24 | Missing

2.8K 270 23
                                    

Di gangnam saat ini taehyung sangat tidak fokus pada lombanya, memikirkan sesuatu yang sangat ia sesali yaitu meninggalkan jennie.

Rasa itu muncul disela-sela fokusnya belajar bersama jungkook. Jungkook memutar bola matanya, "hyung, jennie enggak kenapa-napa serius"

"Siapa juga yang nanyain dia? Juga dari mana lo tau?"

"Jin hyung suruh kasi tau" ujar jungkook dengan polosnya namun tatapannya masih pada buku dan laptopnya.

"Ohh.. "

Jungkook menyadari mood taehyung yang terus memburuk membuatnya mendecak kesal. "Si jennie itu bahkan sempet-sempetnya labrak kakak kelas hahaha"

"Siapa?"

"Mantan lo, eunji" jungkook masih membayangkan seperti apa kejadian yang terjadi tadi siang di sekolahnya, sedangkan taehyung hanya tertawa kecil lalu kembali fokus.

Esok harinya mereka selesai mengikuti lomba tersebut, sebelum kembali pak park mengajak mereka makan bersama.

"Bapak bangga sekali sama kalian, walaupun sudah dekat ujian kalian masih sempat ikut lomba"

"Iya pak" jawab taehyung dan jungkook hanya menyengir.

"Walaupun ini akan menjadi lomba terakhir yang kalian ikuti semasa SMA, tapi kalian akan terus menjadi murid favorite bapak"

"Bo'ong bapak" sela jungkook sambil memakan burgernya, kemudian mendapat tatapan bingung dari dua orang itu.

"Bohong darimana? Perlu bapak buktiin?"

"Iya buktiin dulu pak!"

"Iya kalian akan selalu jadi murid favorite bapak, karena bapak juga akan pensiun tahun depan"

Keduanya tercengang mendengar penuturan pak park.

"Maksudnya?"

"Iya, bapak mau pensiun aja.. udah 15 tahun di sekolah kayaknya cukup"

"Saya setuju sih pak, diliat-liat bapak keliatan udah tua" jungkook.

Taehyung tertawa renyah sedangkan pak park ikut menyengir. "Oh taehyung ..." Panggil pak park.

"Iya pak?"

"Bapak dengar kamu dijodohkan sama anak kelas 11 ya?" Sungguh topik yang sangat sensitif untuk taehyung, ia sebisanya mengelak ke topik yang lain namun malah jungkook yang menjawab.

"Iya pak, saya denger dari seokjin hyung. Dijodohin jennie pak" ucap jungkook dengan entengnya sambil memakan burgernya.

Taehyung tersedak dan batuk saat mendengar pernyataan jungkook bagaimana dia bisa seenteng itu?

"...hmm anak yang sering masuk BK itu ya? Jennie ... Kim?"

"Iya, cocok kan pak? Good boy sama bad girl haha--" jawab jungkook kembali.

"Tapi pak, bapak dari mana tau soal ini?" Sela taehyung.

"Soal itu, sebenernya bapak tau dari orang tua kamu. Mereka minta tolong sama bapak supaya kamu tidak dikeluarkan dari sekolah atau semacamnya" jelasnya.

"Memang ada kemungkinan di keluarin ya pak kalo sampai ketahuan? Kenapa?" Tanya jungkook kembali, dan taehyung hanya menyimak.

"Disekolah kita sebenarnya pacaran itu dilarang ... TAPI karena 3 tahun lalu anak kepala sekolah yoon pacaran lalu dia ringankan peraturan tersebut ..." jeda pak park sementara.

"Tidak boleh ada hubungan yang lebih dari pacaran, seperti kissing and touching"

"Menurut bapak, kasus kamu taehyung, itu termasuk melanggar peraturan sekolah"

We Got Married || -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang