Setelah 1 hari jennie istirahat dirumah atau 'libur sehari' jennie pikir akan mendapat perhatian lebih dari pria es yang sedang mengerjakan tugasnya di meja kerjanya.
Jennie menatap taehyung penuh arti, "Woy, manusia depan gue"
Taehyung menghentikan aktivitasnya dengan berat hati dan menatap jennie dengan datar.
"Apa?" Ujarnya dingin
"Demen bet lu sama tugas sekolah sampe lupa ngasi makan jennie yang gemoy dan can----"
"Iya iyaa" potong taehyung yang kemudian beranjak dari kursinya dan keluar kamar mereka.
"Pengen kesel tapi pengen makan" gumam jennie sebelum akhirnya ikut taehyung turun ke dapur.
Ekspektasinya taehyung akan memasak sesuatu yang sangat enak, mungkin nasi goreng? Tapi kenyataan pria itu hanya memberinya,
Mi instan (koreamie) bukan indomie
Jennie sudah siap untuk menghujat taehyung tapi taehyung dengan cepat menarik kursi di depannya untuk jennie.
"Syukurin aja, udah duduk disini"
Jennie melunak dan duduk disana,
Gajadi hujat kan, baper duluan njir.
"Lo udah gak sakit, besok sekolah jadi siapin PR lo" kata taehyung tiba-tiba merusak suasana.
"Ck! Gabisa libur lagi sehari? Gue biasanya kalo sakit pilek libur 3 hari, batuk libur 3 hari, batuk dan pilek libur 6 hari, dan kalo sampe masuk rumah sakit libur Sebulan" rayu jennie, namun taehyung tolak.
"Engga"
"Ish! iya.. Tapiii bantuin pr gue, lagi males nyari gugel" sebut jennie sebelum menghabiskan mie instannya.
Ngapain nyari gugel onlen kalo udah ada gugel offline berjalan? -jennie 2020
"Pikir pake otak aja dulu, lo itu sebenernya pinter kalo gak males"
"Bantuin ajaaaaaa.... Pleasee yaaaa... Kim taehyungg... Tolonginn"
"Tolongin ya sayangg"
Jennie sangat berharap taehyung baper dan mau bantuin jennie tapi dia salah taehyung malah meninggalkannya ke kamar mereka.
"KETOSS NYEBELINN!!"
***
"Pagii bangsad!!" Seru jennie saat ia memasuki kelas.
"Uwaaaa unniee masih sakit rupanya"
"Eh lu pagi pagi udah ngajak gelud ya" sahut juna, teman laki laki jennie.. mereka cukup dekat.
"Terserah gue dong, nyot!"
Jisoo dan rose lalu menatap juna setelah jennie menaruh tasnya di mejanya.
"Nyot itu apaan njing? Nyoott nyoottt di kenyoott nyoott maksudnya?" Rose
"Nama babenye, sunyoto. Ya ga, jun?" Sahut jisoo di sebelahnya sambil meminum susu kotak yang baru ia beli di kantin.
"Jennie minta di tabok, ajg" kesal juna seraya menatap tajam jennie yang kini tertawa di belakang mereka.
'kok u know saia tidac?" Tanya rose
"Soalnya kan gue temenan sama jennie udah dari sd bengak, si nyoto juga sekelas kita"
Rose hanya mengangguk ria, sok mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married || -Kth
Fanfiction"Nikahin ketos idaman cewe cewe itu gak gampang" Penasaran GAS BACA🔥 Hargai author yaa jangan lupa Vote juga comment!