26 | Dating

2.1K 239 50
                                    

Makasi banyak buat yang nungguin ya,
Maaf banget kalo aku jarang up.

Buat kalian yang memang udah mantengin cerita ini dari awal aku minta pendapat kalian ya tentang cerita ini, kalo bisa kasi saran juga, makasi

~Happy Reading~






"Sini, deket gue" panggil taehyung, namun jennie tampak ragu, tatapannya mengatakan sesuatu yang tak dapat taehyung artikan.

Jennie hanya tenggelam dalam pikirannya, "Kemarin kenapa?" Tanya taehyung berubah serius. Dia tau ada yang tidak beres, jennie adalah tipe orang yang jika tidak mau maka dia akan bilang 'tidak' dan sebaliknya.

Jennie tak menatapnya, keraguan tergambar di wajahnya, "G-gue nyasar, udah gitu aja ..." Kuku jennie mencoba menekan tangannya beberapa kali, "Seriusan"

Taehyung menghela nafas berat, tangannya terulur untuk menggenggam kedua tangan jennie dan mencoba menatap mata jennie "Kita pacaran ya mulai hari ini"

Jennie terlihat terkejut dan menatap taehyung bingung, alisnya mengerut, "Hah?"

"Kita mulai dari awal, PDKT, Ngedate, ngerayain 100 hari jadi, dan masih banyak lagi, seperti orang lain" jelas taehyung sungguh-sungguh, taehyung tak menyangka ucapannya itu telah membuat senyum jennie kembali lagi, gummy smile khas jennie.

"Ini hari jadi kita ya! Diinget awas lupa lo!" Ucapnya penuh penekanan, taehyung menggangguk sambil melirik kalendar yang menunjukan tanggal, 20 Juli.

Jennie lompat lompat kegirangan, bahkan jennie tidak ragu memeluk taehyung. Jennie perlahan melonggarkan pelukannya, keduanya saling bertatapan, jarak mereka sangat dekat hingga kini taehyung dapat merasakan nafas jennie.

"Can i kiss you?"

Pertanyaan itu terlotar begitu saja dari mulut jennie, Taehyung membeku dan wajahnya mendadak memerah.

Tit ... Tit ... Tit ...

Alarm taehyung berbunyi ya, taehyung selalu mengeset alarmnya pada pukul 05:30, 06:30, 06:45, 07:00, 07:30, 08:00. Berjaga-jaga jika dia telat bangun, dan alarm terakhirnya berbunyi.

"Kita terlambat" potong taehyung dengan cepat pergi keluar kamar, sedangkan jennie hanya mendecak sambil mengutuk alarm tersebut, "Alarm sialan!"

***

Taehyung terus melirik jam tangannya, waktu berlalu dan taehyung juga sama sekali tidak berekspektasi bahwa jennie akan cepat, sudah lewat 30menit. Sebelum akhirnya jennie muncul dari rumah mereka dengan gaya malas sambil mepautkan bibirnya.

Taehyung mengalihkan perhatiannya sambil menggigit bibir bawahnya, dan mencoba berfikir jernih.

"Kita ngedate aja yu" ajak jennie saat masuk ke mobil taehyung.

Taehyung langsung mengendarai mobilnya untuk bergegas pergi, "Kita ngedate di BK aja" jawabnya tanpa menatap jennie yang mencoba mengumpati taehyung.

Setelah sampai di sekolah ...

Saat taehyung hendak masuk melewati gerbang depan, namun tidak untuk jennie gadis itu dengan santainya berjalan menuju taman belakang.

"Jennie!"

Jennie berbalik dengan senyum licik khasnya, namun masih berjalan kebelakang, "Apa, pacarnya jennie?"

We Got Married || -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang