11 | Malam pertama..(?)

6.3K 373 19
                                    

Hari melelahkan itu telah selesai. jennie duduk di salah satu bangku di sana. sungguh melelahkan. jennie bahkan hampir tertidur karena acara pernikahannya berlangsung seharian penuh.

jennie terduduk dan saking jennie mengantuk jennie tertidur saat sedang duduk.

***

jennie membuka matanya sedikit demi sedikit karena merasa di ganggu jennie menghadap ke belakang yang mendapati taehyung menutup matanya mencoba membuka resleting dress yang dikenakannya. jennie membulatkan matanya sempurna

"HEH! NGAPAIN LO!" teriak jennie memperbaiki posisinya dan menatap taehyung.

>>>>

taehyung meregangkan badannya yang pegal pegal. taehyung melihat gadis itu duduk dengan menundukan kepalanya. taehyung tau kalau wanita itu kelelahan dan tertidur.

ia kemudian meminta ijin kepada mertuanya juga keluarganya untuk membawa jennie ke apartment yang sehari yang lalu appa taehyung belikan.

awalnya laki laki itu bingung bagaimana caranya membawa jennie kedalam mobilnya? haruskah ia menggendong wanita tersebut.. taehyung berfikir 2 kali untuk menggendeng wanita tersebut. 

taehyung yanhg tak mau lama lama pun langsung menggendong jennie ala bridal style. taehyung membawanya ke mobilnya menaruhnya di bangku depan mobil.

setelah sampai di apartmennya taehyung dengan berat hati harus menggendong jennie hingga lantai 67(tentu pake lift) dan berjalan menuju kamar aprtmentnya.

taehyung membuka pintunya dengan sangat kesusahan dan akhirnya dapat memasuki rumah dan kamar tanpa kendala. 

ia menaruh jennie di kasur dan taehyung tampak bingung. haruskah ia mengganti pakaian gadis itu?!

taehyung membuang nafasnya lalu mengambil baju jennie yang sudah di bawa oleh eomma jennie sejak tadi pagi.

taehyung menutup matanya lalu berusaha membuka resleting dress tersebut... namun itu membuat gadis tersebut geli dan terbangun

"HEH NGAPAIN LO!"

taehyung terkejut lalu membuka matanya.

"gak usah negative thinking! gue mau bantuin lo" jelas taehyung lalu pergi ke kamar mandi

"Ish!" Jennie berjalan menuju closet dan mengganti bajunya dari dress menjadi piama.

Jennie dengan cepat tidur di salah satu sisi tempat tidur. Ia takut apa yang akan di lakukannya setelah taehyung selesai mandi?!

Ah sudahlah, jennie tidak mau berfikir seperti itu. Jennie segera tidur.

🌦️🌦️🌦️

Rupanya pagi ini hujan. Dan membuat jennie kedinginan karena taehyung menghidupkan ACnya pada suhu 16°C.

Jennie yang menggigil pun berusaha membalikan badannya untuk memanggil taehyung yang berstatus suaminya.

Betapa terkejutnya jennie setelah melihat dada taehyung yang bindang hanya ditutupi selimut.

Jennie memegangi pipinya. Oh apa yang dipikirkan jennie saat ini?

"T..taehyung" panggil jennie ia masih menatapi wajah taehyung saat ini. Ia akui taehgung memang tampan dan memiliki badan yang atletis.

Tiba  tiba saja laki laki itu membuka matanya. Kini mata mereka bertemu.

Jennie yang tidak kuat pun akhirnya menghadap berlawanan arah dengan taehyung.

"R..remot.. a..ac nya dimana?" Gugup jennie.

Taehyung tersenyum kecil. Lalu berdiri dari kasurnya dan menuju meja yang berisi remot ac.

Jennie lalu membalikan badannya lagi untuk melihat taehyung. Betapa shocknya dia saat melihat taehyung berjalan hanya menggunakan kolor abu abunya.

"KYAAAAAAAAAAAAA!!!" Teriak jennie lalu menutup matanya.

"Kenapa?" Tanyanya dengan dingin.

"Lo gapake baju gtu mau tidur?!" Ketus jennie yang masih menutup matanya

"Lo malu?"

"Gimana gak malu?!"

"Kan lo udah jadi istri gue, ngapain lo malu?" Tanya taehyung dengan datarnya lalu meninggikan suhu ac 24°C

Benar juga perkataanya. Jennie terdiam sebentar.

"T..tapi.. Ah sudahlah! Mandi sana gue coba masak"

"Emang lo bisa masak?"

"Kaga" jennie menyengir kuda.

"Gausah masak udah ada pembantu"

"Lo takut masakan gue jelek?! Denger ya! Gue itu pernah menang the best chef korea!" Jennie menyombongkan diri nya.

"Bukannua lo cuma jadi asisten nya temen lo"

Skakmat

Ok jennie tidak bisa melawan lagi. Jennie langsung saja menuju kanar mandi.

Lucu -kth

🚜🚜🚜

Skip sampailah mereka di sekolah. Taehyung menyuruh jennie turun lewat gerbang depan setelah itu taehyung memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah.

Saat taehyung berjalan di koridor banyak siswi yang mengerumbuninya.

Dan langkahnya berhenti setelah seorang wanita menghalangi jalannya.

To be continued

Udah lama ak gak nulis ginian. Soalnya tau juga kalian gabakal baca:v

Ywudah gabaca ini juga gpp tapi kalian harus ngelakuin VOTE AND COMMENT ye ges<33

Pai pai😘

We Got Married || -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang