05 | Dasar Aneh

4.3K 353 24
                                    

"Karena kalian sudah saling mengenal satu sama lain... Bagaimana kalau kita tentukan hari pernikahannya?" Eomma jennie.

"Cepet banget eomma.." jennie.

"Kalian setuju kan?" Appa taehyung a.k.a lee min ho.

"..."

"Tae... Setuju appa" taehyung dengan dingin.

Aihh.. gila kayaknya udah dia.. masa diterima sih! -jennie.

"Kamu jennie???" Appa jennie.

Karena sudah appanya yang bertanya jennie jadi takut.. dan akhirnya terpaksa menerima nya.

"Baiklah... Jennie terima" dengan menundukan wajahnya. Jennie sangat terpaksa.

"Nah... Bagaimana kalau... Seminggu lagi?" Eomma tae.

"Hah?! Gak terlalu cepet tante" kejut jennie.

"Jangan panggil tante... Eomma aja"

"Iya.. tan..eh eomma.. tapi.. eomma.. bukannya terlalu cepet?"jennie.

"Kalau kalian ini terimal kenapa harus lama lama?" Eomma tae.

"Jennie kamu jangan gitu" eomma jennie. Sedangkan taehyung hanya terdiam seperti orang bisu.

"J..jennie... Perlu waktu"

"Kenapa? Jennie, kalau kalian tidak segera menikah appa dan eomma tidak akan bisa melihat pernikahan anak kesayangan appa ini" appa jennie.

"Eomma dan appa akan pergi lagi?!" Jennie.

"Iya jennie... Jennie terima ya?" Rayu eomma jennie.

Hufftt 🙄😏
"Baiklah! Terserah kalian saja" jennie lalu pergi ke kamarnya.

"Jennie! Kamu mau kemana nak!" Eomma jennie.

"Mau mandi lah! Masa mau berenang" jennie dan masuk kekamar kesayangannya.

Dasar aneh -taehyung

"Haishh.. anak itu sudah berani sekali" gumam eomma jennie.

Dalam diam seseorang memperhatikan tingkah laku gadis itu

Dikamar jennnie... Jennie berbaring di kasurnya dan mengambil hpnya dari tasnya...

Jennie menelfon seseorang dengan kontaknya bernama Crush🌚

....

"Hey jennie! Kenapa nelfon?"

"Kapan kamu balik dari LA?"

"Ohh.. rahasiaa.. kangen yaa??
Acieee cieee"

"Apaan sih serius kapan?"

"Kalo aku kasi tau.. kan gak
Surprise lagi"

"Cepet cepet ya..."

"Bilang aja langsung.. i miss you"

"Apaan sih?? Gila yah?"

"Biarin, tapi aku gila tanpamuu~ eaaa"

"Gajelas ih!" *Blush*

"Udah makan?"

"Uhmm belum sih.."

"Kok belum? Makan dulu sana gih"

"... Tadi... Ada tamu"

"Makan dulu yaa!"

"Iya..."

"Nanti aku telfon lagi! Baybay
Miss you"

Tuttt tuttt tutt

Jennie hanya senyum senyum sendiri tapi dia juga sedikit murung karena memikirkan nasibnya nanti...

Jika dipikir pikir lagi.. jennie dan crushnya itu seakan akan pacaran
Tapi engga, mereka cuma temenan selama 1tahun setengah. Jennie udah suka sama crushnya ini udah lama banget tapi masih belum dapat penjelasan.

🌸🌸🌸

"Hm?"

Jennie bangun dan bingung saat melihat jendelanya yang tertutupi kordennya itu terlihat bercahaya dibanding hari hari sebelumnya...

"EH! JAM BERAPA NEH?" Kaget jennie dan bangun segera mengambil ponselnya.

!?

"JAM 06:57!?!?!" Jennie lalu bergegas mandi dan melewatkan sarapannya.

"Jennie! Sarapan dulu!" Panggil Eomma jennie.

"TELAT EOMMA, JENNIE BERANGKAT YA!" teriak jennie dari luar rumah.

Jenniepun menyuruh supirnya udah mengebut. Hingga akhirnya saat jennie keluar dari mobil, gerbang sekolah terlihat sudah akan tertutup jennie pun berlari sekencang kencangnya


Dan memasukan hanya tangannya untuk mengganjel gerbangnya agar belum tertutup.

"Eh! Neng jennie.. tumben telat, biasanya sama abangnya"ucap satpam sekolah.

"Pak! Jangan lah dulu ditutup! Yah plissss" jennie sambil menunjukan muka imut khasnya:v

"Aish.. ya sudah cepat masuk kedua kalinya saya gak akan kasi kesempatan ya"

"Ne! Makasii pakk" kemudian jennie mengebut menuju kelasnya tetapi na'as nasib jennie..

Guru killer jennie yaitu bu Yeni sedang mengajar kelasnya. Ditambah teman temannya yang memperhatikannya mematung di depan kelas.

Tamatlah kau bodoh... -jisoo

Jennie meneguk ludah dan
Kemudi-

"DASAR ANAK GATAU DIRI! TELAT SAMPE JAM SEGINI?! BAJUMU GAK RAPIH LAGI! HABIS DARI MANA KAMU HA?!"

"Ma.. maaf bu, jennie tadi telat bangun alarm jennie udah kesekolah duluan:' " kata jennie menundukan kepalanya takut.

"APA MAKSUD KAMU ALARMMU KESEKOLAH DULUAN?! ALASAN!!"

Teman teman sekelasnya tertawa dengan perkataan jennie tadi termasuk blackpink, walaupun mereka mengerti maksud jennie.

Bu yeni membalikan badannya ke arah murid muridnya yang tertawa..

"DIAAAAAM! KALIAN MAU KELUAR?!" dengan mata berapi api yang membuat mereka membisu kemudian bu yena kembali membalikan badannya ke arah jennie.

"KAMU! SAYA HUKUM BERSIHIIN KELAS KOSONG LANTAI 4!"

"Kelas yang ma.."

"SEMUANYA!"

Jennie mengepalkan tangannya berusaha menahan kesalnya yang teramat amat, bagaimana tidak?

Kelas kosong di lantai 4 itu ada 3 dan semuanya kotor banget sampe ada sarang laba laba dan pastinya agak horor..

Bukannya jennie penakut tapi, jennie gak suka bersih bersih + gak suka sendirian.

Gue bunuh besok lu jin old! -jennie

TBC













We Got Married || -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang