo sesekolah. Tapi sekarang rada risih ga tau knp.

"Heyo jeje" sapa seorang laki laki yang gue kenal banget yaitu crush gue.

Sumpah cuma dia yang manggil 'jeje' ke gua.

Gue nyombak buat cuek sama dia tapi.. DIA GANTENG BANGWT WEII HARI INI...

Back to author Pov

Jennie menelan silvanya. Ia harus ingat kalau dia sudah berumah tangga.

"Kenapa bengong je? Boleh ngomong sebentar di roof top?" Tanya eun woo dengan lembut.

"I..iya"

Eun woo memang tampan namun ia adalah playboy Dan tidak sepintar taehyung. Jennie mengetahui sifat aslinya saat ia berada di LA.

Di roof top. Eun woo menarik nafasnya lalu menghembuskannya. Ia siap bertanya.

"Cowo.. yang beberapa hari yang lalu narik kamu itu siapa?" Tanya eun woo to the point

"E.. i..itu.." jennie gugup nanun ia tersadar, memang eun woo siapa berhak menanyakan hak tersebut.

"K..kenapa nanya?" Tanya balik jennie

"Soalnya aku cemburu je" katanya terus terang.

"Tapi lo gak berhak cemburu! Lo siapa?" Ketus jennie dengan nada tinggi dan menjauh.

"Aku.. "

"Gak bisa jawab kan lo?!" Ketus jennie lagi.

"Kita pacaran ya mulai hari ini" ujar eun woo dengan santainya.

Belum sempat jennie berkata kata, mereka di kejutkan dengan keberadaan taehyung.

"Telat bro, jennie punya gue" taehyung berjalan menuju eun woo dengan santai kedua tanganya dimasukan pada kontong jaketnya.

Deg

Jennie membeku di tempat tak tau ingin berbuat apa.

Eun woo kesal nafasnya tidak beraturan "Lo pacar barunya jennie?!"

Taehyung tertawa meremehkan.
"Jangan lancang lo sama gue, gue senior lo" dengan nada datar seperti biasa.

Jennie hanya menyaksikannya.

Eun woo mendekati jennie lalu bertanya.

"Je, kamu milih siapa?" Lirihnya.

Hening yng terjadi di antara mereka bertiga. Entah apa yang ada di pikiran jennie saat ini.

Jennie tidak bisa berkata kata. Jennei menundukan kepalanya lalu menujuk ke arah taehyung.

Taehyung hanya tertawa kecil.

"Jadi kamu nolak aku je?! Setelah lama gue pdkt sama lo, lo sendiri kan yang minta gue buat nembak lo.. dan sekarang gue..." Eun woo mengehntikan ucapannya.

"Lo punya banyak sifat yang gak gue sukain. Mencintai lo lebih sakit dari pada jatuh dari jurang yang berduri" lirih jennie matanya kini berkaca kaca.

"Lo posesif walaupun lo bukan siapa siapa gue, sekarang gue tau kalo lo itu playboy..."

"SIAPA BILANG?! GUE SETIA SAMA LO"

"Halah.. lo pikir gue gak tau lo bohong sama gue? Lo main sama cewe, lo gonta ganti pacar di LA. Modal tampang aja lo dapet artis artis bitch"

Eun woo terdiam.

"Diem kan lo.. gue capek, gue dulu sayang dan cinta banget sama lo.. tapi apa yang gue dapet.. lo cuma mainin gue.."

Taehyung yang mendengar cerita itu cukup kesal. Ia ingin sekali menabok laki laki gila seperti eun woo yang telah menyakiti jennie.

Jennie menahan tangisanya dan berlari keluar.

"Jangan pernah sentuh jennie" peringat taehyung cukup menekankan suaranya..

To be continued

Eun woo mah gtuu:'

Gatau mau nulis apa.. btw ini udah aku tulis udah 3/4 minggu yang lalu tapu baru aku publish hehe mianhee<3





We Got Married || -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang