13 | Di Dalam Pelukannya

4.9K 386 39
                                    

**Monmaap readers yang budiman sya kecanduan kdrama sampe lupa kalo cerita ini ada :v maap yak hehe**


Dirumah, jennie dan taehyung tidak saling berbicara... Akward gtu loh.

Jennie lagi duduk di bangku taman belakangnya. Ketawa-ketawa sambil nangis nangis sampe air liurnya berantakan di rumput-rumput tanahnya Eh sorry jorok

Back to the topic, taehyung yang ngeliatin jennie dari jauh aja bingung, jennie teh ketawa apa nangis??

Ya, kalo lu liat author yang ketawa sambil nangis cem jennie pasti udah pada pikir orang gila. Lah kalo jennie.. ?

Taehyung akhirnya mutusin buat ninggalin aja jennie frustasi disana.

*Jennie pov*

Jadi habis kejadian tadi gue masih sedih tapi seketika otak gue mikirin muka taehyung yang tiba tiba tegang gtu pas kejadian tadi bikin gue ngakak gatau deh kenapa.

Tapi sumpah gue sendiri bingung mau sedih ato ngakak :v

Tapi habis gue menyendiri beberapa taun gue balik lagi ke kamar gue sama taehyung. Pas gue kesana dia gak keliatan ada disitu jadi gue buka handphone gue buat nelfon dia. (Udah bisa ditelfon ngapain dicari¿) Sorry kebalik.

Pas nelfon eh kaga dijawab dong! Dimatiin / direject sama dia. Wah wah nyari masalah ni orang.

Gue telfonin terus dia sampe gue denger deringan handphonenya. Bunyinya di ruangan belakang dapur dan gue gatau itu tempat apaan.

Sebelum itu gue buang kulit pisang yang sebelumnya gue makan di deket pintu masuk ruangan itu. Yaa.. dengan niatan dia jatuh nanti.

Jadi gue main buka aja tuh pintu and..

Syalalalalalala~~~

Gue liat taehyung gapake baju cuma celana pendeknya aja lagi pull up dong!

Mana badannya atletis banget terus gitu keringetan lagi.. jadi glossy gtu badannya..

Kalian pasti lagi ngebayangin:v

"Shit ... "

***

*Jennie pov off*

Jadi pas taehyung pergi habis ngeliatin jennie di taman dia ke ruangan gymnya. Dan jennie gatau soal tempat gym ini soalnya tersembunyi / jarang keliatan juga jennie gaperlu tau.

Pas taehyung lagi di tengah-tengah ngegym handphonenya bunyi dan karna taehyung gasuka diganggu pas lagi fokus jadi dia reject.

Beberapa menit kemudian jennie ngedobrak pintu gymnya. Tapi habis itu dia diem ditempat sambil mandangin absnya taehyung.

"Shit ..."

Taehyung langsungkan berhentikan kegiatannya. "Kenapa?" Tanya taehyung tak berdosa.

"Mata gue!" Teriaknya sambil berjalan mundur. "Mata lo ga lari" sahut taehyung.

"Mata gue GA SUCI LAGII!!"  Sambungnya dengan tidak santai. Lalu nggak sengaja jennie malah menginjak kulit pisang yang dia taro tadi:)

Kena sendiri kan :'

Taehyung narik tangan jennie supaya ga jatuh. Bukan di gendong ala bridal style kayak si kebanyakan film-film ya

Tapi karna taehyung nariknya terlalu keras jennie jadi ketarik sampe meluk taehyung.

Kalian pasti tau posisinya gimana... Kepala jennie nempel di dada bindangnya taehyung. Mukanya udah merah gaketolongan.

"Udah selesai pelukanya?" Taehyung bertanya. Karena dari tadi jennie gak lepas-lepas.

Alhasil jennie malah pingsan:v
-kalo author di posisi jennie juga bakal pingsan atuh #authorhalu #authorgataudiri

***

Hai gaise hehe
Saia hampir lupa storylinenya bener deh gegara udah lama ga baca ini cerita lagi.
Maklumi yaוו

We Got Married || -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang