Maap yaa kalo aku janjinya up kemarin tapi baru sempat sekarang, juga part ini bakal lebih serius ya..
Bukan serius intens gitu, maksudnya gak banyak jokes..
>.<
"Lo cinta sama gue kan?"
Taehyung terkejut mendengarnya namun sebisanya menyembunyikan itu.
....
"Kok diem?" Tanya jennie lagi yang merasa dikacangin:'
"Lo sendiri?" Taehyung bertanta balik kepada jennie. Dengan eskpresi sesantai mungkin.
"Hmm... Kalo gue ga ketemu cowo yang lebih ganteng dari pada lo.. mungkin?" Jawab jennie sejujur-jujurnya.
Taehyung bingung dengan perasaannya, Dan belum yakin soal itu.
"udah tidur aja" lanjutnya sebelum tidur kembali membelakangi taehyung.
***
Jennie berusaha bangun pukul 04:30 pagi. Agar tidak perlu ikut dengan pria yang tidur di sebelahnya itu.
Entah kenapa sejak kejadian kemarin malam, jennie jadi badmood..
Rupanya dia belum makan pagi dan langsung ke sekolah sampe disana jam 05:30.
"Jennie?! Lo udah dateng jam segini? Lo gak lagi tidur sambil jalan, kan?atau lagi sakit mungkin?" Tanya teman sekelasnya Park Joona.
"Ya keknya gue lagi sakit" jawab jennie lesu dia belum pernah bangun sepagi ini, dan emang dia paksain buat bangun
"Yaudah ikut gue kekantin aja mau? Temen-temen sebobrokan lu itu palingan dateng jam 8" tawar juna yang kemudian diiyakan oleh jennie.
Juna itu laki ya ges.
Dikantin...
"Jun, jam segini siapa si yang bikin masalah?" Tanya jennie yang kini memperhatikan grombolan siswa-siswi.
"Bukan, itu si most wanted.. jung eunji" jennie langsung berlari menuju gerombolan tersebut untuk melihat secantik apa sih dia.
"Awas.. ih" akhirnya mereka memberi jalan kepada jung eunji itu.
Dilihat dari atas ke bawah, "biasa aja..." Gumamnya.
"Jennie ayo naik aja" juna menarik tangan jennie kembali kekelasnya.
"Apaan si jun?" Kesal jennie dan menepis tangannya.
"Ngapain sih? Peduli banget biasanya juga kaga"
"Si eunji eunji itu orangnya gimana menurut lo?" Tanya jennie agak ragu bertanya
"... Biasa aja, tapi dia terkenal katanya karena dia charming, favorite guru disini, dan mantannya kim taehyung"
"Cih.. gak peduli gue!!" Jennie langsung meninggalkan juna dan duduk di bangkunya dan merendam wajahnya pada tas miliknya.
"Lagi pms apa? Aneh kali" gumamnya dan ikut kembali ke bangkunya.
Tak lama jennie merasakan sesuatu yang memanggil namanya samar-samar dan menepuk pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married || -Kth
Fanfiction"Nikahin ketos idaman cewe cewe itu gak gampang" Penasaran GAS BACA🔥 Hargai author yaa jangan lupa Vote juga comment!